Senin, 21 Oktober 2013

Cara Pengobatan Penyakit Epilepsi

Selamat datang dan selamat bergabung dalam blog resmi penjualan obat herbal Online yang melayani seluruh wilayah indonesia dari sabang sampai merauke. Nah pada kali ini saya akan membahas mengenai penyakit Epilepsi atau yang biasanya di sebut dengan penyakit ayan, Kami juga akan memberikan solusi pengobatan yang ampuh dan aman dalam melakukan penyembuhan penyakit Epilepi. Selamat Menyimak!

Cara Pengobatan Penyakit Epilepsi-penyakit epilepsi adalah penyakit yang bisa di derita oleh siapapun meski dari garis keturunan tidak terdapat riwayat penderita penyakit ini sebelumnya. Penyakit epilepsi bukanlah penyakit yang bisa menular karena penyakit ini hanya berupa gangguan pada otak yang tidak dipicu oleh suatu kuman virus atau bakteri. Dengan melakukan pengobatan secara medis baik dokter maupun rumah sakit bisa membantu penderita epilepsi untuk mengurangi serangan epilepsi maupun pengobatan yang secara tradisional atau herbal epilepsi yang diderita seseorang. penyakit epilepsi ini perlu anda kenali lebih jauh lagi mengenai penyebab dan gejalanya untuk melakukan pencegahan. penyakit epilepsi atau ayan ditandai dengan kecenderungan mengalami kejang berulang. 2% dari penduduk dewasa pernah mengalami kejang dan sepertiga kelompok tersebut mengalami epilepsi.

Penyebab Penyakit Epilepsi
  • Adanya perubahan Zat kimia yang ada dalam otak.
  • Faktor Genetika tetapi bukan faktor keturunan.
  • Pernah mengalami cedera atau luka di bagian kepala sehingga menimbulkan trauma pada otak.
  • Pernah mengalami gangguan fisik atau mental.
  • Terjadi luka pada kehamilan ketika proses melahirkan.
  • Faktor lingkungan. 
  Gejala Penyakit Epilepsi
  • Mengalami gangguan metabolisme tubuh
  • Daya ingat terganggu.
  • Sering merasa kesemutan.
  • Sering melamun
  • Kejang-kejang secara berulang dan mendadak.
  • Nafas menggorok


Jelly Gamat Gold-G
Obat Herbal Yang Paling Ampuh Mengatasi Penyakit Epilepsi Atau Ayan


Cara Pengobatan Penyakit Epilepsi-Melakukan pengobatan dengan Obat Herbal Gold-G Bio Sea Cucumber merupakan solusi yang paling tepat untuk menyembuhkan penyakit Epilepsi atau ayan, karena obat ini mampu menyembuhkan penderita epilepsi dalam fase yang relatif singkat dan cepat, Terbuat dari ektrak Teripang emas pilihan yaitu jenis Golden Shicthopus Variegatus, teripang ini merupakan satu-satunya teripang yang memiliki kandungan senyawa Gamapetide dan senyawa tersebut bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel otak maupun tubuh, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi dan memelihara sirkulasi darah. Ektrak Teripang Gold G Bio Sea Cucucmber sendiri berbetuk jeli cair yang telah melalui 4x proses filter destilasi yang super higienis sehingga memberikan rasa yang khas dan tawar sehingga tidak terasa asin. Pengolahannya pun sudah menggunakan uji kopetetif dengan ahli gizi kesehatan yang handal dan telah di sahkan oleh Pengawas Obat-obatan dan makanan RI (BPOMRI) dan bersertifikat Halal.

Dalam Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G ini terdapat sekitar 50 jenis kandungan aktif biologi yang ditemukan di dalam Sea Cucumber Jelly Gamat Gold G. Namun berdasarkan penelitian hanya terdapat 13 kandungan aktif yang paling penting dari Obat Herbal Sea Cucymber Jelly Gamat Gold-G ini, yaitu :
  1. Protein 86,8%gold-g-asam-urat
  2. Kolagen 80,0%
  3. Mineral
  4. Mukopolisakarida
  5. Glucasaminoglycans (GAGs)
  6. Antiseptik alamiah
  7. Glucosamine dan Chondroitin
  8. Saponin
  9. Omega-3, 6, dan 9
  10. Asam Amino
  11. Lektin
  12. Vitamin dan Mineral
  13. Gamapeptide

Selain dari 50 jenis kandungan aktif tersebut, masih ada kandungan lain dalam Gold-G Bio Sea Cucumber yang memiliki manfaat baik bagi tubuh, diantaranya kandungan asam docosahexanat (DHA) yang bermanfaat dalam membantu mengatasi penyakit jantung. Asupan DHA-asam lemak utama pada sperma, otak, dan retina mata-tinggi dapat menurunkan trigliserida darah penyebab penyakit jantung. Itu telah dibuktikan Prof Zaiton Hassan, peneliti dari Departemen Ilmu Pangan, Universitas Putra Malaysia, Malaysia. Bersama M. A Kaswandi, dari Universitas Kebangsaan Malaysia, ia meneliti kandungan asam lemak teripang Stichopus chloronotus. Hasilnya: kandungan DHA teripang relatif tinggi, yaitu 3,69% (pengobatan alami epilepsi)

Semua Senyawa Aktif dalam Obat Herbal Penyakit epilepsi Gold-G sea cucumber tersebut bersatu dan bekerja untuk memperbaiki sel-sel otak dan tubuh yang rusak serta mengembalikan lagi fungsi susunan sarf yang terganngu sehing kembali normal.


Berikut Testimoni Konsumen Kami


Nama             : Sarmaramahida Manurung
Umur              : 25 Tahun
Alamat           : Tebing Tinggi
Keluhan         : Epilepsi, TBC
Jenis Produk  : Gold-GBio Sea Cucumber

Saya mempunyai penyakit ayan (Epilepsi). Sebelum saya mengonsumsi Gold-G Bio Sea Cucumber, epilepsi saya sering kambuh, 1 hari bisa sampai 4 kali. Memang saya tidak menyadarinya ketika kambuh, tetapi saya diberitahu oleh keponakan saya kalau penyakit saya ini kambuh. Saya sungguh-sungguh tidak sadar kalau penyakit saya kambuh.

Saya dan keluarga sudah coba berobat ke dokter saraf dan ke dokter lainnya, tetapi belum ada hasilnya. Saya sangat kecewa sekali, padahal saya sangat bersemangat untuk sembuh. Beberapa hari kemudian seseorang datang pada saya, yaitu petugas Puskesmas dan saya diberi Gold-G lalu saya minum 2 kali sehari.

Tepatnya bulan Januari, saya mulai mengkonsumsi Gold-G sampai bulan Juni tahun 2005, penyakit epilepsi saya tidak pernah kambuh lagi dan penyakit TBC saya sudah sembuh berkat Gold-G.


Itulah bukti khasiat keampuhan Jelly Gamat Gold-G yang dijadikan sebagai Cara Pengobatan Penyakit Epilepsi yang aman tanpa efek samping apapun. Bahkan penyakit lain yang ada di tubuh anda juga bisa sembuh berkat obat herbal Gold-G.

Untuk Pemesanan Silahkan Klik Gambar Dibawah!

Semoga segala penyakit yang anda derita segera sembuh. Amin ya rabbalalamiin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar