Rabu, 29 Januari 2014

Cara Pengobatan Penyakit TBC

Selamat datang dan terimaksih atas kunjungan anda di blog resmi penjualan obat herbal yang melayani pengiriman hingga keseluruh wilayah Indonesia dan barang bisa kami antar langsung ke alamat anda. Untuk menambah wawasan anda mengenai penyakit TBC berikut ini akan kami sajikan infromasi mengenai penyakit TBC serta Cara Pengobatan Penyakit TBC dengan menggunakan obat herbal Ace Maxs yang terbuat dari keseluruhan bahan alami.

Cara Pengobatan Penyakit TBC
Cara Pengobatan Penyakit TBC-Penyakit TBC (Tuberkulosis) merupakan penyakit infeksi pada saluran pernafasan yang disebabkan oleh bakteri Mikrobakterium Tuberkulosa. Bakteri yang berbentuk batang dan bersifat asam.Penyakit TBC adalah penyakit menular yang biasanya di tandai dengan gejala batuk yang tidak kunjung sembuh. Selain menyerang organ paru-paru penyakit ini juga bisa menyerang organ tubuh yang lain. Penyakit TBC bisa ditularkan dari orang ke orang terutama melalui saluran nafas dengan menghisap atau menelan tetes-tetes ludah/dahak (droplet infection) yang mengandung basil dan di batukan oleh penderita TBC, atau juga karena adanya kontak antara tetes ludah atau dahak tersebut dan luka di kulit. Dalam tetes-tetes ini kuman dapat hidup beberapa jam dalam udara panas lembab,dalam nanah bahkan bisa beberapa hari.


Gejala Penyakit TBC

Penderita yang terserang basil penyebab TBC biasanya akan mengalami demam yang tidak terlalu tinggi dan berlangsung lama, biasanya dirasakan malam hari disertai keringat malam. Kadang-kadang serangan demam seperti influenza dan bersifat hilang timbul. Gejala lain, penurunan nafsu makan dan berat badan, batuk-batuk selama lebih dari 3 minggu (dapat disertai dengan darah), perasaan tidak enak (malaise), dan lemah.

Agar bisa mengantisipasi penyakit ini sejak dini, berikut gejala-gejala penyakit tuberculosis yang perlu Anda ketahui.

Gejala utama

Batuk terus-menerus dan berdahak selama tiga pekan atau lebih.

Gejala tambahan yang sering dijumpai
  • Dahak bercampur darah (batuk darah)
  • Sesak nafas dan rasa nyeri pada dada
  • Demam atau meriang lebih dari sebulan
  • Berkeringat pada malam hari tanpa penyebab yang jelas
  • Badan lemah dan lesu
  • Nafsu makan menurun dan terjadi penurunan berat badan

Obat Herbal Alami Untuk Mengatasi Penyakit TBC

Cara Pengobatan Penyakit TBC
Cara Pengobatan Penyakit TBC-Ace Maxs merupakan produk herbal Unggulan yang terbuat dari perpaduan ekstrak kulit manggis dan daun sirsak yang dari zaman dulu sudah terkenal khasiatnya untuk mengobati berbagai keluhan penyakit yang ada di masyarakat termasuk penyakit TBC. Obat herbal Ace Maxs di olah dengan menggunakan tekhnologi tinggi dan diawasi oleh para pakar ahli pada bidangnya. Kandungan Xanthone yang terdapat dalam kulit manggis mampu di ambi sempurna dan dipadukan dengan bahan alami lainnya seperti daun sirsak,bunga rosella hitam juga madu murni yang sangat aman di konsumsi. Ace Maxs telah terbukti khasiatnya dan sudah terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 113317506253. Kemampuan Xanthone yang terkandung dalam kulit manggis adalah mematikan bakteri. Beberapa peneliti tentang manfaat xanthone memperlihatkan bahwa xanthones bersifat antimikroba terhadap MRSA(methicilin resistant staphylococcus aureus), yaitu bakteri yang kebal terhadap obat antibiotik yang dapat menyebabkan infeksi farah dan mengakibatkan peradangan.

Khasiat Ace Maxs untuk mengobati penyakit TBC memang sudah terbukti ampuh dan sudah banyak konsumen kami yang berhasil sembuh setelah mengkonsumsi obat herbal Ace Maxs secara rutin. Untuk Pemesanan Klik Gambar Dibawah!

http://khoirnaturalherbal.blogspot.com/2013/08/cara-pemesanan-ace-maxs.html
Demikian informasi mengenai Cara Pengobatan Penyakit TBC yang kami rekomendasikan dengan obat herbal Ace Maxs yang sudah terbukti aman dan ampuh  untuk mengatasi penyakit TBC maupun penyakit-penyakit yang lainnya. Ayo Pesan Sekarang juga.
Share

Tidak ada komentar:

Posting Komentar