Sabtu, 26 Oktober 2013

Cara Pengobatan Penyakit Cacar Air

Selamat datang dan terimakasih atas kepercayaan anda berbelanja produk herbal secara herbal di Toko Herbal Alami. Selanjutnya pada kali ini saya akan membahas sedikit mengenai Cara Pengobatan Penyakit Cacar Air serta cara melakukan pengobatannya.

Cara Pengobatan Penyakit Cacar Air-Cacar air atau varicella simplex merupakan penyakit yang diakibatkan oleh virus varicella zoster yang umumnya menyerang anak yang berusia sembilan bulan ke atas, dan jarang ditemukan pada orang dewasa. Gejala awal yang akna dirasakan adalah demam, pilek, lesu, dan nyeri sendi pada kasus yang cukup parah. Setelah demam turun, akan muncul bintil-bintil di permukaan kulit. Bintil yang disebut vesikel ini berdinding tipis dan isinya cairan. Kemunculan vesikel ini disertai dengan rasa gatal luar biasa. Penyebab dan cara mengatasi cacar air pada anak perlu diketahui oleh para orang tua.

Masa aktif penularan penyakit ini adalah 2-3 hari sejak munculnya bintil pertama, dan 6-7 hari sejak munculnya bintil terakhir. Pada umumnya, cacar air yang menyerang pada anak-anak adalah cacar air yang tergolong ringan dan dapat sembuh dengan sendirinya (self-limited disease). Anak-anak yang terkena cacar air sebaiknya dikarantina agar tidak menulari teman bermainnya. Jangan diperbolehkan berangkat sekolah dan biarkan ia beristirahat di rumah saja.

Gejala-gejala cacar air:
  • Akan muncul ruam-ruam pada kulit, yaitu adanya bintik-bintik merah berbentuk gelembung yang berisi cairan bening. Gelembung cairan ini akan muncul jika sudah mencapai 24 jam terinfeksi virus herpes varicella-zoster. Ruam adalah bintik-bintik merah yang muncul pada kulit penderita. Ruam ini menyebabkan rasa gatal pada kulit. Secara umum bekas yang ditimbulkan ruam akan hilang, tetapi ada ruam yang bisa membekas di kulit misalnya ruam yang terkena infeksi dan merusak lapisan kulit. Nanah akan muncul apabila ruam terinfeksi. Kemudian akan muncul lepuh kemerahan di kepala serta punggung yang mudah pecah. Ruam ini biasanya akan menyebar ke daerah muka. Selama 3-4 hari lepuh ini akan berlanjut.
  • Mengalami demam, terasa agak sakit pada kepala dan badan terasa tidak enak.
  • Suhu badan meningkat.
  • Nafsu makan menghilang.
  • Saat kondisi parah, ruam-ruam akan muncul di wajah, tangan, legan dan kaki. 

 Sembuhkan Cacar Air Dengan Jelly Gamat Gold-G


Cara Pengobatan Penyakit Cacar Air-Jelly gamat Gold-G yang dijadikan sebagai Obat Cacar Air adalah suatu produk herbal yang memiliki beragam kandungan komponen mutlak diantaranya adalah protein, mineral, omega 3, bio active serta kolagen. Di mana pada masing-masing kandungan memiliki manfaat yang tidak sama. Terlebih kandungan kolagen yang berperan untuk mempercepat penyembuhan luka, memelihara kesehatan sendi serta tulang, menghindari osteoporosis, membuat kulit menjadi lebih muda, menambah kecantikan serta memperlambat penuaan awal.

Menurut Dr.Ir.M. Ahkam Subroto, M.App.Sc Periset Bioteknolog LIPI, kandungan protein tinggi pada timun laut yang dijadikan sebagai bahan obat cacar air Gold-G yang mencapai 82%, bekerja meregenerasi sel pada jaringan tubuh yang rusak atau trinfeksi. berdasarkan hasil penelitian di berbagai Universitas di seluruh dunia, ditemukan bahwa timun laut sangat berkhasiat sebagai obat serba guna dan sebagai antiseptik tradisional. memiliki kandungan “Cell Growth Factor” sehingga mampu merangsang regenerasi atau pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak atau sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat. (Obat Cacar Air)

Nah untuk anda yang sedang mencari obat herbal untuk melakukan penyembuhan pada penyakit cacar air ini,Jelly Gamat Gold-G adalah solusi yang paling tepat untuk menyembuhkan penyakit cacar air. Anda tertarik untuk memesannya? Klik Disini



Demikian Infromasi mengenai Cara Pengobatan Penyakit Cacar Air yang dapat kami berikan untuk anda semua. Semoga Lekas sembuh

Share

Tidak ada komentar:

Posting Komentar