Selasa, 10 Desember 2013

Cara Pengobatan Penyakit Kanker Serviks

Melalui artikel ini kami akan memberikan informasi kepada anda mengenai Cara Pengobatan Penyakit Kanker Serviks dengan menggunakan obat herbal hasil perpaduan dari dua bahan alami yaitu Kulit manggis dan daun sirsak.

Cara Pengobatan Penyakit Kanker Serviks
Cara Pengobatan Penyakit Kanker Serviks-Kanker Serviks atau yang biasa disebut juga kaner mulut rahim merupakan salah satu penyakit yang juga di takuti oleh para kaum wanita karena penyakit ini masih menjadi penyakit pembunuh nomor satu pada kaum wanita. Penyakit kanker serviks ini menyerang organ reproduksi wanita yang menjadi pintu masuk ke arah rahim, letaknya antara rahim (uterus) dengan liang senggama wanita (Vagina). Penyakit ini disebabkan oleh Human papilloma Virus (HPV) ongkogenik yang mencapai 99,7% dna menyerang pada leher rahim. Kanker ini bisa timbul dengan pendarahan vagina namun gejala kanker ini tidak terlihat sampai kanker memasuki stadium yang lebih lanjut. Karena penyakit ini yang sulit terdeteksi maka akan lebih baik jika anda melakukan pencegahan sedini mungkin.

Gejala 
  •  Tidak dapat buang air kecil (terjadi sumbatan si saluran kencing)
  • Sakit ketika melakukan hubungan seksual
  • Tubuh terasa sangat lelah
  • Hilangnya nafsu makan
  • Berat badan yang turun secara drastis
  •  Nyeri panggul (kanker yang mengisi panggul)
  • Sakit punggung (penyebaran ke tulang punggung)
  • Sakit di kaki (karena kaki bengkak, penyebaran ke tulang kaki)
  • Salah satu kaki bengkak (kanker yang menyumbat pembuluh limfe)
  • Terjadi perdarahan dalam jumlah yang cukup banyak dari vagina, akibat perdarahan dari kanker serviks yang di derita memasuki stadium lanjut
  • Bocor air kencing dan feses dari vagina (ada lubang fistel kandung kencing atau usus bawah)
  • Keretakan tulang (penyebaran kanker ke tulang)
  • Batuk-batuk (penyebaran mulai merambah ke paru-paru)

Ace Maxs Merupakan Solusi Cara Pengobatan Penyakit Kanker Serviks Secara Tradisional

Cara Pengobatan Penyakit Kanker Serviks 

Cara Pengobatan Penyakit Kanker Serviks-Ace Maxs merupakan solusi cara pengobataan penyakit kanker serviks secara tradisional karena bahan-bahan utama obat herbal ini asli dari 100% bahan alami pilihan yang berasal dari alam. Yang menjadi bahan utama pembuatan Ace Maxs yaitu ekstrak kulit manggis dan daun sirsak. Karena dari zaman dahulu khasiat dari kulit manggis dan daun sirsak ini sangat ampuh dijadikan sebagai obat untuk penyakit kanker yang tidak menimbulkan efek samping.

Khasiat Kulit Manggis

Cara Pengobatan Penyakit Kanker Serviks
Buah dengan nama ilmiah Garcinia Mangostana ini merupakan buah yang dijuluki sebagai ratu segala buah (queen of fruit) yang tidak hanya saja enak dimakan daging buahnya, namun kulitnya juga dapat dimanfaatkan sebagai obat untuk penyakit kanker, karena dalam kulit manggis ini terdapat senyawa Xanthone yaitu antioksidan alami dan terbanyak dibandingkan dengan buah-buah yang lainnya. Xanthone berfungsi untuk anti kanker,anti inflamasi atau peradangan,anti bakteri,anti virus,anti jamur,anti parasitic,antiallergen,anti alzeimer,anti parkinson,immunity to disease, dan masih banyak lagi fungsi dari xanthone ini. Selain itu senyawa xanthone juga mampu mengatasi beberapa jenis bakteri seperti : Staphylococcus (bakteri penyebab intoksisasi),interococco,salmonela,helicobacter pylori (bakteri pencernaan) dan enterococci.

Khasiat Daun Sirsak

Cara Pengobatan Penyakit Kanker Serviks
Seperti halnya Manggis ternyata sirsak juga tidak saja hanya bisa dimanfaatkan buahnya untuk dimakan atau dibuat jus, namun daunnya juga bisa di manfaatkan sebagai bahan pembuatan obat herbal untuk mengatasi penyakit kanker. Dalam daun sirsak ini terdapat senyawa Acetogenin yaitu senyawa fitokimia. Senyawa ini bersifat sitotoksik yang secara spesifik ditemukan pada tanaman dari keluarga annonaceae. Sebagai senyawa sitotoksik, senyawa acetogenins dapat bersifat toksik sebagai zat racun, maupun sebagai zat yang dapat menghambat dan menghentikan pertumbuhan sel-sel kanker dan tumor.  Dalam pertumbuhannya sel kanker membutuhkan banyak energi, dengan demikian, pertumbuhan dan perkembangan kanker  akan membutuhkan banyak adenosina trifosfat (ATP).

Senyawa acetogenins akan menghambat ATP yang menjadi sumber energi bagi sel kanker. Sel kanker tumbuh secara tidak normal. Sel membelah diri begitu cepat. Keadaan ini  membutuhkan energi yang sangat besar.  Setiap 2—5 jam sel kanker membelah diri, sedangkan sel normal membutuhkan waktu jauh lebih lama. Butuh waktu 7—14 hari sel normal untuk dapat membelah diri. Di sini senyawa acetogenins berperan sebagai inhibitor sumber energi untuk pertumbuhan sel kanker. Kekurangan energi menyebabkan sel tidak dapat membelah. Sel kanker gagal untuk berkembang. Pada akhirnya sel kanker akan mati.

Itulah alasan mengapa Kulit manggis dan saun sirsak dijadikan sebagai bahan utama dalam pembuatan obat Herbal Ace Maxs. Sudah banyak konsumen kami yang berhasil sembuh berkat obat herbal ini. Sekarang giliran anda yang membuktikannya. Untuk Pemesananya Klik saja gambar di bawah ini!

http://khoirnaturalherbal.blogspot.com/2013/08/cara-pemesanan-ace-maxs.html

Sekian artikel mengenai Cara Pengobatan Penyakit Kanker Serviks yang dapat kami rekomendasikan untuk anda.. Semoga artikel ini dapat bermanfaat dan semoga penyakit anda dapat segera sembuh dengan obat herbal yang kami rekomendasikan ini.
Share

Tidak ada komentar:

Posting Komentar