Jumat, 27 Desember 2013

Cara Pengobatan Penyakit Eksim

Terimakasih atas kunjungan anda di Blog resmi penjualan obat herbal online "Toko Herbal Alami", kami melayani penjualan hingga keseluruh wilayah Indonesia, dan kenyamanan berbelanja di toko kami yaitu Transfer pembayaran bisa dilakukan setelah barang sampai. Nah untuk kali ini kami akan menyajikan informasi untuk anda mengenai penyakit Eksim.

Cara Pengobatan Penyakit Eksim-Eksim atau sering disebut juga dengan nama eksema atau dermatitis merupakan suatu penyakit yang ditandai dengan adanya peradangan hebat sehingga menyebabkan pembentukan lepuh atau gelembung kecil (vesikel) pada kulit hingga akhirnya pecah dan mengeluarkan cairan. Istilah eksim juga digunakan untuk sekelompok kondisi yang menyebabkan perubahan pola pada kulit dan menimbulkan perubahan spesifik di bagian permukaan. Gejala yang akan muncul jika seseorang terkena penyakit eksim yaitu bagian kulit yang terkena eksim akan terasa gatal dan panas, terutama pada malam hari
  • Gejala eksim basah: kulit akan terlihat melepuh, berwarna merah, bengkak, basah, serta timbul bintil - bintil yang berisi air atau nanah
  • Gejala eksim kering: kulit akan terlihat bersisik keras, mengeropeng, serta berwarna kemerah-merahan


Obat Tradisional Yang Bisa Mengatasi Penyakit Eksim

Cara Pengobatan Penyakit Eksim-Obat herbal penyakit eksim Jelly Gamat Gold-G merupakan obat herbal yang berbentuk cairan kental (Jeli) yang dikemas dalam botol,diolah dengan menggunakan mesin yang bertekhnologi moderen serta diawasi oleh para ahli pada bidangnya sehingga menjamin kealamian,mutu serta khasiat kandungan yang ada di dalamnya.Hasil penelitian para ahli di dalam teripang spesies Golden Stichopus Variegatus yang menjadi bahan pembuatan obat herbal Jelly Gamat Gold G mengandung protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaninoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Chondroitin, Omega-3, 6, dan 9 dan Asam Amino. Kandungan inilah yang membuat Jelly Gamat Gold G ampuh mengobati berbagai penyakit secara Tradisional.

Menurut hasil penelitian mengungkapkan jika teripang emas yang menjadi bahan utama Obat Eksim tradisional jelly gamat gold-g ini banyak kandungan seperti 11 asam amino diantaranya, miristat, palmitat, palmitoleat, oleat, linoleat, stearat, eicosapentaenat, arakhsidat, docosahexaenat, erusat dan behenat.

Maka asam lemak itulah yang dapat mempercepat penyembuhan luka luar maupun dalam. Dan juga dapat mengatasi peradangan karena kemampuannya mampu memperbaiki jaringan  yang telah rusak dan juga membusuk. Sehingga teripang emas sangat cocok untuk dijadikan bahan utama Obat Eksim Tradisional. Untuk pengobatan eksim maka jelly gamat gamat gold-g dapat dioleskan pada bagian kulit yang terkena eksim dan juga dapat diminum satu sendok makan 3x sehari.


http://khoirnaturalherbal.blogspot.com/2013/08/cara-pemesanan-gold-g_20.html


Sekian infromasi Cara Pengobatan Penyakit Eksim yang dapat kami berikan untuk anda semua. Semoga dengan adanya produk herbal ini bisa menjadi solusi pengobatan penyakit eksim yang sedang anda derita.

Share

Tidak ada komentar:

Posting Komentar