Senin, 20 Januari 2014

Cara Pengobatan Penyakit Sembelit

Terimakasih atas kunjungan anda. Kami selaku distributor resmi penjualan obat herbal melayani penjualan dan pengiriman barang hingga ke seluruh wilayah Indonesia. kenyamanan berbelanja di distribur obat herbal kami adalah "Untuk Pembelian 2 botol kebawah transfer pembayaran bisa dilakukan setelah barang sampai". Berikut ini kami akan sajikan infromasi mengenai penyakit sembelit serta cara mengobatinya dengan menggunakan obat herbal pilihan yang telah di kemas khusus.

Cara Pengobatan Penyakit Sembelit
Cara Pengobatan Penyakit Sembelit-Konstipasi atau yang biasanya disebut dengan sembelit merupakan gangguan pencernaan dengan ditandai susah buang air besar atau buang air kecil yang tidak teratur.Pada penderita konstipasi biasanya mengalami pergerakan di usus.perut terasa melilit dan sakit , selian itu penderita penyakit sembelit juga biasanya mengalami buang air besar sebanyak 3 kali seminggu atau bahkan kurang.

Gejala
  • Buang air besar lebih sedikit dari tiga kali seminggu
  • Kesulitan buang air besar
  • Tekanan pada perut yang menyiksa saat terjadinya pergerakan pada usus
  • Perasaan terjadi penyumbatan pada dubur
  • Perasaan tidak selesai setelah buang air besar

Atasi Sembelit Dengan Obat Herbal Ace-Maxs

Cara Pengobatan Penyakit Sembelit
Cara Pengobatan Penyakit Sembelit-Ace Maxs merupakan obat herbal penyakit sembelit yang terbuat dari bahan alami kulit manggis dan daun sirsak. Dalam obat herbal Ace Maxs ini memiliki kandungan senyawa Xanthone (antioksidan super) yang dijasilkan dari kulit manggis dan zat anti kanker yang dihasilkan oleh daun sirsak. Senyawa Xanthone dalam obat herbal Ace Maxs memiliki manfaat untuk membunuh berbagai jenis virus,bakteri dan jamur yang menjadi penyebab munculnya berbagai macam penyakit termasuk penyakit sembelit. Selain itu senyawa Xanthone juga berkhasiat untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh dengan maksimal sehingga dapat membantu penderita sembelit untuk mempercepat proses penyembuhan. Sedangkan zat antikanker memiliki khasiat untuk membunuh sel-sel abnormal yang tumbuh di dalam tubuh, termasuk sel-sel jahat dari 12 tipe kanker yang berbeda, yang sangat ampuh mengobati penyakit sembelit.

DAUN SIRSAK memiliki kandungan Zat Antikanker yang telah terbukti 10.000 kali lebih efektif dalam melawan kanker dibandingkan kemoterapi serta mampu menghilangkan benjolan, tumor, mioma, kista dan menyembuhkan luka termasuk luka diabetes dan luka pada organ dalam tubuh, KULIT MANGGIS memiliki kandungan zat Xanthone yang merupakan super antioksidan tinggi untuk menyembuhkan berbagai infeksi pada organ dalam tubuh dan menyembuhkan berbagai jenis penyakit yang disebabkan oleh mikroorganisme berbahaya (jamur, bakteri, virus, protozoa, parasit) seperti penyakit paru paru basah, tbc, amandel, peradangan, wasir/ambeien, memperbaiki kerusakan organ dalam tubuh, serta mampu menurunkan kadar asam urat berlebih, kolesterol tinggi, dan tekanan darah tinggi. BUNGA ROSELLA HITAM untuk menetralisir keasaman sehingga baik untuk kesehatan lambung dan MADU MURNI sebagai bahan pengawet alaminya Kandungan Vitamin dalam Ace Maxs diantaranya B1, B2 dan C, serta Kalsium, sodium, dan zat besi. Manggis mengandung dung XANTHONE, mengostin, garsinon, flavonoid, epictechin, spingomyolinase dan gartanin. Dengan kandungan XANTHONE yang tinggi (234,97 mg/ml), dalam kulit manggis mampu membunuh penyakit dan memperbaiki sel yang telah rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh

Khasiat obat herbal Ace Maxs untuk mengobati penyakit sembelit bisa anda rasakan setelah anda mengkonsumsi secara rutin obat herbal ini. Setelah beberapa hari konsumsi anda pasti akan merasakan perubahan positif yang terjadi pada kesehatan tubuh anda.

Untuk Pemesanan Klik Gambar Di Bawah!

Demikian infromasi mengenai penyakit sembelit serta cara pengobatan penyakit sembelit dengan menggunakan obat herbal Ace Maxs yang sudah terbukti aman bisa mengatasi penyakit sembelit.
Share

Tidak ada komentar:

Posting Komentar