Rabu, 19 Februari 2014

Cara Pengobatan Penyakit Insomnia

Anda sering mengalami ngantuk ketika sedang bekerja gara-gara terkena insomnia atau susah tidur? Sekarang kami sudah hadirkan infromasi cara untuk mengatasi penyakit insomnia dengan menggunakan obat herbal yang aman dan tanpa efek samping apapun.

Cara Pengobatan Penyakit Insomnia-Penyakit insomnia atau yang kebih dikenal dengan susah tidur merupakan gejala ketidaknyamanan yang banyak dialami, gejala susah tidur yang terjadi terus menerus disebut dengan insomnia. Seseorang dikatakan mengalami insomnia jika ia sulit untuk memulai tidur malam atau terjaga ditengah malam dan sulit untuk kembali tidur. insomnia terdiri dari beberapa tingkatan, yaitu: insomnia ringan ( terjadi kurang dari 1 minggu ), insomnia normal ( terjadi lebih dari 1 minggu ), insomnia akut ( lebih dari 1 minggu, tapi kurang dari satu bulan ), dan insomnia kronis ( lebih dari 1 bulan ).

Penyebab
  • Ketidaknyaman fisik : kondisi tulang punggung yang tidak simetris, terjepit syaraf, sesak napas, sakit punggung dan pinggang, nyeri pinggul, efek penggunaan obat,dll.
  • Perubahan jam tidur akibat gaya hidup : sering begadang, mengganti jadwal tidur ( terjaga di malam hari, tidur di siang hari ), makan terlalu malam, mengkonsumsi zat stimulan di malam hari ( misalnya kopi dan teh).
  • Beban pikiran / stress.

Obat Herbal Yang Bisa Mengatasi Penyakit Insomnia

Cara Pengobatan Penyakit Insomnia-Obat herbal Penyakit insomnia Ace Maxs merupakan obat herbal yang terbuat dari perpaduan kulit manggis dan daun sirsak yang khasiatnya dipercaya sangat baik untuk mengatasi penyakit susah tidur. Khasiat yang terdapat dalam kulit manggis ini dapat menyeimbangkan hormon dalam tubuh dan menetralkan zat radikal bebas dalam tubuh yang penyebab munculnya beberapa penyakit akibat menurunnya daya tahan tubuh karena kurang tidur. Selain itu kandungan daun sirsak teradapat gizi yang meiputi fruktosa, lemak, protein, kalsium, fosfor, zat besi, Vitamin A, B, kemudian senyawa golongan tanin, fitosterol, dan alkaloida, serta asetogenin memiliki efek untuk menenangkan dan merelaksasi otot sehingga mampu mengatasi penyakit insomnia. Obat herbal ini sangatlah baik untuk menjaga kesehatan tubuh anda untuk mencegah munculnya berbagai macam penyakit.

Selain itu jika anda mengkonsumsi obat herbal Ace Maxs secara rutin anda akan merasakan 5 keunggulan Ace Maxs, yaitu :
  1. Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak
  2. Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas
  3. Membantu mencegah penuaan dini (anti aging)
  4. Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita
  5. Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes,Alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya. Fungsi Pencegahan & Pengobatan (preventive dan curative)

Nah tidak ada salahnya jika anda mengobati penyakit insomnia anda dengan cara mengkonsumsi obat herbal Ace Maxs, selain mampu mengatasi masalah sulit tidur obat herbal Ace Maxs ini juga mempu menjaga keseimbangan kesehatan tubuh anda. Untuk pemesanan Klik Gambar Dibawah!


Demikian informasi mengenai Cara Pengobatan Penyakit Insomnia dengan menggunakan obat herbal Ace Maxs yang sangat ampuh dan aman,karena hanya terbuat dari bahan alami sehingga obat herbal ini tidak menimbulkan efek samping apapun. Smeoga dengan adanya informasi ini bisa membantu anda dalam menemukan solusi yang tepat untuk mengatasi penyakit Insomnia yang sedang anda derita.
Share

2 komentar:

  1. artikelnya keren. hanya sekedar menambahi, begadang memang banyak efek buruknya seperti menyebabkan beberapa penyakit. tapi jika kita diharuskan begadang karena pekerjaan seperti ngeblog misalnya yang lebih sering dilakukan pada malam hari maka kita bisa menerapkan tips begadang sehat dengan tidak terlalu berlebihan mengonsumsi kopi dan minuman energi

    BalasHapus



  2. Pengakuan tulus dari IBU YENI,NURLINA TKI Yang kerja di disingapore.
    Saya mau mengucapkan terima ksih yg tidak terhingga, serta penghargaan & rasa kagum yg setinggi-tingginya kepada MBAH RORO, saya sudah kerja sebagai TKI selama 9 tahun disingapore,dengan gaji lebih kurang 2.5jt/bln,tidak cukup untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari,apalagi setiap bulan harus mengirim orang tua di majalengka, sudah lama saya mengetahui roomnya om ini, juga sudah lama mendengar nama besar MBAH,tapi saya termasuk orang yangg tidak terlalu percaya dengan hal ghoib, jadi saya pikir ini pasti kerjaan orang iseng yang mau menipu.
    tetapi kemarin waktu pengeluaran , saya benar2 tidak percaya dan hampir pingsang,angka yg diberi MBAH RORO ternyata tembus, awalnya saya coba2 menelpon, saya bilang saya TKI Yang kerja di singapore mau pulang tidak ada ongkos, terus beliau bantu kasih angka . mulanya saya tdk percaya,mana mungkin angka ini keluar, tapi dengan penuh pengharapan saya pasangin kali 100 lembar, sisa gaji bulan april, ternyata berhasil….!!!
    dapat BLT 200jt, sekali lagi terima kasih banyak MBAH RORO, saya sudah kapok kerja jadi TKI, rencana senin depan mau pulang aja ke PALEMBANG.buat MBAH,saya tidak akan lupa bantuan dan budi baik MBAH.
    yang ingin merubah
    nasib seperti saya silahkan hub MBAH RORO di no. 0853,9453,7578 ATAU kunjungi

    WEBSITe _RORO \
    { :> http://wwwprediksimbahjenggo.webs.com }

    angka;GHOIB: singapur
    angka;GHOIB: hongkong
    angka;GHOIB; malaysia
    angka;GHOIB; toto magnum 4d
    angka"GHOIB; laos…
    angka"GHOIB; macau
    angka"GHOIB; sidney
    angka"GHOIB: vietnam
    angka"GHOIB: korea
    angka"GHOIB: kudalari


    Demikian kisah nyata dari saya tanpa rekayasa.
    IBU YENI tki.
    MAKASIH OM ROOMNYA

    BalasHapus