Senin, 25 November 2013

Cara Pengobatan Penyakit Batu Ginjal

Salam sehat sejahtera,
Melalui artikel ini saya akan menyajikan beberapa informasi mengenai penyakit Batu ginjal serta saya akn sajikan pula Cara Pengobatan Penyakit Batu Ginjal dengan menggunakan obat herbal yang alami,aman dan tanpa efek samping. Dijamin informasi ini sangat membantu anda yang sedang mencari solusi pengobatan penyakit Batu Ginjal.

Cara Pengobatan Penyakit Batu Ginjal
Cara Pengobatan Penyakit Batu Ginjal-Penyakit batu ginjal merupakan salah satu penyakit yang paling sering ditemui dan di alami oleh msyarakat indonesia dan pada umumnya dialami oleh pria. Penyakit ini bisa disebabkan karena rutinitas pekerjaan yang membuat pola makan menjadi tidak teratur, adanya faktor keturunan,kurang megnonsumsi air putih,jarang buang air kecil atau sering ditahan,banyak mengkonsumsi makanan atau minuman yang mengandung bahan kimia, bahan pengawet, lingkungan suhu udara disekitar tempat tinggal atau tempat kerja yang tidak mendukung. Resiko diturunkannya penyakit batu ginjal pada anak 6 kali lebih besar dibandingkan dnegan orang dewasa.

Gejala Penyakit Batu Ginjal
  • Kesulitan buang air besar.
  • Sering buang air kecil tetapi tidak tuntas.
  • Mengalami rasa nyeri pasa bagian atas kemaluan ketika buang air kecil.
  • Rasa sakit pada bagian belakang atau sisi tubuh.
  • Urin mengandung darah dan protein dan terlihat pekat (tidak jernih).
  • Dalam kondisi tertentu dapat menimbulkan deman dan sering muntah.
  • Mengalami sakit pada pinggang bawah hingga ke bagian pinggul dan pada alat kelamin luar.Cepat 
  • lelah.
  • kurang bertenaga.
  • Nafsu makan berkurang.
  • Insomnia (Sulit tidur) .
  • Kram otot (terutama pada malam hari).
  • Pembengkakan pada kaki/pergelangan kaki .
  • Kulit gatal dan kering.
  • Bengkak seputar mata (pada pagi hari).

Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G
Atasi Batu Ginjal Tanpa Operasi

Cara Pengobatan Penyakit Batu Ginjal
Cara Pengobatan Penyakit Batu Ginjal-Salah satu cara alternatif yang paling ampuh untuk mengobati penyakit batu ginjal yang bisa anda lakukan adalah dengan mengkonsumsi obat herbal Jelly Gamat Gold-G yang seluruhnya terbuat dari bahan alami yang berasal dari dasar samudera yaitu teripang (gamat) pilihan dan terbaik dari teripang-teripang yang lainnya, jenis gamat atau teripang ini adalah Golden Stichopus Variegatus yang merupakan satu-satunya teripang yang memiliki kandungan Gamapeptide.Produk kesehatan multikhasiat dan berkualitas ini memiliki banyak kandungan yang efektif mengobati batu ginjal. Kandungannya yang lengkap sudah terbukti dapat mengobati batu ginjal secara alami tanpa efek samping.

Dr. Zen Djaja, M.D. di Malang, Jawa Timur menuturkan bahwa teripang atau gamat mempunyai kandungan asam amino yang mempunyai pernan aktif dalam memperbaiki metabolisme didalam tubuh sehingga dapat mencegah pengendapan batu ginjal yang ada didalam tubuh .Selain itu ekstrak teripang yang terdapat dalam jelly gamat gold-g juga mampu membantu kerja enzim oksidase urat alias urikase sehingga kristal kalsium tidak terbentuk,karena akan dilarutkan dan dibuang melalui air seni.

Simak kesaksian dari konsumen kami yang sudah berhasil dari penyakit batu ginjal berikut ini!
Cara Pengobatan Penyakit Batu Ginjal
Achyarudin
Usia : 41 tahun
Keluhan : Batu Ginjal
Jenis Produk : Gold-G Sea Cucumber

Pada awalnya saya berobat ke dokter internist karena badan saya makin hari semakin tidak karuan, saya didiagnosa menderita sakit jantung dan maag. Oleh karena itu dokter Yoseline, teman saya, menganjurkan saya minum obat batu ginjal alami Jelly Gamat Gold-G. Kemudian hal aneh terjadi karena begitu minum Gold-G saya bisa tidur dengan pulas tetapi setiap mau buang air kecil seperti ada yang tertahan, sangat sedikit sekali air seni yang keluar. Akhirnya, saya telepon dr. Yoseline, jawabannya saya ingat betul yaitu Sabar Bang Udin, itu ada permata mau keluar sih, lu punya simpanan permata. Saya dianjurkan minum obat batu ginjal alami Gold-G terus dan minum air putih yang banyak. Kejadian demikian berlanjut sampai kira-kira 3 hari dan tiba pada hari keempat disaat saya mau buang air kecil, tiba-tiba terasa ada yang melewati saluran kencing saya dan saya melihat sebutir batu keluar ketika air kencing saya keluar deras. Sesudah itu semua keluhan saya hilang dan saya bisa kencing dengan lancar kembali. Yang terutama saya ucapkan terima kasih pada Gold-G dan pada dr.Yoseline yang telah memperkenalkan produk ini pada saya.

Sekarang nada sudah tahu alasan mengapa Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G dijadikan sebagai obat herbal penyakit Batu Ginjal, karena terbuat dari bahan alami sehingga obat ini sangat aman di konsumsi dan tidak akan ada efek ketergantungan yang akan di timbulkan.

Anda Berminat Untuk Memesannya??
Klik Gambar Ini!

 Cara Pengobatan Penyakit Batu Ginjal


Demikian informasi yang dapat saya berikan untuk anda mengenai Cara Pengobatan Penyakit Batu Ginjal dengan menggunakan obat herbal Jelly Gamat Gold-G. Semoga segala penyakit yang anda derita dapat segera sembuh dengan bantuan obat herbal yang saya rekomendasikan ini.
Share

Tidak ada komentar:

Posting Komentar