Selasa, 26 November 2013

Cara Pengobatan Penyakit Nyeri Haid

 Para pembaca setia dimana pun  anda berada, saya ucapkan terimakasih banyak telah meluangkan waktu anda untuk membaca artikel saya ini. Nah untuk kali ini saya akan menghadirkan solusi yang paling ampuh bagi anda kaum wanita yang sering merasakan nyeri ketika datang bulan atau haid.

Cara Pengobatan Penyakit Nyeri Haid
Cara Pengobatan Penyakit Nyeri Haid-Nyeri Haid atau yang dalam bahasa kedokterannya disebut Dismenore, merupakan nyeri pada perut yang berasal dari kram rahim dan terjadi ketika sedang masa datangnya menstruasi. Menstruasi adalah peristiwa pendarahan secara periodik dan siklik (bulanan) dari rahim disertai pelepasan selaput lendir rahim (endometrium) melalui vagina pada wanita yang sudah baligh (dewasa).

Faktor yang bisa menyebabkan terjadinya nyeri ketika haid sangat banyak, diantaranya sebagai berikut:
  • Penyakit (peradangan panggul) endomentriosis.
  • Tumor atau kelainan letak uterus.
  • Selaput dara yang tidak berlubang.
  • Stress atau rasa cemas yang berlebihan.
  • Namun diduga penyebab utamanya terjadi ketidak seimbangnya hormonal dalam tubuh.

Nyeri haid ini biasanya terjadi segera setelah ovulasi dan dapat berlangsung sampai menstruasi selesai. Ini karena biasanya nyeri haid sering dihubungkan dengan berubahnya hormon dalam tubuh yang terjadi saat ovulasi. Penelitian di Norway menunjukkan, 14 persen dari wanita usia 20 hingga 35 tahun mengalami gejala sangat berat sehingga tidak bisa sekolah atau bekerja. Ada dua jenis nyeri haid yang bisa terjadi pada perempuan yaitu primer (idiopatik) dan sekunder. Pada primer, biasanya dimuai sejak pertama kali mendapat haid dan kadang-kadang hilang sendiri setelah melahirkan. Nyeri ini dinyatakan juga sebagai primer jika tidak ditemukan kelainan atau gangguan dari organ reproduksi.

Ace Maxs
Obat Herbal Yang Ampuh Mengobati Nyeri Saat Haid

Cara Pengobatan Penyakit Nyeri Haid
Cara Pengobatan Penyakit Nyeri Haid - secara tradisional dengan mengkonsumsi obat herbal alami nyeri haid ace maxs merupakan cara pengobatan herbal yang paling tepat karena selain tidak menimbulkan efek samping obat alami nyeri haid ace maxs ini bisa melindungi tubuh dari radikal bebas karena khasiat dari kulit manggis dan daun sirsak yang ada di dalamnya. Kulit manggis yang merupakan bahan utama obat alami nyeri haid ace maxs ini mengandung antioksidan tinggi yang bernama xanthone yang berfunsi juga sebagai anti-bakteri. Selain itu khasiat daun sirsak dalam obat herbal ace maxs sudah di percaya pula dapat mengatasi nyeri saat haid. Dari perpaduan kedua bahan alami tersebut obat alami nyeri haid ace maxs ini menjadi obat herbal multikhasiat yang juga sangat ampuh mengobati berbagai penyakit sepeti kanker, sakit pinggang, jantung, kolesterol, stroke, asam urat, diabetes dan lain-lain.

Ace Maxs memiliki beberapa khasiat yang bisa dimanfaatkan oleh tubuh untuk kesehatan wanita khususnya sebagai Obat Nyeri Haid , diantaranya :
  • Meringankan kesulitan buang air kecil.
  • Sebagai obat pencuci perut yang lembut.
  • Meminimalkan gejala sakit sebelum menstruasi (PMS).
  • Meringankan gejala menopause.
  • Menurunkan pembengkakan saat menstruasi.
  • Meringkan sakit pada otot, ligamen, atau tendon (fibromyalgia).
  • Meringankan sakit akibat penyakit menurunnya kepadatan tulang/pengapuran tulang (osteoporosis).


Untuk Pemesanannya sangatlah mudah
Cukup klik gambarnya!!


http://khoirnaturalherbal.blogspot.com/2013/08/cara-pemesanan-ace-maxs.html

Demikian informasi mengenai  Cara Pengobatan Penyakit Nyeri Haid yang bisa saya rekomendasikan untuk anda, segera obati nyeri haid anda sebelum sesuatu yang buruk terjadi pada anda.
Semoga nyeri haid anda dapat segera sembuh. Amin yarabbal'alamin
Share

Tidak ada komentar:

Posting Komentar