Sabtu, 14 Desember 2013

Cara Pengobatan Penyakit Liver

Selamat datang dan selamat bergabung di blog resmi kesehatan kami "Toko Herbal Alami" Dengan artikel yang berjudul Cara Pengobatan Penyakit Liver dengan menggunakan prodyk herbal Jelly Gamat Gold-G yang merupakan prodyk herbal unggulan yang sangat baik untuk mengatasi penyakit Liver yang sedang anda derita.

Cara Pengobatan Penyakit Liver
Cara Pengobatan Penyakit Liver-Liver adalah kelenjar yang ada dalam tubuh yang terletak di bagian perut sebelah kanan atas. Penyakit Liver merupakan penyakit yang menyerang pada organ hati, Penyakit ini bsia disebabkan oelh infeksi parasit dan virus. Virus yang paling jahat dan bisa menyebabkan penyakit ini adalah Virus Hepatitis B (HVB)  dan virus hepatitis C (HCV). Sedangkan ujung dari hepatitis adalah Cirrhosis. Liver yang cirrhosis selnya akan berubah menjadi jaringan ikat dan tidak bisa pulih atau kembali normal.

Penyebab Penyakti Liver
  • Kelainan hati bawaan lahir.
  • Gangguan pada proses metabolisme.
  • Inveksi virus dan bakteri jahat.
  • Obat-obat yang mengandung senyawa kimia.
  • Kurangnya asupan gizi dan nutrisi.
  • Kebiasaan buruk seperti merokok dan meminum minuman beralkohol.
  • Terinfeksi racun seperti jamur chloride, anabolic steroids, arsenic, dan aflatoxin.

Gejala Penyakit Liver
  • Selera atau Nafsu makan menghilang.
  • Selaput mata berubah menjadi kuning yang diakibatkan oleh adanya penumpukan empedu dalam darah.
  • Mudah mengalami stress atau bahkan depresi.
  • Merasakan nyeri berlebih pada daerah kanan perut.
  • Urine berubah warna menjadi coklat pekat.
  • Pembuluh vena membesar.
  • Mudah lelah dan kehilangan gairah.
  • Penurunan berat badan secara signifikan.
  • Menurunnya kadar gula darah.


Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G
Ampuh Atasi Penyakit Liver

Cara Pengobatan Penyakit Liver
Cara Pengobatan Penyakit Liver-Obat Herbal Penyakit Liver Jelly Gamat Gold-G mempunyai khasiat yang sangat tinggi dalam mematikan dan menetralkan racun yang ada diseluruh tubuh yang bisa menyebabkan penyakit liver. Jelly Gamat Gold-G diolah dengan menggunakan tekhnologi modern, bahan utama pembuatan obat herbal ini yaitu dari bahan alami yang bernama Teripang atau gamat laut pilihan serta tidak menggunakan tambahan bahan kimia sedikitpun sehingga sangat aman dikonsumsi semua usia dan juga bisa dijadikan sebagai suplemen ibu hamil.

Didalam obat herbal Jelly Gamat Gold-G ini terdapat 50 jenis kandungan aktif biologi yang di temukan pada Sea cucumber atau teripang, diantaranya yaitu : Protein 86.8%, Kolagen 80.0%,Mineral,Mukopolisakarida,Glucasaminoglycans (GAGs),Antiseptik alamiah,Glucosamine dan Chondroitin,Saponin,Omega-3, 6, dan 9,Asam Amino,Lektin,Vitamin dan Mineral serta Gamapeptide.

Senyawa gamapeptide yang memiliki kemampuan mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel yang telah rusak.Selain itu gamat tersebut juga memiliki kandungan senyawa antispetik alamiah yang dapat membunuh virus secara tuntas.Serta dibantu oleh kandungan saponin yakni kandungan antioksidan hewani yang memiliki sifat antimikroba, antikanker dan mampu mentralkan tubuh dari partikel dan berbagai zat yang dapat merusak fungsi tubuh

Khasiat dari oabt herbal Jelly Gamat Gold-G sebagai obat untuk Cara Pengobatan Penyakit Liver sudah terbukti ampuh bisa mengatasi penyakit liver. Sudah banyak testimoni kesembuhan para konsumen kami setelah mengkonsumsi obat herbal Jelly Gamat Gold-G. Simak Testimoni kesembuhan berkat obat herbal Jelly gamat Gold-G. Untuk info mengenai pemesanan obat herbal Jelly Gamat Gold-G,anda cukup mengirimkan sms atau Klik gambar Dibawah ini!!


Demikian Informasi mengenai Cara Pengobatan Penyakit Liver yang bisa kami sajikan untuk anda. Semoga dengan keberadaan obat herbal Jelly gamat Gold-G yang kami rekomendasikan untuk mengobati penyakit Liver dan juga bisa juga bisa dijadikan Obat Herbal Penyakit Asma ini bisa mempercepat penyembuihan penyakit anda.

Dengan obat herbal Jelly Gamat Gold-G insya Allah Segala penyakit yang anda derita bisa sembuh total. Amin
Share

1 komentar:

  1. Penyakit liver ya ...
    hmmm ...
    salam kenal ..

    follow blog saya ya ...
    http://infoejaman.blogspot.com

    BalasHapus