Jumat, 18 Oktober 2013

Cara Pengobatan Penyakit Tipes


Cara Pengobatan Penyakit Tipes-Penyakit tipes (Thypus Abdominalis) merupakan penyakit yang bisa terjadi karena terjadinya infeksi pada bagian usus halus dan kadang terjadi juga pada aliran darah yang disebabkan oleh Salmonella Typhil atau Salmonella Parathypi A, B dan C yang mampu menyebabkan keracunan makanan dan septicemia. Pola hidup yang tidak sehat biasanya menjadi pemicu timbulnya penyakit tipes, terutama kebiasaan makan yang tidak sehat akan memudahkan jalan untuk kedua kuman tersebut masuk ke dalam tubuh melalui saluran pencernaan. Kuman akan berkembang biak dan kemudian menembus dinding usus kemudian menuju limfa yang akan berlanjut ke dalam pembuluh darah dalam waktu 24-72 jam, setelah itu akan terjadi pembiakan di sistem retikuloendothelial dan akan menyebar ke pembuluh darah lagi sehingga menimbulkan beberapa gejala tifus atau tipes pada umumnya.

Gejala Penyakit Tipes
  • Demam lebih dari seminggu. Pada waktu siang biasanya akan terlihat segar bugar, tetapi menjelang malam akan mulai demam tinggi .
  • Lidah kotor. Bagian tengah berwarna putih dan pinggirnya merah . Biasanya orang yang terkena gejala ini akan merasa lidahnya pahit dan cenderung ingin makan yang asam-asam atau pedas .
  • Mual Berat sampai muntah . Bakteri Salmonella typhi berkembang biak di dalam hati dan limpa , Akibatnya terjadi pembengkakan dan akhirnya menekan lambung sehingga terjadi rasa mual . Dikarenakan mual yang berlebihan, sehingga makanan tidak bisa masuk secara sempurna dan biasanya keluar lagi melalui mulut .
  • Diare atau Mencret . Sifat bakteri yang menyerang saluran cerna menyebabkan gangguan penyerapan cairan yang akhirnya terjadi diare , namun dalam beberapa kasus justru terjadi konstipasi (sulit buang air besar) .
  • Lemas , pusing , dan sakit perut . Demam yang tinggi menimbulkan rasa lemas , pusing . Terjadinya pembengkakan hati dan limpa menimbulkan rasa sakit di perut .
  • Pingsan , Tak sadarkan diri . Penderita umumnya lebih merasakan nyaman dengan berbaring tanpa banyak pergerakan , namun dengan kondisi yang parah seringkali terjadi gangguan kesadaran .

Penyebab Penyakit Tipes

Penyebab utama penyakit Tipes adalah bakteri yang bernama SALMONELLA TYPHI. Bakteri ini banyak menempel di bekas cucian gelas, sendok, piring dan sebagainya dengan kondisi air cucian yang tak diganti dan tangan yang kotor. Bakteri ini umumnya terdapat dalam makanan yang sudah basi, daging mentah, maupun kotoran.

Ciri-ciri umum orang terkena tipes adalah awalnya pusing seperti mau flu, demam disertai nyeri, mual dan lemas, panas, perut terasa mual dan sebah (penuh), badan terasa tidak enak dan lekas capek. Warna air kencingnya kecoklatan seperti teh dan matanya pun menjadi kuning.Tapi siklusnya cukup panjang sehingga dalam 1-2 hari banyak yang belum merasakannya. Setelah dites baru terbukti terjadi peradangan saluran cerna.

Jelly Gamat Gold-G
Ampuh Mengatasai Penyakit Tipes Dengan Cepat

Cara Pengobatan Penyakit Tipes-Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G merupakan obat herbal yang terbuat dari teripang laut species Golden Stichopus variegatus yang merupakan satu-satunya teripang yang memiliki kandungan Gamapeptide. Obat herbal ini diolah langsung oleh para ahli dalm bidang herbalist dan di teliti langsung dan sudah mendapatkan legalitas yang layak yaitu Sertifikat HALAL dari Malaysia: JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004,Rekomendasi (Sertifikat) Badan POM RI ML 114645721 dan Rekomendasi dari Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (AVA) tanggal 11 Oktober 2003 (Semacam Departemen Kesehatan-nya Pemerintah Singapura).

Jelly Gamat Gold-G dijadikan sebagai obat herbal untuk menyembuhkan penyakit tipes karena dari teripang jenis Stichopus Variegatus terdapat kandungan protein yang sangat tinggi mencapai 86,8% dan kolagen 80,0% efektif untuk meregenerasi sel  termasuk dalam memperbaiki Usus yang rusak karena bakteri penyebab tipes (salmonella), mineral, mukopolisakarida, glucasaninoglycans, antiseptik alamiah yang efektif membunuh bakteri salmonella (penyebab tipes), chondroitin, omega 3, 6, 9 dan asam amino. Belum lagi teripang/gamat memiliki kandungan “Cell Growth Factor” (faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak, sehingga tubuh menjadi sehat kembali dalam waktu relatif singkat.

Segera lakukan pengobatan penyakit tipes anda dengan obat herbal Jelly Gamat Gold-G yang sudah terbukti ampuh dapat mengatasi penyakit tipes secara tuntas. Segera lakukan pemesanan sekarang juga!



Semoga obat herbal Jelly Gamat Gold-G ini menjadi perantara kesembuhan penyakit yang anda derita.
Atas kunjungannya kami ucapkan terimakasih. Salam sehat selalu

Share

Tidak ada komentar:

Posting Komentar