Jumat, 17 Januari 2014

Cara Pengobatan Penyakit Impotensi

Cara Pengobatan Penyakit Impotensi
Cara Pengobatan Penyakit Impotensi-Impotensi atau yang biasa disebut juga dengan Disfungsi ereksi (Erectile Dysfunction)  adalah ketidakmampuan seorang pria untuk mendapatkan dan menjaga ereksi yang cukup dalam melakukan hubungan seksual bersama pasangan. Dengan kata lain alat vital pria kurang keras,lembek, atau kondisi yang seperti ini biasa dikenal dengan lemah syahwat. Beberapa kasus impotensi disebabkan oleh aliran darah yang tidak tepat atau tidak sehat seluruh tubuh. Faktor gaya hidup juga bisa merupakan isu signifikan dalam bentuk kondisi tersebut seperti merokok,obesitas,serta hipertensi. Namun beberapa penyebab lain yang bisa menimbulkan penyakti imotensi ini yaitu :
  • Faktor Psikis : Stress entah karena fisik atau osikis mampu melelahkan mental dan menghambat kerja neurotransmitter, sehingga tidak terjadi rileksasi otot polos. Akibatnya adalah ereksi terganggu.
  • Penyakit Infeksi : Infeksi kronis seperti TBC, HIV, hepatitis mengakibatkan kemunduran kerja neurotransmitter dan penurunan kadar estrogen yang kemudian menimbulkan turunnya libido.
  • Usia : Lelaki usia lanjut biasanya mengalami keadaan yang disebut andropause. Ini adalah masa di mana produksi testosteron berkurang.
  • Obat-Obatan: Obat perangsang, narkotika, dan beberapa obat penurun tekanan darah dapat mengganggu kemampuan ereksi.
  • Kadar Kolesterol tinggi: Kolesterol yang terus-menerus tertimbun dalam pembuluh darah menyebabkan mengerasnya dan menyempitnya pembuluh darah. Penyempitan pada penis menyebabkan terjadinya kesulitan ereksi.
  • Gangguan saraf: Parkinson, kencing manis, stroke dapat menyebabkan menurunnya fungsi saraf. Akibatnya, aktivitas neurotransmitter berkurang menurunkan rangsang saraf dan terjadilah gangguan ereksi.
  • Trauma: Trauma yang langsung mengenai daerah kemaluan akan merusak korpus kavernosum, saraf dan pembuluh darah yang akhirnya menyebabkan gangguan ereksi.

Solusi Sehat Atasi Penyakit Impotensi Tanpa Efek Samping Dan 100% Aman

Cara Pengobatan Penyakit Impotensi
Cara Pengobatan Penyakit Impotensi-TricaJus merupakan serbuk ajaib yang bisa mengatasi penyakit impotensi yang sedang anda derita, produk herbal ini dijamin aman dan sudah mendapatkan ijin resmi dari BPOM RI dan merupakan produk herbal berstandar Internasional GMP yang sudah terbukti kualitas keampuhan serta manfaatnya. TricaJus terbuat dari bahan herbal terbaik yaitu tumbuhan tribullus dan maca sehingga menjadikan obat herbal penyakit impotensi ini dijadikan sebagai Cara Pengobatan Penyakit Impotensi.

Hasil Penelitian Dr Putri Aminah ahli kesehatan dari FKU Prof. Dr. Moestopo
 
ImpotensiBeliau menjelaskan bahwa “didalam TricaJus terdapat protodioscin. Dimana bahan aktif protodioscin serupa DHEA (dehidroep androsteron) sebagai dasar pembentukan hormon seksual yang aman (testoteron dan estrogen), yang dapat meningkatkan gairah seksual (libido). Terdapat alkaloid macainae untuk mengaktifkan testis dan ovari Beugituh besar manfaat Tricajus obat herbal limpotensi yang aman dan terbukti khasaiatnya.

Produk asli obat TricaJus hanya bisa anda dapatkan disini bukan di tempat-tempat yang lain ataupun tidak dijual sembarangan. Segera miliki Pengalaman bercinta bersama pasangan anda dengan obat herbal tricajus ini. Untuk Pemesanan Klik Gambar Di bawah!!

http://khoirnaturalherbal.blogspot.com/2013/09/cara-pemesanan-trica-jus.html

Demikian infromasi mengenai Cara Pengobatan Penyakit Impotensi dengan menggunakn obat herbal TricaJus yang kami rekomendasikan hanya untuk anda. Semoga dengan adanya obat herbal ini bisa membantu anda mewujudkan keromantisan  bersama pasangan.
Share

Tidak ada komentar:

Posting Komentar