Senin, 07 Oktober 2013

Cara Pengobatan Penyakit Asam Urat

Cara Pengobatan Penyakit Asam Urat yang aman dan tanpa efek samping yang ditimbulkan yaitu dengan menggunakan obat herbal Jelly Gamat Gold-G, dibuat dari teripang yang berada di dasar samudra dan diolah dengan tekhnologi moderen dengan di bantu oleh para ahli dari berbagai disiplin ilmu.


Asam urat merupakan penyakit nyeri pada persendian sebagai akibat dari adanya penumpukan zat purin di persendian tersebut, penumpukan zat purin sisa penyaringan dari ginjal yang menumpuk di tubuh ini tidak bisa dimanfaatkan oleh tubuh, sehingga tempat pembuangannya terletak di persendian dengan membentuk kristalan kecil, kristalan ini yang menyebabkan rasa nyeri dan ngilu, sebagai akibat dari adanya pengkristalan zat purin tersebut, persendian menjadi bengkak bahkan menyebabkan iritasi pada tulang rawan di persendian. jika asam urat sudah memasuki masa kronis, Penumpukan zat purin di persendian tersebut dapat menimbulkan banyak gejala, diantaranya :
  • Terasa ngilu pada sendi.
  • Timbul pembengkakan yang berwarna merah.
  • Terasa nyeri ringan di semua pergelangan tulang terutama tulang ibu jari kaki,pergelangan tangan dan tulang kaki.
  • Mengalami gangguan gerak karena nyeri.
  • Sering kesemutan (pada stadium awal).
  • Sering merasakan pegal badan.

Pada umumya penyakit asam urat disebabkan oleh zat purin, sedangkan zat purin bisa dihasilkan dari bahan makanan yang dikonsumsi terutama makanan yang dihasilkan dari makhluk hidup seperti buah dan sayur. ketika kita mengkonsumsi makanan yang mengandung purin, maka kandungan purin yang ada dalam makanan tersebut berpindah ke tubuh kita, jika zat purin terlalu bnyak dan tidak bisa dimanfaatkan oleh tubuh, maka akan menyebabkan kristal dan kristal tersebut akan menumpuk di persendian.


Mengatasi Asam Urat Dengan Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G


 
Cara Pengobatan Penyakit Asam Urat-Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G adalah salah satu cara untuk pengobatan asam urat secara alami. Bagi anda yang sedang menderita penyakit asam urat, Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G ini merupakan pilihan yang paling tepat untuk anda. Obat Herbal asam urat ini terbuat dari teripang emas (Golden Stichopus variegatus) yang merupakan  species teripang terpilih dari 1000 species teripang di dunia, Golden Sea Cucumber (Stichopus variegatus) salah satu spesies paling bernilai dengan kandungan gizi dan khasiat penyembuhan tertinggi di antara semua spesies Sea Cucumber. Species terpilih ini memiliki warna keemasan (golden) yang telah terbukti sejak ratusan tahun lalu memiliki manfaat dan khasiat membantu berbagai masalah kesehatan dan kecantikan.
Berbagai peneliatian menujukkan jelly gamat sangat baik dan ampuh dijadikan sebagai obat herbal asam urat yang sangat bagus. Hal itu tidak terlepas dari kandungan Kondroitin dan Glukosamin sulfat yang ada di dalamnya. Kondroitin dan Glukosamin sulfat berperan memulihkan penyakit sendi, sedangkan glukosaminoglikan merupakan zat antithrombogenik pelancar peredaran darah yang menggumpal. Hal itu juga di kemukan oleh dokter Dr. Mittchell Kurk dari Pusat Revitalisasi Biomedis, New York-Amerika Serikat, menunjukkan bahwa teripang berkhasiat meningkatkan kesehatan fisik bagi 70% penderita radang sendi akibat asam urat. Hal tersebut terjadi karena glukosamin merangsang tubuh mensekreasikan cairan sinovial untuk lubrikasi persendian. obat asam urat alami. Menurut dr. Zen Djaja MD, di Malang Jawa Timur, satwa anggota famili Holothuriidae itu mengandung asam lemak 12-MTA alias metthytetradecanoic acid. Asam itu ampuh menghadang enzim 5-lox atau populer sebagai lipoksigenase, enzim yang mengoksidasi lemak tak jenuh menjadi peroksida. Menurutnya kolagen dalam teripang mengaktifkan enzim urikase sehingga lebih aktif memecah asam urat menjadi allantoin, dengan demikian asam urat tidak menumpuk dan menimbulkan radang sendi.

Keistimewaan yang sangat khas dari spesies Stichopus variegatus adalah kandungan Gamapeptide. Gamapeptide ini berkhasiat  untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, memelihara sirkulasi darah. Seperti itulah khasiat dari obat asam urat alami jelly gamat gold g.

Berikut ini kisah sembuh Konsumen setelah mengkonsumsi obat herbal Jelly Gamat Gold-G!

Nama            : Drs. Hasdir Irvan HR.
Umur            : 57 tahun
Alamat          : Ciledug
Keluhan        : Asam Urat
Jenis Produk : Jelly Gamat Gold G

Saya menderita asam urat tinggi selama 10 tahun. Kalau saya sedang shalat pada saat duduk, kaki saya susah dilipat dan kalau berjalan jarak dekat (25 meter) saja sudah pegal-pegal. Saya sudah mengkonsumsi berbagai obat dari dokter serta minum bermacam-macam jamu, hasilnya memang turun tetapi hanya sementara saja, dan menjadi ketergantungan terhadap obat tersebut. Untungnya saya bertemu teman yang bernama Ibu Hj. Zulfiah. Beliau menyarankan saya untuk minum Gold G. Mulanya saya ragu. Apa iya Gold G ini bisa menyembuhkan asam urat yang sudah saya derita begitu lama (10 th)? Akhirnya saya putuskan utk minum Gold G 2x sehari, pagi dan malam selama 1 minggu. Alhamdulillah segala keluhan saya bisa sembuh. Malahan sekarang saya sudah bisa lari sejauh 3 km. Sekarang saya mengkonsumsi Gold G setiap hari.

Nama            : Misdalina
Usia              : 40 tahun.
Keluhan        : Asam Urat
Jenis Produk : Jelly Gamat Gold G

Setelah +/- 4 tahun, saya sakit asam urat di mana sendi-sendi kaki saya jika digerakkan sakit sepertinya engsel sendi kaki kiri saya mau lepas.  Betis saya sebelah kiri sangat panas, terasa nyeri seperti dicucuk-cucuk jarum.  Selain itu, jari-jari tangan saya jika digerakkan kaku kadang untuk menulis agak banyak tidak sanggup dan tangan sebelah kiri saya tidak dapat menggendong lama anak bayi saya karena terasa sakit.  Saya minum obat dari dokter dan sembuh tetapi tidak lama kambuh lagi.  Setelah itu saya berobat ke alternatif dengan minum jamu-jamuan tetapi tidak lama kemudian kambuh lagi. Namun,  setelah saya minum Gold G Sea Cucumber Jelly +/- 3 bulan, asam urat saya tidak pernah kambuh lagi alias sembuh.  Kulit kering saya yang kelihatan keriput sudah mulai berminyak dan keriputnya sudah banyak hilang.


Sekarang anda juga bisa merasakan kesembuhan dan lepas dari penyakit asam urat dengan cara yang mudah,efektif dan aman, yaitu dengan mengkonsumsi obat herbal Jelly Gamat Gold-G yang kami rekomendasikan ini.

Klik Disini Untuk Melakukan Pemesanan!



Terimakasih atas kepercayaan anda dengan khasiat obat herbal Jelly Gamat Gold-G ini. Atas izin Allah dan usaha yang anda l;akukan, insya Allah penyakit anda segera sembuh. Amin ya robal'alamin.
Share

Tidak ada komentar:

Posting Komentar