Kamis, 24 Oktober 2013

Cara Pengobatan Penyakit Asam Lambung

Akibat asam lambung yang berlebih membuat anda tidak bebas untuk melakukan aktivitas yang seharusnya anda lakukan. Kini kami hadirkan untuk anda Cara Pengobatan Penyakit Asam Lambung dengan menggunakan obat herbal Jelly Gamat Gold-G yang terbuat dari teripang laut yang memiliki kandungan senyawa gamapeptide yang ampuh dijadikan sebagai obat untuk menyembuhkan asam lambung tanpa tambahan bahan kimia dan tidak menimbulkan efek samping apapun.

Cara Pengobatan Penyakit Asam Lambung-Penyakit asam lambung adalah suatu keadaan dimana kadungan asam lambung yang cukup tinggi karena adanya kenaikan. Sebenarnya asam yang ada di dalam lambung tersebut memiliki peran untuk membantu lambung dalam menguraikan makanan. Namun jika lambung sedang kosong tanpa adanya makanan atau zat, asam tersebut dapat mengikis lambung yang lama-kelamaan akan menyebabkan terjadinya peradangan lambung atau yang biasa kita kenal dengan penyakit maag. Jika tidak segera diatasi penyakit maag juga dapat menjadi penyakit yang lebih ganas lagi yaitu penyakit Kanker lambung.

Terjadinya kenaikan asam lambung ini dapat dispicu oleh pola makan yang tidak teratur, mengkonsumsi makanan yang mengandung gas dan serat berlebih, juga makanan yang pedas. Serta mengkonsumsi minuman asam seperti sari buah, susu, minuman yang mengandung alkohol, kopi, dan teh. Sedangkan gejala yang bisa ditimbulkan oleh penderita penyakit asam lambung ini hampir sama seperti halnya gejala pada orang yang menderita penyakit maag, yaitu perut kembung, rasa mual dan muntah, sendawa saat perut kosong, sakit kepala, nafsu makan menurun, keluarnya keringat dingin, dan rasa sakit yang melilit di bagian bawah perut.

 Gejala penyakit Asam lambung
  • Kesulitan untuk menelan.
  • Adanya rasa asam & pahit di lidah.
  • Mengalami mual & kembung disertai muntah.
  • Sering sendawa.
  • Perih pada salah satu bagian perut terutama pada ulu hati.
  • Sering buang gas (kentut).
  • Menurunnya berat badan.
  • Buang air besar berdarah kehitaman.
  • Nafsu makan yang kemudian menurun/berkurang.

Penyebab penyakit Asam lambung

Yang menjadi penyebab kambuhnya asam lambung adalah asupan makanan yang kurang baik. Asupan makanan yang kurang baik merupakan makanan yang kadar keasamannya tinggi sehingga dapat memicu meningkatnya produksi asam lambung diperut. Penyakit asam lambung ini biasa kita kenal dengan sebutan maag


Jelly Gamat Gold-G Sea Cucumber
Ampuh Atasi Asam Lambung

Cara Pengobatan Penyakit Asam Lambung-Jelly Gamat Gold-G merupakan obat herbal yang terbuat dari ekstrak teripang atau gamat species Stichopus Variegatus (gamat emas), yaitu species gamat dengan nilai pengobatan terbaik. Teripang yang dijadikan sebagai bahan dasar Obat Herbal Jelly Gamat ini di dalamnya memiliki kandungan yang sangat bermanfaat seperti kolagen alami, chondroitin sulfat, glukosamin, mineral, omega 3 dan CGF (cell growth factor) akan bekerja secara sinergis dan bertahap, meregenerasi sel, meringankan keluhan, dan pada akhirnya memperbaiki kondisi kesehatan seseorang.

Kandungan zat gizi yang terdapat pada teripang yang sangat membantu dalam melakukan penyembuhan penyakit asam lambung adalah kolagen. Manfaat kolagen pada teripang mampu mencegah produksi berlebih dari asam lambung, sehingga erosi selaput lendir pada lambung dapat dihindari. Zat alkaloid Curcumin sebagai antikuman dapat berfungsi untuk merangsang dinding kantung empedu untuk mengeluarkan cairan empedu. Sehingga sistem pencernaan bekerja lebih sempurna.

Selain itu obat asam lambung jelly gamat Gold G mampu mencegah terjadinya kanker lambung sebagai gejala lanjutan dari penyakit asam lambung, hal tersebut di buktikan dengan penelitian berikut :

Riset AM Popov, peneliti di Institut Pasifik untuk Kimia Bioorganik Akademi Ilmu Pengetahuan Rusia. Popov membuktikan teripang berefek sitotoksik alias pembunuh sel kanker berkat kandungan glikosida seperti echinosida A dan B, holotoksin A1, holothurin A dan B, serta curucumariosida G1. Glikosida merupakan senyawa alami yang bersifat antitumor dan antikanker. Kandungan filinopsida A dalam teripang pun ampuh menekan pertumbuhan tumor. Musababnya filinopsida bersifat antiangiogenesis alias mencegah pembentukan pembuluh darah mikro baru. Akibatnya sel tumor gagal berkembang dan mati akibat tak mendapatkan pasokan nutrisi.

Pesan Sekarang Juga,Klik Disini!



Semoga Dengan Obat Herbal yang kami rekomendasikan ini menjadi wasilah kesembuhan penyakit anda maupun kerabat anda. Semoga Lekas sembuh.
Share

Tidak ada komentar:

Posting Komentar