Senin, 14 Oktober 2013

Cara Pengobatan Penyakit Diabetes Mellitus

Cara Pengobatan Penyakit Diabetes Mellitus-Diabetes Mellitus merupakan penyakit yang mempengaruhi gula darah, hal ini terjadi karena keberadaan glukosa (gula sederhana) di dalam darah terlalu tinggi, Sehingga tubuh tidak dapat menggunakan insulin dengan benar atau tidak sempurna. Insulin bergerak membuat gula ke dalam sel untuk diubah menjadi energi atau sebagai cadangan energi. Namun, jika terlalu banyak glukosa dalam darah sulit untuk membuat insulin bekerja dengan baik.

Faktor Penyebab
  • Faktor keturunan (Gen).
  • Kegemukan (Obesitas) biasanya terjadi pada usia 40 tahun.
  • Tekanan darah tinggi
  • Angka triglycerid (salah satu jenis molekul lemak) yang tinggi.
  • Level kolesterol yang tinggi.
  • Gaya hidup moderen yang cenderung mengkonsumsi makanan insta.
  • Merokok dan stress.
  • Terlalu banyak mengkonsumsi karbohidra.
  • Kerusakan pada sel pankreas.

Gejala
  • Sering kencing terutama pada malam hari.
  • Gampang haus sehingga banyak minum.
  • Mudah lapar sehingga banyak makan.
  • Mudah lelah dan sering mengantuk.
  • Penglihatan menjadi kabur.
  • Sering pusing dan mual.
  • Koordinasi gerak anggota tubuh terganggu.
  • Berat badan terus menurun.
  • Sering kesemutan dan gatal - gatal pada tangan dan kaki.

Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G
Terbukti Ampuh Atasi Penyakit Diabetes Mellitus

Cara Pengobatan Penyakit Diabetes Mellitus-Obat herbal diabetes mellitus jelly gamat Gold-G merupakan obat herbal yang 100% halal untuk semua usia (aman untuk balita-lansia). Obat Herbal ini terbuat dari ekstrak teripang laut species Golden Stichopus Variegatus yang merupakan satu-satunya teripang yang mengandung Gamapeptide (Gamapeptide memiliki manfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel dalam tubuh, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, memelihara sirkulasi darah).

Berdasarkan hasil penelitian di berbagai Universitas di seluruh dunia, ditemukan bahwa teripang emas sangat berkhasiat sebagai obat serba guna dan sebagai antiseptik tradisional. Berdasarkan penelitian, di dalam teripang terkandung kandungan Cell Growth Factor atau factor generasi sel. Karena itu, teripang mampu merangsang regenerasi sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak, sakit bahkan membusuk, sehingga dapat menjadi normal kembali.

Menurut Dr.Ir.M. Ahkam Subroto, M.App.Sc., Periset Bioteknolog LIPI, kandungan protein tinggi pada teripang yang mencapai 82%, baik diberikan kepada penderita diabetes. Protein tinggi berperan meregenerasi sel beta pankreas yang memproduksi insulin. Hasilnya, produksi insulin meningkat.

Itulah beberapa penelitian yang dilakukan oleh para ahli terhadap teripang laut yang dijadikan bahan utama dari obat luka diabetes melitus jelly gamat Gold G. Selain itu, obat jelly gamat Gold G sudah terbukti ampuh atasi penyakit diabetes meliuts (keampuhan untuk obat dalam dan luar).

Testimoni Kesembuhan Dari Penyakit Diabetes Mellitus!

N a m a          : Dr. F. Liana Wanane
U m u r          : 37 tahun
Alamat           : Jayapura (RSUD Abepura)
Keluhan         : Alergi, Diabetes, Herpes, Hipertensi, Sinusitis
Jenis Produk : Gold-G

Saya seorang dokter di RSUD Abepura, saya memiliki pengalaman-pengalaman menarik yang dialami oleh pasien-pasien saya:

Saya memiliki pasien berusia 19 tahun, memiliki masalah bintik-bintik dan bentol-bentol pada bagian wajah serta leher. Dia sudah beberapakali berobat ke dokter spesialis kulit tetapi belum juga mendapat kesembuhan. Suatu hari, dia datang pada saya untuk berkonsultasi, lalu saya sarankan untuk mengoleskan Gold-G pada bagian wajah dan leher. Keesokan harinya, pasien tersebut datang lagi pada saya, ternyata menunjukkan suatu perubahan yang luar biasa hanya dalam waktu 1 hari saja.

Saya juga memiliki seorang pasien yang berusia 60 tahun, menderita penyakit diabetes selama 3 tahun. Saya memberikannya 1 sendok makan Gold-G. Kemudian saya memintanya untuk kembali keesokan harinya untuk memeriksa gula darahnya. Ternyata gula darah yang mulanya 194 turun menjadi 87.

Seorang pemuda yang menderita herpes datang kepada saya setelah saya melihat, herpes yang diderita ada di sekitar pundak dan terasa perih sekali. Kemudian saya mengoleskan Gold-G pada bagian pundak yang sakit, dan hasilnya rasa sakit hilang, lukapun menjadi kering.

                                      
Seorang bapak penderita diabetes selama bertahun-tahun tidak sembuh meski telah berobat secara terus-menerus. Akhirnya dokter memvonis harus diamputasi. Beliau akhirnya mendapatkan kesembuhan dan tidak jadi diamputasi setelah meminum jelly gamat Gold-G dan mengoleskannya pada bagian kaki yang telah membusuk.

Seorang bapak penderita diabetes selama bertahun-tahun tidak sembuh meski telah berobat secara terus-menerus. Akhirnya dokter memvonis harus diamputasi. Beliau akhirnya mendapatkan kesembuhan dan tidak jadi diamputasi setelah meminum jelly gamat Gold-G dan mengoleskannya pada bagian kaki yang telah membusuk.

 

Gambar di atas menunjukkan perubahan yang drastis antara sebelum di terapi dengan meminum dan mengoleskan obat jelly gamat Gold-G dengan kondisi kaki setelah terapi obat jelly gamat Gold-G. Akhirnya, kaki beliau sembuh dan tidak jadi diamputasi.

Untuk Pemesanan Klik Gambar!

segera lakukan pemesanan obat herbal Gold-G sekarang juga sebelum penyakit anda semakin meluas. Insya Allah setelah mengkonsumsi obat herbal Jelly Gamat yang kami rekomendasikan ini segala penyakit yang anda derita bisa sembuh total. Amin Ya rabbal'alamiin.
Share

Tidak ada komentar:

Posting Komentar