Jumat, 07 Februari 2014

Cara Pengobatan Penyakit Demam Berdarah

Selamat datang di blog resmi penjualan obat herbal terbaik dan terpercaya,kami melayani pemesanan hingga keseluruh wilayah indonesia. Dan bagi anda yang berada di dalam pulau jawa utnuk pemesanan 1-2 botol transfer pembayaran bisa anda transfer setelah barang sampai. Untuk kali ini kami akan menyajikan informasi mengenai penyakit demam berdarah yang mana jika penyakit ini tidak segera di atasi maka akan menyebabkan kematian pada penderitanya.

Cara Pengobatan Penyakit Demam Berdarah-Demam Berdarah Dengue atau disingkat DBD disebabkan oleh virus dengue yang ditularkan lewat gigitan nyamuk Aedes aegipty atau Aedes albopictus berkelamin betina. Nyamuk berkaki belang-belang putih ini menggigit manusia di siang hari. Virus dengue terdiri dari empat jenis (strain), yakni dengue tipe 1, 2, 3 dan 4. Namun tipe yang dominan di Indonesia adalah tipe 3. Virus dengue menyebabkan gangguan pada pembuluh darah kapiler dan sistem pembekuan darah sehingga mengakibatkan perdarahan, dapat menimbulkan kematian.

Gejala
  • Mendadak demam tinggi antara 2-7 hari (38-40 derajat celcius).
  • Tampak adanya jentik (puspura) perdarahan pada pemeriksaan uji tourniquet.
  • Pada kelopak mata bagian dalam (konjungtiva) terdapat bentuk perdarahan, buang air besar dengan kotoran (peaces) berupa lendir bercampur nanah (melena) dan mimisan (epitaksis).
  • Adanya pembesaran hati (hepatomegali).
  • Menurunnya tekanan darah sehingga bisa menyebabkan syok.
  • Terjadinya penurunan trombosit di bawah 100.000 / mm3 (trombositopeni) pada pemeriksaan laboratorium darah hari ke 3-7.
  • Penderita mengalami mual, penurunan nafsu makan, muntah, diare, sakit perut, menggigil, sakit kepala dan kejang.
  • Pada hidung dan gusi terjadi perdarahan.
  • Adanya demam yang diderita oleh penderita menyebabkan sakit pada persendian dan pegal
  • Akibat pecahnya pembuluh darah menyebabkan munculnya bintik-bintik merah pada kulit.

Rekomendasi Dari Kami Melakukan Pengobatan Dengan Obat Herbal Ace Maxs


Cara Pengobatan Penyakit Demam Berdarah-ACE MAXS memiliki kandungan senyawa Xanthone (super antioksidan tinggi) yang dihasilkan dari kulit manggis dan zat Antikanker yang dihasilkan dai daun sirsak. Senyawa xanthone dalam Ace Maxs berperan aktif dalam membunuh berbagai jenis virus, bakteri, dan jamur yang menjadi penyebab timbulnya penyakit. Selain itu, senyawa xanthone juga berkhasiat untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh dengan maksimal sehingga dapat membantu penderita Demam Berdarah untuk mempercepat proses penyembuhan. Sedangkan zat antikanker memiliki khasiat untuk membunuh sel-sel abnormal yang tumbuh di dalam tubuh, termasuk sel-sel jahat dari 12 tipe kanker yang berbeda, yang sangat ampuh mengobati penyakit.

DAUN SIRSAK memiliki kandungan Zat Antikanker yang telah terbukti 10.000 kali lebih efektif dalam melawan kanker dibandingkan kemoterapi serta mampu menghilangkan benjolan, tumor, mioma, kista dan menyembuhkan luka termasuk luka diabetes dan luka pada organ dalam tubuh, KULIT MANGGIS memiliki kandungan zat Xanthone yang merupakan super antioksidan tinggi untuk menyembuhkan berbagai infeksi pada organ dalam tubuh dan menyembuhkan berbagai jenis penyakit yang disebabkan oleh mikroorganisme berbahaya (jamur, bakteri, virus, protozoa, parasit) seperti penyakit paru paru basah, tbc, amandel, peradangan, wasir/ambeien, memperbaiki kerusakan organ dalam tubuh, serta mampu menurunkan kadar asam urat berlebih, kolesterol tinggi, dan tekanan darah tinggi. BUNGA ROSELLA HITAM untuk menetralisir keasaman sehingga baik untuk kesehatan lambung dan MADU MURNI sebagai bahan pengawet alaminya Kandungan Vitamin dalam Ace Maxs diantaranya B1, B2 dan C, serta Kalsium, sodium, dan zat besi. Manggis mengandung dung XANTHONE, mengostin, garsinon, flavonoid, epictechin, spingomyolinase dan gartanin. Dengan kandungan XANTHONE yang tinggi (234,97 mg/ml), dalam kulit manggis mampu membunuh penyakit dan memperbaiki sel yang telah rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh,

Untuk Pemesanan Obat Herbal Ace Maxs
Klik Disini!!


Sekian informasi mengenai Cara Pengobatan Penyakit Demam Berdarah yang kami rekomendasikan dengan obat herbal Ace Maxs yang berbahan dasar dari kulit manggis dan daun sirsak. Semoga dengan adanya obat herbal ini menjadi wasilah kesembuhan pada penyakit anda.
Share

Tidak ada komentar:

Posting Komentar