Kamis, 07 November 2013

Cara Pengobatan Penyakit Kanker Hati

Selamat datang dan terimakasih atas kunjungan anda di blog resmi penjualan obat herbal yang alami,aman dan terpercaya yang memadukan khasiat dari kulit manggis dan daun sirsak yang di padukan dalam obat herbal Ace Maxs. Selanjutnya saya akan memberikan anda informasi mengenai Penyakit kanker hati serta Cara Pengobatan Penyakit Kanker Hati dengan menggunakan obat herbal Ace Maxs.

Cara Pengobatan Penyakit Kanker Hati-Kanker hati merupakan penyakit yang berkembang pada organ hati yang memiliki 600 fungsi untuk tubuh, penyakit kanker hati ini tergolong sebagai kanker terganas kelima yang bisa menyebabkan kematian. Penyakit ini bisa menyerang siapa saja baik itu anak-anak,remaja maupun orang tua.Pecandu alkohol memang identik bisa terkena penyakit ini, namun ada banyak faktor yang bisa mengakibatkan seseorang bisa menderita penyakit kanker hati yaitu diantaranya : sirosis atau pengerasan hati, hepatitis B atau C yang sangat kronis, paparan senyawa beracun aflatoksin, penyakit glikogen pada anak, dan diabetes.

Penyebab Terjadinya Kanker Hati
  • Pola makan yang tidak teratur bahkan termasuk berlebihan.
  • Kebiasaan buruk tidur terlalu malam dan bangun terlalu siang adalah penyebab utama terjadinya penyakit kanker hati
  • Tidak membiasakan sarapan pagi.
  • Ketergantungan obat dan sering mengkonsumsi obat-obatan terlarang
  • Mengkonsumsi makanan yang berlemak ketika kondisi badan sedang tidak fit, karena ini akan memancing terjadinya gangguan pada hati.
  • Mengkonsumsi makanan yang mentah yang tidak sewajarnya kita konsumsi,hal ini harus anda perhatika.

Gejala Kanker Hati
  • Mudah sekali merasakan lelah.
  • Menggigil dimalam hari.
  • Demam di pagi hari.
  • Sering merasakan nyeri dibagian punggung dan bahu.
  • Terkadang batuk dan muntah darah.
  • Warna kulit menjadi kuning pekat.
  • Perut menjadi buncit
  • Mengalami pembengkakan pada kaki.

Khasiat Dari Kulit Manggis Dan Daun Sirsak Yang Di Padukan Dalam Obat Herbal Ace Maxs

 

Cara Pengobatan Penyakit Kanker Hati-Kini khasiat dari kulit manggis dan saun sirsak keduanya bisa anda rasakan langsung dalam obat Herbal Ace Maxs yang di jadikan sebagai Cara Pengobatan Penyakit Kanker Hati yang aman,efektif dan tanpa efek samping apapun yang ditimbulkan. Obat herbal Kanker hati Ace Maxs diolah dengan tekhnologi terkini dan dikendalikan oleh tangan-tangan terampil dari berbagai disiplin ilmu seperti ilmu gizi,kesehatan serta tekhnologi makanan-minuman, sehingga menjadikannya solusi pengobatan yang tepat untuk mengobati penyakit kanker hati juga bisa dijadikan sebagai minuman untuk kesehatan anda dan keluarga.

Khasiat Kulit Buah Manggis

Buah manggis ternyata tidak hanya segar saat disantap, tetapi kulitnya juga memilki khasiat untuk kesehatan dan kecantikan.  Si ratu eksotik yang terkenal dengan sebutan ratu segala buah (queen of fruits) ini mengadung senyawa XANTHONE tertinggi mencapai 40%  yang merupakan sebuah kandungan antioksidan super yang terdapat dalam kulit dan bauh manggis,yang berfungsi untuk membunuh penyakit, memperbaiki sel yang telah rusak serta melindungi sel-sel didalam tubuh. Xanthone merupakan substansi kimia alami, yang tergolong tergolong sneyawa polyhenoloc yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai macam penyakit terutama penyakit kanker hati. Buah manggis juga kaya akan Vitamin B1,B2 dan C serta kalsium,potassium, sodium dan zat besi. Selain kandungan tersebut kulit buah manggis juga memilki kandungan mengostin,garsinon,flavonoid,epicatechin,spingomyolinase dan gartain.

Khasiat Daun Sirsak

Hasil penelitian menunjukan bahwa daun sirsak mampu menyerang dan menghancurkan sel-sel kanker, demikian hasil penelitian tentang khasiat sirsak sebagai anti tumor dan anti kanker yang silakukan The National Cancer Institute tahun 1976.

Pemanfaatan daun sirsak sebagai obat-obatan di Indonesia sebenarnya  bukan hal yang baru. Secara turun temurun khasiat daun sirsak telah dimanfaatkan oleh orang Indonesia untuk mengatasi berbagai macam penyakit. Masyarakat di daerah sunda (Jawa Barat) misalnya, Menggunakan buah sirsak yang masih muda untuk obat penurun tekanan darah tinggi, Sedangkan masyarakat Aceh menggunakan buah sirsak sebagai obat penyakit hepatitis dan daunnya untuk mengopbati sakit batuk. Sementara di daerah Sukawesi Selatan daun sirsak bia digunakan untuk penurun panas. Bahkan Saat ini sudah banyak dokter dan oara herbalis yang meresepkan daun sirsak untuk mengatasi berbagai macam penyakit.

Itulah Khasiat Dari Kulit Manggis Dan Daun Sirsak Yang Di Padukan Dalam Obat Herbal Ace Maxs yang dijadikan Cara Pengobatan Penyakit Kanker Hati yang alami.
Untuk Pemesanan Klik Disini!

http://khoirnaturalherbal.blogspot.com/2013/08/cara-pemesanan-ace-maxs.html


Semoga segala penyakit yang anda derita bisa segera sembuh atas seijin dari Allah / Tuhan Yang Maha Esa.
Terimakasih telah membaca artikel saya. 
Share

Tidak ada komentar:

Posting Komentar