Kamis, 03 Oktober 2019

Cara Pengobatan Penyakit Lupus

Cara Pengobatan Penyakit Lupus-Penyakit Lupus adalah salah satu jenis penyakit yang bisa menyebabkan kematian. Penyakit lupus ini berada pada satu tingkatan dengan penyakit Kanker, banyak yang meningal dunia karena menderita penyakit ini. Penyakit Lupus menyerang sistem kekebalan tubuh manusia secara berlebihan, sehingga dapat mengganggu kesehatan tubuh. Istilah Lupus sendiri berasal dari bahasa latin yang berarti 'Anjing hutan'. Ciri ciri Penyakit Lupus yaitu jika menyerang dada maka akan timbul rasa sakit sehingga menyebabkan penderitanya mengalami kesulitan pada saat bernapas. Pada awalnya penderita penyakit ini memperlihatkan ciri seperti mempunyai kelainan kulit, yang berupa kemerahan di sekitar hidung dan pipi. Adanya bercak-bercak merah di bagian wajah dan lengan, mengalami kerontokkan rambut, sering mengalami bengkak pada persendian dan sariawan serta merasakan panas dan rasa lelah yang berkepanjangan. Penyakit Lupus ini tidak hanya menyerang kulit, tetapi juga bisa menyerang hampir ke seluruh organ yang ada di dalam tubuh.

Gejala
  • Kulit mudah gosong jika terkena sinar matahari.
  • Mengalami gangguan pada saluran pencernaan.
  • Gejala yang umumnya terjadi pada penderita lupus yaitu sering merasa lemah, kelelahan yang berlebihan, demam dan pegal-pegal. Gejala ini terutama didapatkan pada masa aktif, sedangkan pada masa remisi (nonaktif) menghilang.
  • Pada kulit, akan muncul ruam merah yang membentang di kedua pipi seperti kupu-kupu. Kadang disebut (butterfly rash).Sedangkan ruam merah yang menyerupai cakram bisa muncul di kulit seluruh tubuh, menonjol dan kadang-kadang bersisik. Melihat banyaknya gejala penyakit ini, maka wanita yang sudah terserang dua atau lebih gejala saja, harus dicurigai mengidap Lupus.
  • Mengalami anemia, karena sel-sel darah merah yang ada dalam tubuh di hancurkan oleh penyakit lupus ini.
  • Rambut sering rontok dan rasa lelah yang berlebihan.

Penyebab
  • Faktor lingkungan.
  • Faktor genetik (Keturunan).
  • Faktor hormon.
  • Faktor sinar matahari.


Jelly Gamat Gold-G
Obat Herbal Alternatif Untuk Mengobati Penyakit Lupus

Cara Pengobatan Penyakit Lupus-Gold-G Sea Cucumber Jelly menjadi produk terbaik yang sudah terbukti bisa mengatasi keluhan penyakit Lupus dengan sangat efektif dan aman. Gold-G dijadikan sebagai obat herbal penyakit lupus karena merupakan produk yang sudah memiliki kualitas sangat bagus, Gold G dihasilkan dari teripang terbaik yaitu Spesies Golden Stichopus Variegatus yang didalamnya mengandung senyawa terbaik yaitu senyawa Gamapeptide (tidak ditemukan di spesies gamat lain) sehingga efektif dapat membantu mengatasi penyakit lupus.

Keutamaan dari Gamat Gold-G dijadikan sebagai Obat herbal penyakit Lupus telah diteliti oleh para ahli. Dalam teripang atau gamat species Stichopus Variegatus ini mengandung Omega 3 yang efektif dapat membantu mengatasi keluhan lupus dan memberikan manfaat untuk mengurangi depresi akibat dari penyakit lupus. Kelebihan lain dari Omega 3 dalam gamat bermanfaat sebagai antiinflamasi atau mengurangi peradangan, membantu meningkatkan pembakaran energi dan metabolisme sel, menjaga sistem penghantaran impuls syaraf dan memelihara tekanan darah, menurunkan kekentalan darah, sehingga mengurangi resiko serangan jantung, menurunkan kolesterol LDL dan Trigliserida, serta dapat menurunkan HDL.

Selain dari keutamaan omega 3 yang terdapat dalam Jelly Gamat Gold-G tersebut, Gamat juga memeiliki kandungan lain, yaitu :

1. Protein
  • Baik untuk sistem pencernaan/lambung.
  • Memperkuat sistem daya tahan tubuh.
  • Membantu sistem pernafasan.
  • Menghasilkan hormon & enzim serta fungsi protein lainnya.

2. Kolagen
  • Sebagai kecantikan kulit.
  • Membantu menyembuhkan luka.
  • Mengurangi masalah lambung/maag.
  • Baik untuk paru-paru.
  • Bersama chondroitin membentuk tulang rawan baru.

3. Glukosaminoglykan (GAGs)
  • Meringankan arthritis dan sakit/nyeri persendian.
  • Membantu meningkatkan kadar insulin darah.
  • Bersama omega 3, 6, dan 9 mencegah penyumbatan dalam sirkulasi darah.

Itulah beberapa keunggulan dari gamat Gold-G yang dijadikan alasan untuk mengobati penyakit Lupus. Sudah banyak konsumen kami yang membuktikan kesembuhannya setelah menkonsumsi Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G.

Berikut Tetimoni Penderita Penyakit Lupus

Nama    : Dewi Anggraeni
Usia       : 37 tahun
Alamat  : Tangerang
 




Sebelum mengkonsumsi Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G
Menderita Lupus sejak tahun 1997. Badan pegal, letih, linu yang tidak kunjung sembuh. Efek samping pengobatan lupus yang dirasakan Ibu Dewi antara lain rambut rontok, kulit bersisik, lambung sakit, hilang keseimbangan, wajah bulat (moon face), dan rasa sakit di kaki. Kondisi tubuh sangat lemah.

Sesudah mengkonsumsi Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G

Pertengahan tahun 2003 Ibu Dewi mulai melakukan pengobatan mengkonsumsi Obat Alami Lupus Jelly Gamat Gold G Perubahan nyata yang dirasakan setelah 3 bulan tubuh jadi lebih kuat rasa sakit di kaki dan lambung berkurang. Kulit lebih cerah, rambut tumbuh kembali. Desember 2003 saat melakukan general check up dokter mengatakan meski Lupus adalah penyakit yang tak bisa disembuhkan namun hasil lab. menunjukan, negatif untuk semua kriteria lupus pada diri saya. Produk yang digunakan pengobatan penyakit lupus dengan mengkonsumsi Obat Herbal Jelly Gamat Gold G.


Nah,Anda tentu percaya dengan khasiat Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G dapat mengatasi penyakit lupus secara efektif,tepat sasaran dan aman. Kini giliran anda yang membuktikan pada dunia bahwa anda juga bisa sembuh dari penyakit lupus dan penyakit lainnya dengan bantuan Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G.

Untuk Pemesanan Klik Disini 


                                   



Semoga Artikel yang membahas mengenai Cara Pengobatan Penyakit Lupus ini dapat bermanfaat untuk anda dan bisa menjadi solusi yang paling tepat untuk mengobati penyakit Lupus yang anda atau kerabat anda derita.
Salam sehat sejahtera.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar