Jumat, 15 November 2013

Cara Pengobatan Penyakit Kanker Mulut

Salam sehat sejahtera,
Para pembaca dimanapun anda berada, pada kali ini saya akan memberikan informasi mengenai penyakit kanker mulut serta bagaimana Cara Pengobatan Penyakit Kanker Mulut yang aman dengan tidak melakukan operasi. Nah untuk mengobati kanker mulut ini telah kami sajikan obat herbal Ace Maxs yang sudah terbukti aman dan ampuh bisa mengobati penyakit kanker mulut tanpa operasi.

Cara Pengobatan Penyakit Kanker Mulut=>Kanker mulut (Oral Cancer) merupakan penyakit kronis berupa kanker yang berkembang di sekitar area mulut. Kanker mulut dapat tumbuh dan berkembang di setiap bagian dari rongga mulut atau orofaring. Umumnya kanker mulut dimulai di lidah dan di dasar mulut. Kanker mulut biasanya ditemukan pada pria ( dua pertiga dari kasus ) dan resiko paling tinggi ditemukan pada orang yang suka meminum alkohol dan perokok tembakau. Kanker ini bisa tumbuh di gusi, bibir, dinding mulut, lidah, langit-langit mulut atau dasar mulut. Hampir semua kanker mulut dimulai dalam sel datar ( sel skuamosa ) yang menutupi permukaan mulut, lidah, dan bibir. Kanker ini disebut karsinoma sel skuamosa. Ketika kanker menyebar oral (metastasizes), biasanya perjalanan melalui sistem limfatik. Seperti pada kasus kanker lainnya, Kanker mulut juga dikategorikan sebagai penyakit yagn berbahaya dan bisa menyebabkan kematian.


 Gejala
  • Bisul di area sekitar mulut yang sulit disembuhkan bahkan tidak bisa sembuh.
  • Terdapat gumpalan atau penebalan pada kulit mulut.
  • Adanya noda putih atau kemerahan di dalam mulut.
  • Gigi tanggal.
  • Susunan gigi tidak merata.
  • Nyeri pada lidah.
  • Nyeri atau kaku pada rahang.
  • Sulit untuk mengunyah.
  • Nyeri atau sulit untuk menelan.
  • Sakit tenggorokan.
  • Perasaan seperti ada sesuatu yang mengganjal di tenggorokan.

Penyebab
  • Rokok dari tembakau.
  • Alkohol.
  • Infeksi virus HPV.
  • Faktor genetik anemia.
  • Graft Versus Host Disease, ini biasa terjadi pada orang yang mengalami transplantasi stem cell.

ACE MAXS

Cara Pengobatan Penyakit Kanker Mulut=>Melakukan pengobatan penyakit kanker mulut dengan obat herbal Ace Maxs sangatlah amam, karena Ace Maxs di olah secara tradisional tanpa menggunakan bahan campuran kimia yang berbahaya bagi tubuh manusia, itulah alasan mengapa Ace Maxs tidak memiliki efek samping, dan itulah mengapa Ace Maxs banyak di minati masyarakat sebagai pengobatan penyakit kanker mulut.

Berdasarkan hasil penelitian manfaat kulit manggis dapat membantu menghancurkan semua penyakit dan memperbaiki antibody di dalam tubuh. Karena di dalam kulit buah manggis terdapat kandungan senyawa berkhasiat yang dikenal dengan Xanthone yang merupakan subtansi kimia alami yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai penyakit. Menurut Dr. Berna Elya, peneliti di Departemen Farmasi Universitas Indonesia, khasiat xanthone bukan hanya sebagai antioksidan, tetapi juga berfungsi sebagai antikanker. Ekstrak kulit buah manggis bersifat antiproliferasi yakni untuk menghambat pertumbuhan sel kanker dan juga bersifat apoptosis, penghancur sel kanker. Selain itu, telah dilakukan Studi terhadap aktivitas antikanker pada enam xanthone yang di ekstraksi dari kulit buah manggis secara invitro pada sel leukemia manusia diperoleh hasil bahwa semua xanthone yang diuji menghambat pertumbuhan sel kanker dan menginduksi apoptosis. Efek terkuat dalam menghambat pertumbuhan sel kanker tersebut dilakukan oleh alfamangostin.

Selain itu di dalam daun sirsak terdapat kandungan senyawa yang sangat baik untuk memberantas sel-sel kanker secara selektif yakni senyawa Acetogenin. Zat ini telah di teliti dan hasil dari penelitian tersebut disebutkan bahwa dalam membunuh sel kanker Acetogenin ini memiliki kemampuan 10.000 kali lipat lebih kuat di bandingkan dengan kemoterapi modern yang sudah ada saat ini. Selain itu dalam memberantas sel kanker, zat ini sangat bersahabat bagi tubuh karena hanya akan merusak dan membunuh sel kanker saja tanpa merusak sel tubuh yang sehat serta tidak menyebabkan rasa mual ekstrem, kehilangan berat badan dan rambut rontok seperti yang dilakukan oleh pasien kemoterapi.

Untuk Pemesanan Klik Disini!


Sekian informasi mengenai Cara Pengobatan Penyakit Kanker Mulut dengan obat herbal Ace Maxs yang alami,aman serta tanpa efek samping ketergantungan yang akan ditimbulkan. Segera lakukan pengobatan penyakit kanker mulut yang anda derita sekarang juga, dan rasakan perubahan positif setelah anda mengkonsumsinya.
Share

Tidak ada komentar:

Posting Komentar