Jumat, 25 Oktober 2013

Cara Pengobatan Penyakit Hiv Aids

Awas Bahaya Penyakit HIV/AIDS !!

Cara Pengobatan Penyakit Hiv Aids-Penyakit menular yang mematikan ini merupakan penyakit yang disebabkan oleh terserangnya sistem kekebalan tubuh oleh virus yang bernama Human Immunodeficiency Virus, Virus ini lah yang menyebabkan timbulnya penyakit AIDS (Acquired Immuno Deficiency Syndrome. AIDS akan muncul setelah virus HIV menyerang dan hinggap di tubuh anda selama 5 sampai 10 tahun. Banyak orang beranggapan bahwa penyakit AIDS bisa sembuh dengan cara sexs dengan banyak orang, padahal tindakan tersebut bukanlah solusi yang tepat untuk sembuh dari penyakit AIDS tetapi malah semakin memperparah keadaan dan memperbanyak orang yang terkena AIDS. Dulu untuk mengobati penyakit aids ini memang sangat sulit bahkan tidak obatnya, Namun kini kami hadirkan untuk anda obat herbal ajaib yang terbukti ampuh dapat menyembuhkan penyakit HIV/AIDS yang anda derita. Simak paparannya berikut ini.

Cara Pengobatan Penyakit Hiv Aids-Penyakit HIV Aids adalah penyakit menular yang menjangkit di seluruh dunia, tidak saja hanya di negara-negara barat yang terkenal dengan free sex atau seks bebas, di Indonesia juga penyakit HIV Aids sudah menjadi penyakit menular yang mendapatkan perhatian khusus dari berbagai pihak. Di Indonesia, pemerintah sebenarnya sudah berusaha meminimalisir penyebaran penyakit Hiv/Aids yang sangat membahayakan ini dengan berbagai cara baik dengan sosialisasi tentang HIV Aids yang dibantu oleh LSM yaitu salah satunya dengan menggunakan iklan HIV Aids dan juga pembagian kondom secara menyeluruh. Tapi yang mengherankan walaupun sudah banyak upaya yang dilakukan pemerintah untuk menanggulangi penyebaran penyakit menular HIV Aids ini malah setiap tahun kasus ini semakin bertambah.

Gejala Penyakit Hiv Aids
  • Demam, Suhu tubuh mencapai 38 derajat Celcius dan biasanya diikuti dengan sakit di tenggorokan, pembengkakan kelenjar getah bening dan kelelahan.
  • Nyeri Otot, Virus HIV biasanya menyerang kelenjar getah bening yang merupakan bagian dari sistem imun. Kelenjar ini berada di ketiak, paha dan leher, sehingga menyebabkan nyeri otot.
  • Ruam Kulit, Terdapat bercak kemerahan di sekujur tubuh.
  • Mual-mual, Muntah, dan Diare.
  • Penurunan berat badan, hal ini terjadi karena diare yang berkepanjangan dan penyerapan asupan gizi yang tidak maksimal.
  • Batuk Kering.
  • Radang Paru-Paru.
  • Kebas dan Rasa Kesemutan.
  • Infeksi Jamur.
  • Perubahan pada kuku. Seperti mudah patah, rapuh dan perubahan warna.
  • Berkeringat di malam hari.
  • Mudah dan sering lelah.

Penyebab HIV AIDS

HIV AIDS dapat menular melalui darah yang terinfeksi, air mani atau cairan vagina yang memasuki tubuh. Seseorang tidak dapat terinfeksi melalui kontak biasa seperti memeluk, mencium, menari atau berjabat tangan dengan seseorang yang menderita HIV atau AIDS. Pada umumnya seseorang bisa tertular penyakit Hiv Aids dengan penyebab seperti berikut ini :
  • Bergonta ganti pasangan dengan Melakukan hubungan sexs yang tidak anda ketahui kesehatannya bahwa dari salah satunya mengidap Hiv.
  • Transfusi darah, Dalam beberapa kasus, virus dapat ditularkan melalui transfusi darah.
  • Berbagi jarum, virus HIV dapat ditularkan melalui jarum suntik terkontaminasi dengan darah yang terinfeksi.
  • Mabuk-mabukan dan mengkonsumsi narkotika yang membuat Anda lupa diri.
  • Berbagi kepemilikan obat intravena menempatkan Anda pada risiko tinggi HIV dan penyakit menular lainnya seperti hepatitis.
  • Dari ibu ke anak, ibu yang terinfeksi dapat menginfeksi bayi selama kehamilan atau persalinan, atau melalui menyusui. Tetapi jika perempuan menerima pengobatan untuk infeksi virus HIV selama kehamilan, risiko untuk bayi mereka secara signifikan berkurang.

Cara Pencegahan

Beberapa hal yang dapat dilakukan untuk mencegah penularan HIV Aids antara lain :
  • Dianjurkan untuk selalu mengganti jarum suntik bagi mereka yang kecanduan obat obatan.
  • Hindari mabuk-mabukan dan narkotika yang membuat Anda lupa diri.
  • Melakukan hubungan seksual yang aman dan hindari gonta ganti pasangan.
  • Menggunakan kondom jika salah satu atau keduanya terinfeksi HIV
  • Menaati tata cara perlindungan diri bagi mereka yang bekerja di bidang kesehatan.
  • Jangan melakukan hubungan seks dengan pasangan yang anda tidak ketahui kondisi kesehatannya.
  • Jika membutuhkan transfusi darah, mintalah kepastian bahwa darah yang akan diterima bebas HIV.
  • Gunakan alat suntik sekali pakai


Pengobatan Herbal Penyakit Hiv Aids
Dengan Obta herbal TricaJus 

Cara Pengobatan Penyakit Hiv Aids-Tricajus merupakan minuman suplemen herbal terbaru yang dapat membantu meningkatkan gairah hidup anda. TricaJus 100% dari bahan alami, Halal, aman dan tanpa efek samping apapun. Obat herbal alami untuk mengobati penyakit menular Hiv Aids ini juga sudah mendapatkan izin dari BPOM Republik Indonesia dengan No: POM TI. 104 242 341. 
Herbal ajaib TricaJus dibuat dari bahan alami berkualitas dimana proses produksi menggunakan Teknologi Berstandar Internasional (GMP) guna mengoptimalkan  khasiatnya, bahan baku utama terbuat dari paduan tanaman herbal tribulus terrestris dan maca, ditangani oleh profesional kesehatan aktif dan para pakar bioteknologi menghasilkan satu produk unggulan tricajus herbal sebagai adaptogen tubuh yang sangat kuat dan memilik beragam fungsi dan manfaat.
Meningkatkan fungsi organ tubuh kembali normal, meningkatkan keseimbangan hormonal, meningkatkan energi sepanjang hari, meningkatkan daya tahan tubuh, mempercepat penyembuhan, menurunkan ketegangan, memperbaiki pola tidur, aman jangka panjang dan bukan termasuk obat perangsang.

Tricajus Herbal Ajaib Terbukti Dan Teruji Menyembuhkan Segala Penyakit Termasuk HIV, Stroke, Kanker, Tumor, Jantung, Diabetes, Hipertensi, Asam Urat, Kecanduan Narkoba, Impotensi, Juga Sebagai Viagra Herbal (Obat Kuat Alami), Menambah Keperkasaan dan Kejantanan Anda Serta Meningkatkan Libido (Gairah Seks).

Testimoni Penderita Penyakit Hiv Aids

Ibu Wandri, Tabanan – Bali
Penyakit : Asam Urat & Rematik
Anak Ibu Wandri
Penyakit : HIV Positif
Saya sudah banyak mencoba produk herbal, namun tidak ada yang memberikan pengaruh positif. Tetapi TricaJus telah memberikan kehidupan baru buat keluarga saya. Selain saya sembuh dari sakit rematik dan asam urat, anak laki saya satu-satunya yang di vonis positif mengidap HIV, sembuh total oleh TricaJus setelah mengkonsumsi 1 paket (30 sachet). Sekarang semua keluarga saya mengkonsumsi TricaJus, hidup TricaJus…!!!

Segera Pesan TricaJus sekarang juga. Klik Disini Untuk Pemesanan!


Semoga obat herbal TricaJus ini bisa menjadi perantara kesembuhan penyakit Hiv/Aids yang sedang anda derita.
Salam sehat sejahtera.


Share

16 komentar:

  1. Sangat menarik sekali, semoga bermanfaat selalu...

    BalasHapus
  2. memang benar HIV,Aids sudah terbukti bisa disembuhkan dengan terapi sengat lebah plus ramuan herbal.kami sudah ada bukti.hub:HP/call/sms/whatsapp:081393768232
    Pin BB:7672435C
    facebook: http://facebook.com/pak.tanto.50
    website: http://pengobatansengatlebah.com

    BalasHapus
  3. sangat benar kalau hiv bahkan Aids sudah bisa disembuhkan,di tempat pengobatan alternatif terapi sengat lebah plus herbal Bapak Sutanto sangiran kalijambe sragen/Solo(Surakarta) sudah berhasil menyembuhkan HIV(?)/aids sejak tahun 2007.tingkat keberhasilanya sangat tinggi mencapai 97% dari pasien yang masuk bisa sembuh.selama ini baru 1 yang gagal.
    info lengkap bisa HP/call/sms/whatsapp:081393768232
    Pin BB:7672435C website:www.pengobatansengatlebah.com

    BalasHapus
  4. Apa bner terapy lebah bisa mnyembuhkan secara total mas...terima kasih...

    BalasHapus
  5. "Sesungguhnya Allah tidaklah menurunkan penyakit kecuali Dia turunkan pula obatnya bersamanya. Hanya saja tidak mengetahui orang yang tidak mengetahuinya dan mengetahui orang yang mengetahuinya". (HR.Ahmad 1/377, 413 dan 453)

    http://www.terapinarkoba.com/2015/03/pengobatan-alternatif-hiv-aids-thabib.html

    BalasHapus
  6. PENTING KHUSUS KESEHATAN
    Bagi yang terkena penyakit kronis yang tidak kunjung sembuh dan tidak ada lagi harapan, misalnya penyakit HEPATITIS B,C, LUPUS, VIRUS TOKSO, VIRUS CMV, HIV/AIDS, KANKER STADIUM AKHIR / TERMINAL, TUMOR, DIABETES, KISTA, JANTUNG, STRUK, dll.
    Jangan bersedih, setiap penyakit pasti ada obatnya.
    Alhamdulillah dengan Metode Penelitian terbaru SISTEM SEL dengan Tekhnologi formulasi Mutakhir, kami bisa mengatasinya secara medis dengan ijin Allah SWT dan bisa dibuktikan secara medis(sebelum dan sesudah berobat dgn cek laboratorium)
    Dengan kombinasi 4 kebutuhan dasar manusia (air, nutrisi, oksigen dan energy) sel sehat -> jaringan sehat -> organ sehat -> tubuh sehat
    indonesia sehat( Bukan MLM dan Halal)
    Kesehatan memang bukan segalanya namun segalanya tidak akan berarti tanpa kesehatan
    Silahkan konsultasi terlebih dahulu

    KHANZ MEDICAL CENTRE
    Jl. Wonosari km 6, Yk (depan museum wayang)
    Telp (0274) 4399 019 / 0858 6875 6575
    jika anda ingin berbagi info kepada orang lain bergabunglah menjadi MARKETING FREELANCE.
    maka akan kami berikan bonus free Rp. 300.000,-/1pasien
    berbagilah karena kesehatan itu penting, dengan berbagi sungguh pundak kita akan terasa ringan
    Hubungi marketing eksekutif kami
    Ayu Sofi 0896 4632 4163

    BalasHapus
  7. Saya henry Lovie dari Los Angeles , saya berterima kasih kepada Dr Air untuk membantu saya dan membantu saya untuk mengakhiri saya positif [ ve ] pembawa HIV . saya datang dalam kontak dengan artikel yang hidup di internet tentang bagaimana ini Penyembuh Herbal Kuat dan Spell caster sembuh seseorang . Jadi sebagai pasien saya tahu ini akan mengambil hidup saya satu hari , dan saya harus hidup dengan teman-teman lain dan kerabat juga. Jadi saya disalin keluar Dr Air , penyembuh tradisional email id : drwaterhivcurecentre@gmail.com dan menghubunginya . Aku akan mengatakan itu adalah Tuhan kirim ke saya , minggu lalu saya pergi ke dekat oleh rumah sakit untuk memeriksa status saya , itu mengejutkan bahwa teknisi laboratorium atau laboratorium sains mengatakan bahwa tes HIV negatif [ ve ] . Anda dapat menghubungi dia di drwaterhivcurecentre@gmail.com atau nomor telepon +2349050205019 saran saya adalah untuk menghubungi dia dan membuat Anda bebas HIV generasi , terima kasih kepada Dr Air .

    BalasHapus
  8. Ekstrak kulit buah manggis terbukti mampu membantu penyembuhan [asien hiv aids,. Lihat hasil penelitianya,. !!!

    BalasHapus
  9. Hello my Name is Joyce from UK, i want to share a testimony on how this great man called doctor Ekpiku help me, i was HIV positive and it was confirmed, i have been in several hospital but there was no cure, one day i was browsing through the Internet, I saw a testimony on how doctor Ekpiku from Africa help a man call Ajay Sam, so i contact him and i told him i have HIV, he told me to stop worrying myself, that he will help me to cast it out and that i should give him two days and he told me what to do and I did it. After two days he told me to go for a test that I’m cure, so i went to hospital, to my greatest surprise i was HIV negative, I’m the happiest woman in the world now, thank you Doctor Ekpiku, he is able to cure any type of disease. Contact he on Ekpikuspellhomeofgrace@gmail.com or Ekpikuspellhomeofgrace@hotmail.com.

    BalasHapus
  10. Selamat siang semua orang nama saya Lisa vedal dari Florida USA, saya memiliki kesempatan besar untuk shell kesaksian ini tentang bagaimana saya mendapatkan obat untuk HIV saya, dua yeas lalu saya HIV positif sehingga saya menderita itu aku sedang melakukan satu hal atau untuk mendapatkan obat ada tahu cara untuk itu jadi aku berada di pencarian perjalanan di internet saya melihat kesaksian dari seorang pemuda, berbicara tentang bagaimana Dr Abele membantunya mendapatkan disembuhkan HIV dengan obat herbal, aku terkejut dan aku tidak percaya aku berkata apa-apa saya mencoba dia saya hubungi dia di alamat email dan dia memberi saya intrusi dan aku mengikutinya dia mengatakan kepada saya apa yang harus dilakukan dan saya melakukannya setelah 5 hari ia mengirim saya obat yang benar DHL dan saya menerima cepat dia mengatakan kepada saya bagaimana menggunakannya dan saya melakukannya setelah dua minggu dia mengatakan kepada saya bahwa saya harus pergi untuk tes saya melakukannya dan aku takut kemudian di tes keluar saya sangat mengherankan bahwa saya HIV negatif saya jadi sangat senang saya tidak percaya itu kita bekerja dan saya kita menjadi HIV negatif, sekarang saya senang dengan suami saya dengan dua anak saya, saya ingin menggunakan kesempatan ini untuk mengatakan ini jika Anda memiliki jenis penyakit yang disebut HIV saya ingin Anda untuk menghubungi dia di adalah email (drabelesolutionhome@gmail.com) dan ia juga dapat membantu Anda mendapatkan obat untuk penyakit HPV atau penyakit dengan obat herbal nya. semua harus Anda lakukan adalah untuk percaya padanya. terima kasih Dr saya mungkin Tuhan memberkati Anda. atau jika Anda ingin menyesuaikan dari saya Anda menghubungi saya di email saya lisavedal@gmail.com.or memanggilnya pada ponsel nomor 2348119020294.

    BalasHapus
  11. Pahami dulu virus hiv sehingga pengobatan akan tepat. jadi tidak asal meningkatkan daya tahan tubuh virus hiv akan hilang total. ingatlah 98% virus berada di luar peredaran darah. terimakasih empunya blog dengan postingan ini semoga Allah merahmati

    BalasHapus
  12. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  13. HIV / Herpes hakkındaki araştırmam sırasında Hiv / Herpes bilgisine rastladım; google'da STD araması yaparken bulması oldukça kolay olan bilgiler. HIV / Herpes Cured'in komplo olduğunu düşünerek komplo içindeydim. Komplo olmak bir cehaletti, bitkisel ilaç konusunda oldukça ilginç buldum. Bitkisel tedavinin resmi HIV / Herpes web sitelerinde soru sordum ve Hiv / Herpes propagandasını papağanladığımı söyleyen moderatörler tarafından yasaklandım. Bu, Hiv / Herpes tedavisinin olduğuna dair inancımı pekiştirdi. Daha sonra almanca adında bir bayan buldum Achima Abelard Dr Itua Hiv'i tedavi ettim. iki hafta boyunca.Ve bugün hayatımda hiçbir Hiv / Herpes Tedavi Edilmedim, Hiv / Herpes gruplarının Hiv / Herpes Bitkisel Tedavisi hakkında daha fazla bilgi edinmek için insanlarla iletişim kurma girişiminde bulunmaya çalıştım. aynı hastalıkta bu bilgiler size yardımcı olur ve bu bilgiyi diğer insanlara yardım etmek umuduyla yaymak için elimden gelenin en iyisini yapmak istedim. Bu Dr Itua Bitkisel Tıp, acı çeken insanlar için bir umut olduğuna inanmamı sağladı , Şizofreni, Kanser, Skolyoz, Fibromiyalji, Florokinolon Toksisite Sendromu Fibrodysplasia Ossificans Progressiva.Infertilite, Epilepsi, Diyabet, Çölyak hastalığı, Artrit, Amyotrofik Lateral Skleroz, Alziyer hastalığı s.Hiv_ AIDS, Herpes, İnflamatuar barsak hastalığı, Copd, Diyabet, Hepatit, Tasha ve Tara, Conley, Mckinney'i ve her türlü hastalığa karşı çok daha fazla iğrenç olduğunu nasıl tedavi ettiğimi çevrimiçi olarak okudum. Kendisi Tanrı'nın eşsiz bir kalbi olan bir bitkisel doktordur, Contact Emal..drituaherbalcenter @ gmail.com Telefon veya whatsapp .. + 2348149277967.

    BalasHapus
  14. There are some natural remedies that can be used in the prevention and eliminate diabetes totally. However, the single most important aspect of a diabetes control plan is adopting a wholesome life style Inner Peace, Nutritious and Healthy Diet, and Regular Physical Exercise. A state of inner peace and self-contentment is essential to enjoying a good physical health and over all well-being. The inner peace and self contentment is a just a state of mind.People with diabetes diseases often use complementary and alternative medicine. I diagnosed diabetes in 2000. Was at work feeling unusually tired and sleepy. I borrowed a glucometer from a co-worker and tested at 760. Went immediately to my doctor and he gave me prescription like: Insulin ,Sulfonamides, but I could not get the cure rather to reduce the pain and brink back the pain again. I found a woman testimony name Comfort online how Dr Akhigbe cure her HIV  and I also contacted the doctor and after I took his medication as instructed, I am now completely free from diabetes by doctor Akhigbe herbal medicine.So diabetes patients reading this testimony to contact his email     drrealakhigbe@gmail.com   or his Number   +2348142454860   He also use his herbal herbs to diseases like:SPIDER BITE, SCHIZOPHRENIA, LUPUS,EXTERNAL INFECTION, COMMON COLD, JOINT PAIN, BODY PAIN, EPILEPSY,STROKE,TUBERCULOSIS ,STOMACH DISEASE. ECZEMA, PROGERIA, EATING DISORDER, LOWER RESPIRATORY INFECTION,  DIABETICS,HERPES,HIV/AIDS, ;ALS,  CANCER , MENINGITIS,HEPATITIS A AND B, THYROID, ASTHMA, HEART DISEASE, CHRONIC DISEASE. AUTISM, NAUSEA VOMITING OR DIARRHEA,KIDNEY DISEASE, WEAK ERECTION. EYE TWITCHING PAINFUL OR IRREGULAR MENSTRUATION.Dr Akhigbe is a good man and he heal any body that come to him. here is email    drrealakhigbe@gmail.com    and his Number +2349010754824

    BalasHapus
  15. Obat herbal Dr. Imoloa yang luar biasa adalah obat penyembuhan yang sempurna untuk Virus HIV, saya mendiagnosis HIV selama 8 tahun, dan setiap hari saya selalu mencari penelitian untuk mencari cara sempurna untuk menghilangkan penyakit mengerikan ini karena saya selalu tahu bahwa yang kita butuhkan karena kesehatan kita ada di bumi. Jadi, pada pencarian saya di internet saya melihat beberapa kesaksian berbeda tentang bagaimana Dr. imoloa dapat menyembuhkan HIV dengan obat herbal yang kuat. Saya memutuskan untuk menghubungi pria ini, saya menghubunginya untuk obat herbal yang saya terima melalui layanan kurir DHL. Dan dia membimbing saya bagaimana caranya. Saya memintanya untuk solusi minum obat herbal selama dua minggu. dan kemudian dia menginstruksikan saya untuk pergi memeriksa yang saya lakukan. lihatlah aku (HIV NEGATIF). Terima kasih Tuhan untuk dr imoloa telah menggunakan obat herbal yang kuat untuk menyembuhkanku. ia juga memiliki obat untuk penyakit seperti: penyakit parkison, kanker vagina, epilepsi, Gangguan Kecemasan, Penyakit Autoimun, Nyeri Punggung, Keseleo, Gangguan Bipolar, Tumor Otak, Ganas, Bruxisme, Bulimia, Penyakit Disk Serviks, Penyakit Kardiovaskular, Penyakit Kardiovaskular, Neoplasma, kronis penyakit pernapasan, gangguan mental dan perilaku, Cystic Fibrosis, Hipertensi, Diabetes, asma, radang sendi yang dimediasi autoimun. penyakit ginjal kronis, penyakit radang sendi, sakit punggung, impotensi, spektrum alkohol feta, Gangguan Dymyme, Eksim, kanker kulit, TBC, Sindrom Kelelahan Kronis, sembelit, penyakit radang usus, kanker tulang, kanker paru-paru, sariawan, kanker mulut, tubuh nyeri, demam, hepatitis ABC, sifilis, diare, Penyakit Huntington, jerawat punggung, gagal ginjal kronis, penyakit addison, Penyakit Kronis, Penyakit Crohn, Cystic Fibrosis, Fibromyalgia, Penyakit Radang Usus Besar, penyakit kuku jamur, Penyakit Kelumpuhan, penyakit Celia, Limfoma , Depresi Besar, Melanoma Ganas, Mania, Melorheostosis, Penyakit Meniere, Mucopolysaccharidosis, Multiple Sclerosis, Distrofi Otot, Rheumatoid Arthritis, Penyakit Alzheimer, email- drimolaherbalmademedicine@gmail.com / hubungi atau {whatssapp ..... +2347081986098. }

    BalasHapus