Rabu, 30 Oktober 2013

Cara Pengobatan Penyakit Kanker Usus

Cara Pengobatan Penyakit Kanker Usus-Kanker Usus merupakan salah satu jenis kanker yang umumnya sering dijumpai pada pria dan wanita yang berusia 50 tahun atau lebih. Pada pria, kanker ini sering dijumpai dan menempati urutan ketiga setelah kanker prostat dan kanker paru-paru. Sementara pada wanita, kanker ini pun menempati urutan ketiga setelah kanker payudara dan kanker paru-paru. Pertumbuhan sel berbahaya yang tidak terkendali pada usus dapat membanjiri sel sehat, jaringan, dan organ dengan mengambil oksigen, nutrisi, dan ruang. Sebagian besar kanker usus (adenocarcinoma-tumor) berkembang dari kelenjar lapisan dinding bagian dalam usus besar. Tumor ini kadang-kadang disebut sebagai kanker kolorektal, mencerminkan fakta bahwa dubur, bagian ujung usus besar, juga bisa terpengaruh.

Gejala
  • Lelah, sesak napas ketika sedang bekerja, dan kepala terasa pening.
  • Pendarahan pada rektum, rasa kenyang yang hanya bersifat sementara, atau kram lambung serta adanya tekanan pada rektum.
  • Adanya darah dalam tinja, seperti terjadi pada penderita pendarahan lambung, polip usus, atau wasir.
  • Pucat, sakit pada umumnya, malnutrisi, lemah, kurus, terjadi cairan di dalam rongga.
  • perut, pembesaran hati, serta pelebaran saluran limpa.

Penyebab
  • Adanya kontak dengan zat-zat kimia tertentu seperti logam berat, toksin, dan ototoksin serta gelombang elektromagnetik.
  • Pola makan yang buruk, antara lain terlalu banyak mengkonsumsi daging dan lemak yang tidak diimbangi buah dan sayuran segar yang banyak mengandung serat.
  • Zat besi yang berlebihan diantaranya terdapat pada pigmen empedu, daging sapi dan kambing serta tranfusi darah.
  • Lemak jenuh dan asam lemak omega-6 (asam linol).
  • Minuman beralkohol, khususnya bir. Usus mengubah alkohol menjadi asetilaldehida yang meningkatkan risiko menderita kanker kolon.
  • Obesitas.
  • Bekerja sambil duduk seharian, seperti para eksekutif, pegawai administrasi, atau pengemudi kendaraan umum.

Khasiat Keampuhan Ace Maxs Dalam Mengatasi Penyakit Kanker Usus

Cara Pengobatan Penyakit Kanker Usus-Ace maxs di oloah dari 2 bahan alami yang berasal dari alam yaitu kulit manggis dan daun sirsak, kedua bahan tersebut merupakan perpaduan yang cocok untuk melawan sel kanker.Obat Herbal ini bisa mengatasi penyakit kanker usus jika rutin dikonsumsi, Ace Maxs ini juga aman tidak mengandung bahan alami dan tidak menimbulkan efek samping ataupun efek ketergantungan. Senyawa acetogenins yang ada di dalam daun sirsak memiliki kemampuan daya kerja 10.000 kali lipat lebih kuat dibandingkan dengan kemoterapi moderen yang biasa dilakukan. Dengan kata lain, Obat Herbal Ace Maxs ini dapat dengan mudah mengobati penyakit kanker usus. Di dalam xanthone yang terdapat pada kulit buah manggis terkandung zat antioksidan, antioksidan ini merupakan antioksidan tertinggi yang ada di alam. Dengan kandungan antioksidan tersebut membuat kulit buah manggis sangat efektif untuk mengatasi kanker. Tidak saja hanya penyakit kanker usus yang bisa diatasi oleh obat herbal ini, tetapi peyakit kanker lainnya yang bisa diatasi yaitu kanker payudara, kanker darah (leukemia), kanker lambung, kanker paru-paru, kanker kolon atau kanker usus besa,kanker hati dan masih banayk lagi jenis yang kanker yang bisa diatasi.

Beberapa Fakta Tentang Keunggulan Bahan Utama Ace Maxs

1.Kulit Buah Manggis

Khasiat dari kulit manggis dengan kandungan antioksidan tinggi akan membersihkan tubuh secara menyeluruh. Radikal bebas penyebab berbagai masalah penyakit akan dileburkan sehingga tubuh menjadi bersih dari dalam. Dalam kulit manggis terkandung senyawa xanthone, yaitu antioksidan dengan kemampuan perlawanan radikal bebas yang dahsyat. Khasiat kulit manggis bahkan lebih baik daripada kandungan vitamin A, C dan E dalam buah lain. Dari hasil penelitian, khasiat kulit manggis dapat membantu menghancurkan semua penyakit di dalam tubuh serta juga dapat memperbaiki sistem antibodi di dalam tubuh, buah manggis dikenal kaya vitamin B1, B2 dan C serta mengandung xanthone, mangostin, gartanin. Dalam kulit buah manggis itu terdapat kandungan xanthone yang dapat digunakan sebagai Obat Kanker Usus yang ampuh dan juga penyakit-penyakit yang lainnya.

2.Daun Sirsak

Daun Sirsak/Graviola diuji secara laboratorium, sejak tahun 1970-an sampai beberapa tahun berikutnya. Hasil test menunjukkan bahwa kandungan yang ada dalam daun sirsak berkhasiat menjadi Obat Kanker Usus. Daun sirsak secara efektif memilih target dalam membunuh sel jahat dari 12 tipe kanker yang berbeda-beda. Berdasarkan data dan hasil penelitian, daya kerja zat antikanker di dalam daun sirsak 10.000 kali lebih kuat dalam membunuh dan memperlambat pertumbuhan sel kankersecara alami dibandingkan dengan adriamycin dan terapi kemo yang biasa digunakan.

Itulah khasiat keampuhan dari kulit manggis dan daun sirsak yang dijadikan bahan utama pembuatan obat herbal Ace Maxs dan tentunya obat ini bisa langsung anda minum tanpa harus mengolahnya lagi. Untuk mendapatkannya pun sangatlah mudah, Klik Saja Disini!

Tidak perlu ragu tidak perlu bimbang,Sembuhkan penyakit kanker usus anda sekarang juga dengan Cara Pengobatan Penyakit Kanker Usus yang sudah kami rekomendasikan untuk anda yaitu dengan menggunakan Obat Herbal Ace Maxs. Segera lakukan pemesanan sekarang juga.
Semoga dengan perantara obat ini penyakit anda dapat segera sembuh. Amin

Share

Tidak ada komentar:

Posting Komentar