Sabtu, 01 Februari 2014

Cara Pengobatan Penyakit Pilek Menahun

Cara Pengobatan Penyakit Pilek Menahun
Cara Pengobatan Penyakit Pilek Menahun-Pilek menahun merupakan penyakit flu yang berkepanjangan dan tidak kunjung sembuh,penyakit ini biasanya terjaid karena alergi baik itu alergi debu ataupun keadaan yang tidak nyaman untuk penderita pilek menahun seperti udara dingin atau panas. Alergi ini tidak bisa disembuhkan tetapi bis di kontrol.Jika tidak segera di atasi penyakit pilek menahun ini bisa menyebabkan penyakit polip,asma dan sinusitis.

Faktor Penyebab

Adanya riwayat keluarga (faktor keturunan)
Apabila ada riwayat keluaraga yang berghejala pilek mempunyai kemungkinan yang lebih besar untukmenderita penyakit yang sama.

Faktor lingkungan
Lingkungan adalah salah satu faktor yang kuat untuk mempengaruhi munculnya gejala pilek. Alergen lingkungan bisa berupa outdoor laergen dan indoor alergen. Outdoor alergen berupa pollen, spora, jamur, bunga dan rumput. Sedangkan indoor alergen berupa debu, jamur atau bahkna binatang peliharaan.

Daya tahan tubuh
Daya tahan tubuh yang kurang memungkinkan anda dapat tersderang penyakit dengan mudah, untuk itu jaga supaya daya tahan tubuh anda lebih kuat dengan minum vitamin atau suplemen kesehatan.

Cara Cepat Sembuhkan Penyakit Pilek Menahun Dengan Menggunakan Obat Herbal TricaJus 


Cara Pengobatan Penyakit Pilek Menahun
Cara Pengobatan Penyakit Pilek Menahun-Obat herbal penyakit pilek menahun tricajus terbuat dari tumbuhan sejenis umbi bernama tribullus dan maca, sejak jaman dahulu tumbuhan ini di percaya mampu mengatasi berbagai macam penyakit termasuk penyakit pilek menahun, sehingga kami menghadirkan produk herbal olahan dari Tribulus dan Maca yang di sajikan dalam bentuk serbuk. Obat herbal TricaJus memiliki fungsi yaitu adaptogen yang sangat kuat, sehingga bukan tidak mungkin jika  penyakit ini bisa di atasi dengan menggunakan obat herbal Trica Jus. Segera lakukan pengobatan penyakit pilek menahun anda sebelum menjadi penyakit yang sangat membahayakan diri anda.

Panduan Cara Konsumsi Tricajus
  • Siapkan Air Putih (air minum biasa) 100 ml dan campurkan ¼ sachet TRICAJUS (1 sendok teh) lalu aduk rata dengan sendok plastik / sendok kayu (jangan mengaduk dengan sendok yang terbuat dari Logam / aluminium).
  • Minum Tricajus ¼ Sachet dipagi hari dan ¼ sachet di malam hari, selama kurang lebih 6 hari  (3 sachet) untuk proses beradaptasi dengan tubuh, biasanya reaksi belum dirasakan. Kecuali memiliki Penyakit yang kronis dengan takaran yang seperti ini sudah ada reaksi.
  • Setelah Proses adaptasi selesai, dihari ke-7 langsung takarannya dinaikkan menjadi ½ sachet di Pagi hari dan ½ Sachet di malam hari s/d tidak ada reaksi lagi (Habiskan sampai dengan 30 Sachet).
  • Wajib minum Air Putih minimal 2 liter setiap hari, fungsinya untuk mengencerkan darah dan membantu Pembuangan metabolisme. (Tricajus akan menaikkan / meningkat fungsi metabolisme, ini sebabnya membutuhkan air minum yang banyak).
  • khusus untuk pengobatan kejantanan pria (jika kondisi tubuh anda baik) bisa langsung mengkonsumsi ½ sachet di Pagi hari dan ½ Sachet di malam hari.

Bagi anda yang sedang mengalami dan menderita penyakit pilek menahun kini kami telah merekomendasikan obat herbal multikhasiat yang sangat ampuh dan terbukti mengatasi penyakit pilek menahun anda yaitu dengan menggunakan produk herbal TricaJus. Untuk Pemesanan Klik Gambar Di bawah ini!

http://khoirnaturalherbal.blogspot.com/2013/09/cara-pemesanan-trica-jus.html
Sekian infromasi pengobatan penyakit pilek menahun dengan obat herbal TricaJus yang sangat ampuh mengatasi penyakit pilek menahun dengan cepat. Semoga dengan adanya infromasi mengenai Cara Pengobatan Penyakit Pilek Menahun ini bisa membantu anda dalam menemukan solusi yang tepat mengobati penyakit pilek menahun.
Share

Tidak ada komentar:

Posting Komentar