Senin, 16 Desember 2013

Cara Pengobatan Penyakit Parkinson

Selamat datang di pusat penjualan obat herbal terbaik dan terpercaya di seluruh Indonesia, kami melayani antar barang hingga ke seluruh indonesia mulai dari sabang hingga merauke. Transfer pembayaran bisa di lakukan setelah barang sampai (Berlaku untuk pembelian di bawah 2 botol). Nah untuk menambah wawasan anda mengenai penyakit Parkinson, Kini kami akan menyajikan informasi mengenai Cara Pengobatan Penyakit Parkinson dengan menggunakan obat herbal Jelly Gamat Gold-G.

Cara Pengobatan Penyakit Parkinson
Cara Pengobatan Penyakit Parkinson-Penyakit Parkinson merupakan sautu kondisi dimana degeneratif saraf mengalami gangguan yang umumnya berlangsung secara perlahan. Kondisi ini disebabkan karena adanya kerusakan sel-sel otak (neuron) yang memproduksi dopamin. Neuron ini berkonsentrasi di daerah tertentu pada otak, yang disebut substantia nigra. Dopamin yaitu zat kimia yang meneruskan pesan antara substantia nigra dan bagian lain dari otak untuk mengontrol gerakan tubuh. Dopamin membantu melakukan gerakan motorik halus yang terkoordinasi. Ketika sekitar 60 sampai 80% dari sel yang memproduksi dopamin rusak dan tidak menghasilkan cukup dopamin, gejala motorik penyakit Parkinson muncul.

Gejala
  • Pergerakannya sangat lambat dan kadang ceroboh
  • Tangan atau lengan bergetar pada posisi diam atau santai
  • Penderita mengeluh merasakan tegang atau sakit, kekakuan pada otot, lengan dan tubuh hingga sulit untuk bergerak
  • Penderita tidak bisa bertahan lama dalam posisi berdiri
  • Terjadi masalah pada sisi lain tubuh Anda
  • Perubahan tulisan tangan
  • Penderita sepeti kekurangan tenaga
  • Saat penderita berjalan, satu tangan tidak berayun sebanyak tangan lainnya dan pergerakan yang lambat ini akan menjalar pada seluruh tubuh
  • Penderita tidak mengenal bau-bauan
  • Kata-katanya sulit di dengar dan dipahami

Obat Herbal Penyakit Parkinson Jelly Gamat Gold-G
Mampu Memperbaiki Sel-sel Saraf Yang Rusak

Cara Pengobatan Penyakit Parkinson-Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G merupakan solusi pengobatan penyakit parkinson terbaik yang bisa anda pilih, karena obat herbal ini terbuat dari bahan alami dan tidak mengandung sedikitpun tambahan bahan kimia. Bahan utama pembuatan obat herbal ini berasal dari hewan laut yang tumbuh dan berkembang di dasar laut yaitu Teripang atau gamat emas dari spesies Golden Stichopus Variegatus. Spesies ini merupakan spesies terbaik yang memiliki kandungan Gamapeptide (Tidak ada dalm teripang lain). Kandungan  Gamapeptide ini sangat baik untuk mengobati penyakit parkinson. 
Cara Pengobatan Penyakit Parkinson
Menurut dr. Hardhi, “jelly gamat gold-g obat tradisional parkinson ini memiliki kandungan enzim super Oxide Dismutase (SOD), seng, vitamin E serta betakaroten. Kandungan ini merupakan kandungan antioksidan yang sangat aktif”. Dan antioksidan tersebut mampu mengurangi efek dari adanya degenerasi sel yang bisa menjadi salah satu pemicu penyakit parkinson. Dengan banyaknya mengkonsumsi antioksidan, kerusakan sel yang memproduksi dopamine mampu ditekan. Dan menurut temuan dari ahli nutrisi Malaysia, Walter Kee Mun Yee, ” jelly gamat gold-g obat tradisional parkinson kronis ini memiliki kandungan EPA (Eicosapentaenoic acid) dan DHA (Docosahexaenoic acid) yang memiliki fungsi untuk kecerdasan dan memiliki hubungan dengan pertumbuhan simpul-simpul saraf.

Khasiat Jelly Gamat Gold-G untuk mengobati penyakit parkinson ini bisa anda dapatkan langsung di Toko herbal kami hanya dengan mengirimkan sms saja dan barang akan langsung kami kirim. Untuk anda yang berada di pulau jawa transfer pembayaran bisa di lakukan setelah barang sampai (Berlaku untuk pemesanan 2 botol kebawah).

Untuk Informasi pemesanan
Klik Gambar Dibawah!!


Demikian informasi Cara Pengobatan Penyakit Parkinson yang bisa kami sampaikan untuk anda semua. Semoga dengan keberadaan obat herbal ini bisa membantu anda dalam melakukan pengobatan penyakit parkinson yang anda derita. Semoga lekas sembuh. Amiin ya rabbal'alamiiin

Share

Tidak ada komentar:

Posting Komentar