Kamis, 19 Desember 2013

Cara Pengobatan Penyakit Kolesterol

Selamat datang dan terimakasih atas kunjungan anda di blog resmi kesehatan kami ini. Semoga artikel yang selalu kami berikan dapat bermanfaat dalam membantu penyembuhan penyakit yang sedang anda derita. Untuk kali ini saya akan membahas mengenai Penyakit Kolesterol serta Cara Pengobatan Penyakit Kolesterol.

Cara Pengobatan Penyakit Kolesterol
Cara Pengobatan Penyakit Kolesterol-Kolesterol merupakan komponen lemak yang terdapat pada pembuluh darah pada manusia dan juga binatang. Kolesterol sebenarnya berguna sebagai sumber energi, membentuk dinding-dinding sel dalam tubuh, serta sebagai bahan dasar pembentukan hormon-hormon steroid. Ada dua macam kolseterol yaitu HDL (Kolesterol baik) dan LDL (Kolesterol Jahat). Jika LDL lebih banyak maka inilah yang disebut dengan penyakit kolesterol.

Penyakit kolesterol tinggi merupakan senyawa lemak kompleks, yang 80% dihasilkan dari dalam tubuh (organ hati) dan 20% sisanya dari luar tubuh (zat makanan). Jika pemasukan ini seimbang dengan kebutuhan, tubuh, maka kita akan tetap sehat. Kolesterol tidak larut dalam cairan darah, untuk itu agar dapat dikirim ke seluruh tubuh perlu dikemas bersama protein menjadi partikel yang disebut Lipoprotein, yang dapat dianggap sebagai pembawa (carier) kolesterol dalam darah.

Cara Pengobatan Penyakit Kolesterol
Tabel Klasifikasi Kolesterol


Gejala
  • Tengkuk hingga pundak terasa berat dan pegal.
  • Mudah mengantuk.
  • Kesemutan.
  • Cepat lelah.
  • Sering mengalami sakit di bagian kepala.
  • Kaki mengalami pembengkakan.

Dengan Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G Koleterol Bukan Lagi Ancaman


Cara Pengobatan Penyakit Kolesterol
Cara Pengobatan Penyakit Kolesterol-Obat Penyakit kolesterol Jelly Gamt Gold-G merupakan produk unggulan yang di produksi oleh PT.GNE atau GIT produsen Biogene R & D SDN BHD. Gold-G ini diolah dari teripang atau gamat laut pilihan dari spesies Golden Stichopus Variegatus yang merupakan satu-satunya teripang yang memiliki kandungan Gamapeptide yang sangat berkhasiat untuk mengobati berbagai macam penyakit terutama penyakit kolesterol yang berlebih. Selain dikenal sebagai makanan yang rendah akan kolsterol, teripang laut ini juga berpotensi untuk menekan kadar kolesterol dalam darah, menguatkan persendian, mecegah penyumbatan pembuluh darah dan peradangan, mengoptimalkan kadar gula darah, merangsang pemuliah sel, serta berfungsi sebagai penghilang rasa sakit.

Obat herbal Jelly Gamat sea cucumber Jelly ini berwarna bening, dengan rasa dan aroma yang netral dengan isi setiap kemasal 320ml. Alasan mengapa obat herbal Jelly Gamat Gold-G sijadikan sebagai obat untuk mengobati penyakit Kolesterol karena terbuat dari teripang spesies terbaik, memiliki kandungan Gamapeptide yang sangat baik untuk pengobatan penyakit koleserol, Satu-satunya produk Jelly Gamat yang terdaptar di Singapura sebagai salah satu negara berometer Health Food Asia selain jepang dan Cina, Proses produksi Jelly Gamat Gold-G dengan melaui tahap destilasi 4x sehingga bebas garam (Tidak terasa asin), serta sudah terdaptar di BPOM RI TI 11464572.


Untuk Pemesanan Klik Gambar Dibawah Ini!!
http://khoirnaturalherbal.blogspot.com/2013/08/cara-pemesanan-gold-g_20.html


Demikian informasi mengenai Cara Pengobatan Penyakit Kolesterol dengan menggunakan obat herbal penyakit kolesterol Jelly Gamat Gold-G. Dengan obat hrbal Jelly Gamat Gold-G kolesterol bukan lagi ancaman.


Semoga Lekas Sembuh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar