Rabu, 16 Oktober 2013

Cara Pengobatan Penyakit Kanker Payudara

Salam sehat selalu
Para pembaca dimanapun anda berada,penyakit kanker payudara saat ini masih menjadi momok yang paling menakutkan bagi kaum wanita. Karena penyakit ini merupakan penyakit yang bisa menyebabkan kematian ke-2 setelah kanker serviks pada wanita. Namun anda tidak perlu khawatir lagi karena kami telah menyediakan obat herbal yang paling ampuh untuk mengatasi penyakit kanker payudara.

Cara Pengobatan Penyakit Kanker Payudara-Penyakit kanker payudara adalah salah satu jenis penyakit kanker yang berada di dalam jaringan payudara. Penderita umumnya yaitu kaum perempuan, meskipun begitu  pria pun bisa saja terkena penyakit kanker payudara meskipun kemungkinannya untuk terkena sangat kecil berkisar 1 : 1.000.

Penyakit kanker payudara diawali dengan adanya sel-sel ganas yang terbentuk pada jaringan payudara, keganasan pada sel payudara mengalami pertumbuhan yang tidak normal, cepat dan tidak terkendali perkembangannya. Pada tahap lanjut meningkatan jumlah sel yang tidak normal umumnya membentuk benjolan yang tidak normal yang disebut dengan tumor dan kanker, pada tahap awal benjolan tidak terasa nyeri, dan lama kelamaan akan membesar dan pada akhirnya akan melekat paka kulit dan menimbulkan perubahan pada kulit dan puting payudara. 

Gejala Penyakit Kanker Payudara
  • Timbulnya benjolan pada payudara serta mengalami pergantian bentuk.
  • Kulit payudara mengalami pergantian warna menjadi merah muda-cokelat serta keriput seperti kulit jeruk.
  • Puting payudara masuk ke dalam payudara atau bisa juga dikatakan sebagai retraksi.
  • Puting payudara mungkin hilang atau putus.
  • Rasa sakit hilang dan timbul seiring pertumbuhan tumor yang semakin membesar.
  • Kulit payudara seperti terbakar.
  • Payudara mengeluarkan cairan, baik itu darah ataupun cairan yang lain.
  • Timbulnya borok pada payudara.

Penyebab Timbulnya Penyakit Kanker Payudara
  • Faktor genetik atau keturunan (terdapat keluarga yang menderita penyakit kanker payudara sebelumnya).
  • Terkena radiasi ionisasi ketika sebelum dan sesudah pubertas.
  • Terlalu banyak mengkonsumsi lemak atau serat
  • Merokok dan mengkonsumsi minuman beralkohol.
  • Payudara sering dipencet dan diremas.
  • Akibat penggunaan hormon estrogen.
  • Gizi buruk.
  • Sistem pertahanan tubuh yang gagal dibangun oleh tubuh
  • Sel payudara mengalami perubaah sifat menjadi ganas.
Solusi Paling Tepat Mengatasi Penyakit Kanker Payudara

Cara Pengobatan Penyakit Kanker Payudara-Obat Herbal Ace Maxs merupakan pilihan terbaik dan tepat untuk mengatasi kanker payudara. Ace maxs pruduk herbal terbaru dengan pengolahan herbal tekologi modern yang merupakan hasil dari penelitian yang berlangsung lama dan telah memiliki berbagai bukti khasiat. Ace maxs terbuat dari daun sirsak dan kulit manggis yang memiliki banyak khasiat yang sangat baik untuk kanker. Ace maxs adalah obat kanker payudara terbaik yang mampu mengobati kanker payudara dengan tuntas tanpa efek samping.

Kanker payudara bisa diobati dengan menggunakan Obat Herbal Penyakit Kanker Payudara dari Ace Maxs,karena di dalam obat kanker payudara ace maxs terkandung ekstrak kulit manggis dan daun sirsak yang sama-sama memiliki sifat sebagai anti kanker. Kulit manggis memiliki kandungan antioksidan dalam senyawa xanthone yang kadarnya jauh melebihi kandungan antioksidan dalam sumber antioksidan lain seperti vitamin C dan E. Sebagaimana antioksidan pada umumnya xanthone memiliki khasiat sebagai antioksidan yang membuang racun dari dalam tubuh yang bias menyebabkan timbulnya kanker payudara. Alfamangostin berperan mengendalikan sel kanker payudara dengan mekanisme apotosis atau disebut juga sebagai proses bunuh diri. Selain itu alfamangostin juga mengaktifkan sistem kekebalan tubuh dengan merangsang sel pembunuh alami yang bertugas membunuh sel kanker payudara dan virus.Tidak hanya itu Alfamangostin dan garsinon-E menghambat proliferasi sel kanker payudara. Dengan khasiatnya itu tidak herbal kulit manggis dipercaya untuk mengobati kanker payudara.

Yang paling berkhasiat dalam obat kanker payudara ace maxs sebagai Cara Pengobatan Penyakit Kanker Payudara adalah kandungan daun sirsak yang ada di dalamnya. Daun sirsak dengan senyawa yang luar biasa meliputi anopentosin A, anopentosin B, Anopentosin C, murikatosin acetoginin A, murikatosin B, murikapentosin, anomurisin E. Yang paling berperan dalam mematikan kanker payudara adalah kandungan acetogenins-nya. Dari berbagai penelitian yang telah dilakukan ditemukan acetogenin memiliki daya kerja 10.000 kali lipat lebih kuat dalam hal menghambat pertumbuhan sel kanker dibandingkan dengan kemoterapi. Acetogenins ini bekerja dengan sangat selektif dengan hanya mematikan dan membunuh sel kanker payudara tanpa melukai  atau merusak sel yang masih sehat.

Berikut ini cara kerja daun sirsak dalam membunuh sel kanker payudara :
  • Inaktivasi Karsinogen : Khasiat daun sirsak dapat menonaktifkan zat aktif yang dapat menyebabkan kanker.
  • Antiproliferasi : Dapat menghambat proses perbanyakan sel yang abnormal pada kanker.
  • Penghambat siklus sel : Pada kanker dapat terjadi tidak berhasilnya pengendalian siklus pembelahan sel. Dimana sel akan mengalami pembelahan secara tepat dan terus menerus. acetogenins sebagai zat ber khasiat daun sirsak dapat berfungsi untuk menghambat siklus pembelahan sel abnormal ( kanker ) tersebut.
  • Induksi apoptosis dan diferensiasi : Dapat merangsang proses bunuh diri pada sel kanker.
  • Inhibisi angiogenesis : Dapat menghambat pembentukan pembuluh darah baru pada sel kanker yang bertugas dalam menyediakan makanan/nutrisi bagi perkembangan sel kanker. Apabila sel kanker tidak mendapatkan nutrisi yang cukup, maka sel kanker akan melemah dan kemudian mati.

Dari segi efek samping, obat kanker payudara ace maxs aman tidak seperti pada pengobatan dengan kemoterapi. Berbagai efek samping seperti mual-mual, rambut rontok dan berat badan berkurang tidak akan terjadi dengan mengonsumsi obat kanker payudara ace maxs.
Segera pesan ace maxs sekarang juga dan lakukan penyembuhan pada penyakit kanker payudara anda.

Untuk Pemesanan Klik Disini!



Semoga Obat Herbal Ace Maxs yang kami rekomendasikan ini menjadi solusi kesehatan anda semua.
Terima kasih
Share

Tidak ada komentar:

Posting Komentar