Selasa, 14 Januari 2014

Cara Pengobatan Penyakit Gonore

Terimakaish telah berkunjung di blog resmi penjualan obat herbal yang melayani pemesanan hingga keseluruh wilayah Indoenesia. Untuk kali ini kami akan menyajikan infromasi mengenai penyakit Gonore serta Cara Pengobatan Penyakit Gonore dengan menggunakan obat herbal Ace Maxs.

Cara Pengobatan Penyakit Gonore-Penyakit Gonore atau penyakit kencing bernan merupakan penyakit seksual menular yang disebabkan oleh infeksi bakteri Neisseria Gonorrheoae yang biasanya menyerang lapisan dalam uretra,leher rahim,rektum,tenggorokan dan bagian putih mata (Kongjungtiva). Penyakit gonore memang mudah untuk disembuhkan namun jika penyakit ini tidak segera ditangani bisa menyebabkan masalah kesehatan yang serius seperti penyakit radang panggul yang dapat menyebabkan sakit perut dan kehamilan ektopik pada wanita,gonore juga dapat menyebabkan kemandulan,meningitis serta septicaemia.

Gejala Penyakit Gonore
  • Keluarnya cairan hijau kekuningan dari alat kemaluan
  • Demam
  • Muntah-muntah
  • Rasa gatan dan sakit pada anus serta sakit ketika buang air besar, biasanya terjadi pada wanita dan homoseksual yang melakukan anal seks dengan pasangan yang terinfeksi
  • Rasa sakit pada sendi
  • Muncul ruam pada telapak tangan
  • Sakit pada tenggorokan

Ace Maxs
Obat Herbal Yang Bisa Mengatasi Penyakit Gonore

Cara Pengobatan Penyakit Gonore-Ace Maxs merupakan obat herbal multikhasiat untuk mengobati penyakit gonore yang terbuat dari bahan alami tanpa menggunakan sedikitpun bahan kimia. Bahan alami yang dijadikan sebagai bahan utama obat herbal Ace Mxas yaitu Kulit manggis dan daun sirsak yang mana telah terbukti dan teruji secara klinis memiliki khsiat yang mampu mengobati berbagai macam penyakti terutama penyakit gonore.

Pada daun sirsak yang merupakan bahan utama Ace Maxs sebagai Pengobatan penyakit gonore, terdapat senyawa fruktosa, lemak, protein, kalsium, fosfor, besi, vitamin A, dan Vitamin B, kemudian senyawa golongan tanin, fitosterol, dan alkaloida, asetogenin. Senyawa tersebut berpotensi sebagai sifat anti bakteri dan dapat mengurangi peradangan. Sedangkan kulit manggis yang memiliki kandungan zat antioksiadan lebih tinggi yaitu xanthone, bersifat antiproliferativ, antiinflamasi dan antimikrobial. Sifat antioksidan manggis melebihi vitamin E dan vitamin C. Xanthone yang terdapat di manggis merupakan subtansi kimia alami yang tergolong senyawa polyhenolic yang mampu melawan radikal bebas dan membantu menyembuhkan penyakit serta memulihkan kesehatan tubuh secara menyeluruh. Perpaduan daun sirsak dan kulit manggis juga bekerja mengembalikan dan menstabilkan sistem metabolisme tubuh sehingga memang menjadi rekomendasi yang tepat untuk digunakan sebagai Pengobatan penyakit gonore.

Itulah khasiat obat herbal Ace Maxs dari hasil perpaduan Kulit manggis dan daun sirsak yang sangat ampuh dijadikan sebagai Cara Pengobatan Penyakit Gonore dengan cepat,aman dan tanpa efek samping. Untuk pemesanan obatherbal ini sangatlah mudah. Klik saja gambar di bawah ini!!


Demikian informasi mengenai Cara Pengobatan Penyakit Gonore yang dapat kami sajikan uhtuk anda semua. Semoga dengan adanya obat herbal ini bisa menjadi wasilah kesembuhan penyakit yang sedang anda derita. Terimakasih telah berkunjung ke blog ini, Semoga lekas sembuh.
Share

1 komentar: