Rabu, 26 Maret 2014

Cara Pengobatan Penyakit Osteoporosis

Selamat datang di blog resmi penjualan obat herbal terbaik dan terpercaya di seluruh Indonesia,kami melayani pemesanan hingga ke seluruh wilayah Indonesia. Berbelanja di toko kami sangatlah mudah dan aman.

Cara Pengobatan Penyakit Osteoporosis
Cara Pengobatan Penyakit Osteoporosis-Osteoporosis adalah berkurangnya kepadatan tulang yang progresif, sehingga tulang monadic rapuh dan mudah patah. Tulang terdiri dari mineral-mineral seperti kalsium dan fosfat, sehingga tulang menjadi keras dan padat. Jika tubuh tidak mampu mengatur kandungan mineral dalam tulang maka tulang menjadi kurang padat dan lebih rapuh, sehingga terjadilah osteoporosis.

Gejala
  • Tinggi badan berkurang di karenakan keropos
  • Adanya kelainan bentuk tulang seperti membungkuk (kyphosis)
  • Merasa nyeri dan ngilu pada seluruh jaringan tulang tubuh
  • Postur bentuk kedua kaki yang membengkok seperti huruf O
  • Sering merasakan nyeri punggung dan pinggang
  • Tulang menjadi keropos dan mudah patah apabila terjatuh.

Penyebab

Secara umum, penyakit osteoporosis disebabkan oleh kurangnya kalsium dalam tubuh. Kalsium dapat kita peroleh melalui berbagai macam makanan yang kita konsumsi dalam kehidupan sehari-hari. Jika dalam tubuh kalsium mengalami kekurangan, maka secara perlahan darah akan mengambil kalsium yang terdapat dalam tulang untuk memenuhi kebutuhan 1% kalsium dalam darah. Selain itu, gaya hidup dan pola makan yang tidak sehat juga berperan sebagai penyebab penyakit osteoporosis ini, seperti: merokok, makan makanan junk food, minum minuman beralkohol, dan jarang olahraga yang akan mempercepat proses penurunan kepadatan tulang.

Ace Maxs
Solusi Cerdas Atasi Osteoporosis

Cara Pengobatan Penyakit Osteoporosis
Cara Pengobatan Penyakit Osteoporosis-Obat herbal Osteoporosis dari Ace Maxs merupakan solusi yang paling tepat dan ampuh untuk anda, karena Ace Maxs Buah manggis yang kaya akan vitamin B1, B2 dan C, serta kalsium, potassium, sodiumdan zat besi. Manggis juga mengandung XANTHONE, mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase dan gartanin. Dalam kulit buahnya, kandungan xanthone yang tertinggi, yaitu 40 persen. Dengan kandungan XANTHONE yang tinggi(123,97 mg/ml).

Manfaat Daun sirsak : Hasil dari penelitian secara ilmiah daun sirsak yang terkandung pada obat herbal ace max’s mengandung anopentosin A, anopentosin B, Anopentosin C, murikatosin acetoginin A, murikatosin B, murikapentosin, anomurisin E. Acetogenins di dalam sirsak inilah yangmampu melawan lebih dari 12 macam kanker diantaranya kanker paru-paru, kanker usus besar dan yang lainnya tanpa mengganggu sel-sel dalam tubuh manusia.

http://khoirnaturalherbal.blogspot.com/2013/08/cara-pemesanan-ace-maxs.html


Demikian informasi Cara Pengobatan Penyakit Osteoporosis ini kami sajikan untuk anda semua khususnya bagi yang sedang mencari solusi pengobatan yang paling tepat. Semoga bermanfaat
Share

Tidak ada komentar:

Posting Komentar