Rabu, 08 Januari 2014

Cara Pengobatan Penyakit Amandel

Selamat datang di blog resmi penjualan obat herbal online yang melayani pemesanan hingga keseluruh wilayah Indonesia. Pada kesempatan kali ini kami akan menyajikan informasi seputar penyakit amandel serta Cara Pengobatan Penyakit Amandel dengan menggunakan obat herbal yang ampuh dan alami hasil perpaduan dari kulit maggis dan daun sirsak.

Apa itu penyakit Amandel?

Cara Pengobatan Penyakit Amandel
Cara Pengobatan Penyakit Amandel-Penyakit amandel merupakan penyakit yang disebabkan oleh adanya infeksi virus dan bakteri yang masuk kedalam tubuh melalui hidung atau mulut. Amandel memiliki fungsi sebagai filter atau penyaring kuman dan bakteri dengan sel-sel darah putih. Terkadang amandel juga kewalahan untuk menyaring bakteri dan virus,sehingga hal inilah yang menyebabkan rdang atau penyakit amandel. Virus yang bisa menyebabkan penyakit amandel yaitu : Eipstein-bar yang menyebabkan mononucleosis dan virus Streptococcus pyogenes yang menyebabkan radang tenggorokan.

Gejala
  • Tenggorokan sakit
  • Sulit atau sakit saat menelan
  • Sakit kepala
  • Demam dan kedinginan
  • Pembesaran atau pembengkakan kelenjar (kelenjar getah bening) disekitar rahang dan leher
  • Kehilangan suara.

Obat Herbal Ace Maxs Ampuh Atasi Penyakit Amandel Dengan Aman,Cepat,Tepat Dan Tanpa Efek Samping

Cara Pengobatan Penyakit Amandel
Cara Pengobatan Penyakit Amandel-Pada kulit manggis yang ada dalam Ace Maxs terdapat kandungan Zat Xanthone yang kadarnya mencapai (123,97 mg/ml), itu merupakan angka tertinggi bahkan zat antioksidannyapun melebihi kekuatan vitamin C dan E. Selain itu buah manggis juga memiliki khasiat sebagai antikanker, antibakteri, dan antiperadangan. Bagian lain yang bermanfaat adalah kulit buahnya. Kulit manggis menghasilkan warna merah keunguan, dan amat sulit dibersihkan. Karena mengandung tanin, resin, dan crystallizable mangostine (C20H22O5), yang mudah larut dalam alkohol atau ether, tidak larut dalam air. Kulit manggis amat berkhasiat untuk meregenerasi sel yang rusak, mematikan virus dan bakteri penyebab amandel, mengeluarkan zat kimia dalam tubuh, dan mengembalikan fungsi hormon normal yang berguna bagi penderita penyakit Amandel.

Selain itu, pada Daun sirsak yang juga merupakan salah satu bahan utama Ace Maxs terdapat kandungan Acetogenins yang telah terbukti serta teruji secara klinis memliki 10.000 kali lebih kuat dalam hal menghambat serta membasmi sel kanker jika dibandingkan dengan kemoterapi. Selain itu daun sirsak juga mempunyai peranan dalam membunuh bakteri, melumpuhkan sel jahat dalam tubuh,anti jamur,dan anti parasit yang menyebabkan timbulnya penyakit amandel.

Itulah khasiat dari obat herbal Ace Maxs sebagai Cara Pengobatan Penyakit Amandel secara alami,cepat,tepat dan tanpa operasi. Sekarang giliran anda yang merasakan keampuhan obat herbal Ace Maxs ini. Untuk Mendapatkan obat herbal Ace Maxs ini sangat mudah, cukup dengan mengirimkan format pemesanan melalui SMS barang akan langsung kami kirim.


Demikian infromasi mengenai Cara Pengobatan Penyakit Amandel yang bisa kami sajikan untuk anda semua, semoga dengan adanya obat herbal ini segala penyakit yang anda derita bisa sembuh total. Amin
Share

Tidak ada komentar:

Posting Komentar