Jumat, 31 Januari 2014

Cara Pengobatan Penyakit Usus Buntu

Selamat datang dan terimakasih atas kunjungan anda di blog kami. Kami selaku distributor obat herbal bisa melayani pengiriman barang hingga ke seluruh wilayah Indonesia. Untuk kali ini kami akan menyajikan informasi mengenai penyakit usus buntu serta Cara Pengobatan Penyakit Usus Buntu dengan menggunakan obat herbal Ace Maxs.

Cara Pengobatan Penyakit Usus Buntu

Cara Pengobatan Penyakit Usus Buntu-Usus buntu atau yangdisebut juga dengan nama Appendix vermiformis, organ ini ditemukan pada manusia, mamalia, burung, dan beberapa jenis reptil. Pada awalnya organ ini dianggap sebagai organ tambahan yg gak mempunyai fungsi, tetapi saat ini diketahui bahwa fungsi apendiks adalah sebagai organ imunologik dan secara aktif berperan untuk sekresi immunoglobulin (suatu kekebalan tubuh) yg terdapat salah satu kelenjar limfoid.

Penyakit usus buntu (Appendicitis) merupakan penyakit yang menyerang bagian usus buntu. Penyakit usus buntu terjadi ketika usus buntu telah meradang dan membuatnya rentan pecah, ini termasuk darurat medis serius. Operasi dilakukan tuk penyembuhan radang usus yg membengkak. Bila terjadi gejala penyakit usus buntu dalam waktu tiga hari berturut-turut, penderita harus segera menghubungi dokter atau datang ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis sehingga dapat langsung dioperasi, tetapi bila gejala ini dibiarkan lebih dari seminggu, maka perawatan medis serius sangat diperlukan tuk meredakan radang usus yg terjadi sebelum penderita melakukan operasi penyembuhan.

Gejala
  • Pada tahap awal ditandai dengan adanya gejala seperti perut kembung, mual, muntah, kehilangan nafsu makan.
  • Setelah itu penderita akan mengalami sakit di bagian perut bagian pusar kemudian menjalar ke sebelah kanan bawah, sering terjadi, dan semakin hari semakin memburuk.
  • Saat kaki ditekuk dan ditekan ke bagian perut maka akan terasa sakit.
  • Demam dan mengigil
  • Perut bengkak
  • Keram pada perut
  • Diare
  • Sembelit
  • Jika usus buntu sudah parah rasa sakit akan terasa sampai telapak kaki sehingga saat menggerakkan kaki akan terasa sakit.

Rekomendasi Pengobatan Usus Buntu Dengan Obat Herbal Ace Maxs


Cara Pengobatan Penyakit Usus Buntu
Cara Pengobatan Penyakit Usus Buntu-Obat usus buntu herbal Ace Maxs merupakan obat herbal multi khasiat produk dalam negeri yang memanfaatkan kekayaan alam yaitu ekstrak kulit buah manggis dan ekstrak daun sirsak yang dipadukan dengan bunga rosella hitam, madu murni dan apel yang diolah secara moderen dan di tangani oleh para ahli.
 
Ekstrak kulit buah manggis dan ekstrak daun sirsak di jadikan bahan utama pembuatan obat usus buntu karena di dalam kedua bahan utama tersebut terkandung manfaat yang sangat luar biasa untuk mengatasi radang usus buntu. Berdasarkan hasil penelitian, di dalam kulit buah manggis sangat kaya akan anti-oksidan, terutama xanthone, tanin, asam fenolat maupun antosianin. Antioksidan yang terdapat dalam kulit buah Manggis dengan kadar yang tinggi ini memiliki sifat yang baik dan bermanfaat bagi tubuh, seperti anti-peradangan, anti-diabetes, anti-kanker, anti-bakteri, anti-jamur, anti-plasmodial, dan mampu meningkatkan kekebalan tubuh, hepatoprotektif. Menurut penelitian yang telah dilakukan sejak tahun 1970-an, Alfa-mangostin sebagai turunan senyawa xanthone bisa menghentikan proses peradangan atau inflamasi dengan jalan menghambat enzim COX-2 yang merupakan enzim pemicu peradangan. Dalam penelitian lainnya juga ditemukan fakta bahwa gamma-mangostin memiliki sifat anti-radang yang jauh lebih baik dibandingkan dengan obat-obat inflamasi yang selama ini beredar di pasaran. Selin itu, Kulit buah manggis diketahui mempunyai daya antimikroba terhadap beberapa bakteri. Diantaranya telah dilakukan penelitian terhadap aktivitas xanthone dalam kulit buah manggis terhadap pertumbuhan staphylococcus aureus yang seisten terhadap antibiotik metisilin. Hasilnya menunjukkan bahwa satu isolate aktif, alfamangostin, yang merupakan salah satu derivat xanthon, menghambat pertumbuhan bakteri tersebut dengan MIC sebesar 1,57-12,5 ug/mL. Xanthones berkhasiat mengatasi kelebihan bakteri, dan menyeimbangkan kembali kerja perut. Sedangkan berdasarkan penelitian daun sirsak bermanfaat untuk menghambat perkembangan virus, menghambat perkembangan parasit, menghambat pertumbuhan bakteri, mampu menekan peradangan, (antiinflamasi), membunuh cacing parasait,menguatkan pencernaan, meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan dapat mencegah tubuh dari terjangkitnya infeksi yang mematikan.

Itulah khasiat obat herbal usus buntu ace maxs yang sudah teruji dan terbukti bisa mengobati penyakit usus buntu tanpa melakukan operasi.


Anda Penasaran Dengan Khasiat Ace Maxs ini??
Segera Pesan obatnya sekarang juga!


Demikian informasi mengenai Cara Pengobatan Penyakit Usus Buntu yang kami rekomandasikan dengan obat herbal Ace Maxs. Semoga dengan adanya obat hebal ini bisa membantu anda dalam melakukan pengobatan pada penyakit usus buntu anda. Terimaksih 

Semoga Lekas Sembuh
Share

Tidak ada komentar:

Posting Komentar