Kamis, 21 November 2013

Cara Pengobatan Penyakit Kanker Kulit

Terimakasih atas kesempatan anda untuk mengunjungi blog resmi kami. Pada kesempatan kali ini insya Allh kami akan memberikan informasi mengenai Cara Pengobatan Penyakit Kanker Kulit dengan menggunakan obat herbal yang aman dan terbuat dari 100% bahan alami.

Cara Pengobatan Penyakit Kanker Kulit
Cara Pengobatan Penyakit Kanker Kulit-Kanker kulit adalah pertumbuhan sel-sel pada kulit pada taraf abnormal. Penyebab kanker kulit berbeda-beda dan tingkat keganasan kanker pun berbeda-beda. Kanker kulit paling umum terjadi pada lapisan sel skuamosa, basal dan melanosit. Kanker kulit biasanya tumbuh di epidermis (lapisan paling luar kulit), sehingga tumor (benjolan) dapat terlihat dari luar, sehingga kanker kulit merupakan jenis kanker yang paling mudah ditemukan gejalanya pada stadium awal. kanker kulit juga merupakan kanker yang paling sedikit resiko kematiannya pada penderita, ini disebabkan karena kulit jarang dapat mencapai organ-organ vital seperti jantung, paru-paru, ginjal dan batang otak pada manusia.

Dalam pandangan terapi holistik, penyebab kanker adalah sama, yaitu karena banyaknya zat-zat oksidan dalam tubuh. Tetapi kanker kulit bisa juga disebabkan oleh adanya pancaran sinar radio aktif, sinar ultra violet, secara langsung tanpa penghalang (pengaman).

Karena letaknya di kulit, kanker kulit lebih mudah dikenali dan lebih mudah ditangani. Walaupun begitu, penderita kanker kulit tetap harus berhati-hati karena bisa saja terjadi metastasis (penyebaran) ke organ-organ yang lain.


Gejala Kanker Kulit

Karsinoma sel basal
  • Benjolan bening dan mengkilat
  • Luka berwarna coklat atau seperti daging yang bentuknya rata

Karsinoma Sel Skuamosa
  • Bercak kemerahan yang terasa lebut jika diraba
  • Luka kering yang bersisik atau berkerak dan bentuknya rata
Melanoma
  • Bercak melebar dengan warna lebih gelap dari sekitarnnya,
  • Tahilalat yang berdarah atau berubah warna dan ukurnnya
  • Bercak seperti bekas luka dengan pinggiran tidak rata,warnanya merah,putih,biru,atau kehitaman,
  • Bercak ditelapak tangan dan panggung tangan,Jari tangan atau kaki atau membran mukosa disekitar mulut,hidung,vagina dan anus


Obat Herbal Ace Maxs
Solusi Pengobatan Penyakit Kanker Kulit Dengan Obat Herbal Yang Alami, Aman Dan Tanpa Efek Samping

Cara Pengobatan Penyakit Kanker Kulit
Cara Pengobatan Penyakit Kanker Kulit-Ace Maxs merupakan solusi pengobatan penyakit kanker kulit dengan obat herbal yang alami aman dan tanpa efek samping, karena Ace Maxs diolah dengan menggunakan teknologi modern masa kini dan di kendalikan oleh tangan-tangan yang terampil dan di siplin ilmu seperti ilmu gizi, kesehatan dan makanan-minuman dan diolah dari perpaduan bahan alami pilihan dan berkualitas yaitu dengan memadukan Kulit Manggis,Daun sirsak,Apel,Bunga rosella hitam serta madu alami yang menjadikan Ace Maxs sebagai satu-satunya obat herbal yang terbukti ampuh dan aman untuk mengobati penyakit kanker kulit.  Obat tradisional kanker kulit ACE MAX'S merupakan sebuah produk herbal pilihan yang paling tepat untuk menyembuhkan penyakit kanker kulit secara alami.

Berikut beberapa alasan mengapa kulit manggis dan daun sirsak dijadikan bahan utama pembuatan obat tradisional kanker kulit ACE MAX'S.

Kulit manggis yang terdapat pada obat tradisional kanker kulit ACE MAX'S memiliki kandungan senyawa antioksidan yang sangat tinggi yaitu xanthone. Xanthone bersifat antiproliferativ, antiinflamasi dan antimikrobial. Sifat antioksidan manggis melebihi vitamin E dan vitamin C. Xanthone yang terdapat dalam manggis merupakan subtansi kimia alami yang tergolong senyawa polyhenolic yang mampu melawan radikal bebas dan membantu menyembuhkan penyakit serta memulihkan kesehatan tubuh secara menyeluruh. Xanthone juga mampu membasmi beberapa jenis penyakit kanker seperti kanker hati, pencernaan, paru-paru, dll. Xanthone dalam kulit manggis juga ampuh mengatasi penyakit Tuberculosis (TBC), asma, pengobatan herbal untuk leukemia, antiinflamasi dan antidiare. Faedah lain manggis sebagai antijamur dan antibakteri penyebab jerawat. Selain itu kulit manggis juga bersifat antiproliferasi yang untuk menghambat pertumbuhan sel kanker. Selain itu ekstrak kulit manggis juga bersifat apoptosis penghancur sel kanker.

Sementara itu kandungan daun sirsak yang terdapat pada obat tradisional kanker kulit ACE MAX'S juga tidak kalah hebatnya dengan kulit manggis. Daun sirsak memiliki manfaat penting dalam mengatasi kanker. Keunggulan daun sirsak dalam mengikis kanker disebabkan memiliki kandungan zat anti kanker yang bernama annonaceous acetogenin, zat dengan kemampuan 10.000 kali lebih kuat dalam membunuh dan memperlambat pertumbuhan sel kanker secara alami dibandingkan dengan adriamycin dan terapi kemo yang biasa digunakan. Tidak seperti terapi kemo, sari buah ini juga secara selective hanya memburu dan membunuh sel-sel jahat dan tidak membahayakan/membunuh sel-sel sehat.

Itulah alasan mengapa Ace Maxs dijadikan sebagai Cara Pengobatan Penyakit Kanker Kulit yang aman dan tanpa efek samping apapun.

Untuk Pemesanannya sangat mudah
Di Klik aja gambarnya!!

Demikian informasi mengenai Cara Pengobatan Penyakit Kanker Kulit yang dapat kami sampaikan untuk anda semua, semoga informasi ini dapat bermanfaat untuk anda semua khususnya bagi yang sedang mencari solusi pengobatan tradisional penyakti kanker Kulit
Share

Tidak ada komentar:

Posting Komentar