Senin, 24 Maret 2014

Cara Pengobatan Penyakit Glaukoma

Terimaksih atas kunjungan anda di blog resmi pusat penjualan obat herbal terbaik dan terpercaya di seluruh Indonesia, Kami menyediakan berbagai jenis obat herbal multikhasiat yang bisa menyembuhkan berbagai macam penyakit. Untuk kali ini kami akan menyajikan informasi mengenai penyakit glaukoma serta Cara Pengobatan Penyakit Glaukoma dengan menggunakan produk herbal Ace Maxs.

Cara Pengobatan Penyakit Glaukoma
Cara Pengobatan Penyakit Glaukoma-Glaukoma adalah salah satu jenis penyakit mata dengan gejala yang bertahap menyebabkan penglihatan pandangan mata semakin lama akan semakin berkurang dan akhirnya mata akan menjadi buta. Hal ini disebabkan karena saluran cairan yang keluar dari bola mata terhambat sehingga bola mata akan membesar dan menekan saraf mata yang berada di belakang bola mata dan akhirnya saraf mata tidak mendapatkan aliran darah sehingga saraf mata akan mati. Glaukoma dapat menyerang siapa saja. Bagi Anda yang berisiko tinggi disarankan untuk memeriksakan mata Anda secara teratur.

Faktor Penyebab
  •     riwayat glaukoma di dalam keluarga.
  •     tekanan bola mata tinggi
  •     miopia (rabun jauh)
  •     diabetes (kencing manis)
  •     hipertensi (tekanan darah tinggi)
  •     migrain atau penyempitan pembuluh darah otak (sirkulasi buruk)
  •     kecelakaan/operasi pada mata sebelumnya
  •     menggunakan steroid (cortisone) dalam jangka waktu lama
  •     lebih dari 45 tahun
Gejala

Bila memandang lampu neon/sumber cahaya maka akan timbul warna pelangi di sekitar neon tersebut, mata terasa sakit karena posisi mata dalam keadaan membengkak, penglihatan yang tadinya kabur lama kelamaan akan kembali normal, rasa ingin mengedip terus-menerus dengan menekan kedipan berlebihan. Hal inilah yang membuat para penderita glaukoma tidak menyadari bahwa ia sudah menderita penyakit mata yang kronis. Penyakit mata glaukoma ini dapat diderita kedua mata dari si penderita.


Pengobatan Penyakit Glaukoma Secara Tradisional

Cara Pengobatan Penyakit Glaukoma
Cara Pengobatan Penyakit Glaukoma-ACE MAX’S merupakan produk obat herbal modern yang terbuat dari perpaduan kulit manggis dan daun sirsak sebagai bahan utama pembuatan obat herbal ACE MAX’S. Selain kulit manggis dan daun sirsak, obat herbal ACE MAX’S juga di dukung oleh bahan-bahan alami lainnya seperti bunga rosella hitam dan madu murni sebagai bahan pengawetnya. Cara alami mengobati glaukoma dengan menggunakan obat herbal ACE MAX’S sangat cocok sekali, karena obat herbal ACE MAX’S memiliki kandungan luar biasa yang terdapat pada kulit manggis dan daun sirsak untuk mengobati dan menyembuhkan penyakit glaukoma.

Kandungan kulit manggis untuk penyembuhan tradisional penyakit glaukoma pada Ace Maxs ini memiliki antioksidan yang sangat tinggi yaitu xanthone yang berfungsi dapat menangkal berbagai radikal bebas dalam tubuh, dan membersihkan penyumbatan darah pada sisi bola mata yang menjadi sumber penyakit glaukoma. Selain itu juga, kulit manggis kaya akan kandungan zat dan vitamin seperti Besi, Serat, Kalsium, Vitamin C, Kalium, Vitamin B2, Protein, Penyembuhan Tradisional Penyakit GlaukomaKatecin/tannin, Fosforus, Natrium, Vitamin B1, Niasin, dan antioksidan yang sangat tinggi, sehingga mampu mengatasi glaukoma.

Sedangkan daun sirsak untuk penyembuhan tradisional penyakit glaukoma pada Ace Maxs memiliki kandungan yang sangat kumplit untuk menyembuhkan penyakit glaukoma diantaranya acetogenins, annocatacin, annohexocin, annocatalin, anomurine, annomuricin, calclourine, anonol, gentisic acid, gigantetronin, linoleic acid, muricapentocin. kandungan – kandungan inilah yang akan membunuh sel jahat yang tidak diperlukan oleh tubuh dan akan menormalkan kembali penglihatan anda yang terganggu.

Cara Pengobatan Penyakit Glaukoma
 

Cara Pemesanan Klik Disini!
Cara Pengobatan Penyakit Glaukoma


Demikian informasi ini kami sampaikan untuk anda khusunya yang sedang mencari solusi pengobatan penyakit glaukoma.semoga dengan adanya obat herbal ini bisa menjadi wasilah kesembuhan penya
Share

Tidak ada komentar:

Posting Komentar