Selasa, 31 Desember 2013

Cara Pengobatan Penyakit Thalasemia

Terimakasih atas kunjungan anda di blog resmi penjualan obat herbal, suatu kehormatan bagi kami mendapatkan kunjungan dari anda. Semoga artikel yang kami buat ini bisa bermanfaat untuk anda semua. Selamat membaca!

Cara Pengobatan Penyakit Thalasemia-Penyakit thalasemia merupakan tipe penyakit yang menyerang darah yang berbentuk kelainan terutama sel darah merah. Penyakit Thalasemia bisa diturunkan oleh orang tua kepada anaknya.

Pengertian penyakit thalasemia dengan medis yaitu penyakit kelainan darah yang ditandai dengan situasi sel darah merah gampang rusak atau umurnya lebih pendek dari sel darah normal ( wajarnya 120 hari ). Perihal ini dikarenakan tidak seimbangan pembuatan serta produksi di antara dari ke 4 rantai asam amino yang berperan membentuk hemoglobin ( hb ).

Gejala
  • Semua thalassemia memiliki gejala yang mirip, tetapi beratnya bervariasi.
  • Sebagian besar penderita mengalami anemia yang ringan.
  • Pada bentuk yang lebih berat, misalnya beta-thalassemia mayor, bisa terjadi sakit kuning (jaundice), luka terbuka di kulit (ulkus, borok), batu empedu dan pembesaran limpa.
  • Sumsum tulang yang terlalu aktif bisa menyebabkan penebalan dan pembesaran tulang, terutama tulang kepala dan wajah.
  • Tulang-tulang panjang menjadi lemah dan mudah patah.
  • Anak-anak yang menderita thalassemia akan tumbuh lebih lambat dan mencapai masa pubertas lebih lambat dibandingkan anak lainnya yang normal.
  • Karena penyerapan zat besi meningkat dan seringnya menjalani transfusi, maka kelebihan zat besi bisa terkumpul dan mengendap dalam otot jantung, yang pada akhirnya bisa menyebabkan gagal jantung.

Cara Pengobatan Penyakit Thalasemia-Jelly Gamat Gold G adalah produk herbal multikhasiat yang sudah teruji keampuhannya di dunia pengobatan. Sebelum terkenal di negara kita indonesia, Jelly Gamat Gold-G sudah lebih dulu terkenal di asia tenggara seperti jepang, cina, taiwan, malaysia dan singapura. Dengan bahan utama gamat species Golden Stichopus Variegatus, satu-satunya gamat atau teripang yang mengandung gamapeptide dan tidak ditemukan pada jenis gamat yang lainnya.

Gamapeptide sendiri merupakan senyawa atif yang sangtaa mudah siserap tubuh terutama melalui proses pencernaan yang kemudian kaan dialirkankeseluruh tubuh bersamaan dengan peredaran darah sehingga dapat bekerja secara sinergis didlam tubuh untuk merangsang pembentukan sel-sel baru kemudin memperbaiki jaringan yang rusak didalam tubuh bahkan terhadap jaringan yang telah membusuk sekalipun.

Selain itu kandungan ekstrak teripang ini memiliki kandungan gizi yang lebih banyak dibutuhkan tubuh, diantaranya protein, mineral, mukopolisakarida, glucasaninoglycans ( gags ), antiseptic alami, chondroitin, omega 6 serta omega 9, asam amino, dha, omega 3, kolagen, serta bio active element. Begitu pula dengan zat glukosaminoglikan yang baik bagi penderita penyakit thalasemia Menurut Paulo Antonio de Souza Mourao dari Fakultas Biomedika, Universidade Federal Rio de Janeiro, Brazil, membuktikannya. Menurut Paulo, glukosaminoglikan dalam teripang mampu mengatasi tulang rapuh pada penderita talasemia mayor. Senyawa itu berefek memperbaiki aliran darah dan melancarkan cairan yang tersumbat.

Penelitian Paulo Antonio de Souza Mourao diatas di kuatkan lagi oleh Yash Sharma P dari Houston, Amerika Serikat. Menurut Yash, yang menambahakan bahawa menurutnya Jelly Gamat Gold mengandung glikolineuraminat yang merupakan permukaan sel asam sialat. Sialat terbentuk dari polisakarida, glikoprotein, dan glikolipida. Saat terjadi mutasi gen, asam glikolineuraminat hilang dari sel. Makanya, limpa yang membersihkan darah tak bekerja semestinya, akibatnya limpa membengkak.

Khasiat keampuhan obat herbal Jelly Gamat Gold-G telah dibuktikan oleh banyak konsumen kami yang berhasil sembuh setelah mengkonsumsi obat herbal Jelly Gamat Gold-G. Silahkan Testimoni Kesembuhan Berkat Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G. 

 
                                 Untuk Pemesanan Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G
                                                          Klik Gambar Dibawah!


Sekian informasi seputar Cara Pengobatan Penyakit Thalasemia yang bisa kami sajikan untuk anda. Semoga obat herbal Jelly Gamat Gold-G yang kami rekomendasikan ini bisa menjadi wasilah kesembuhan penyakit yang sedang anda derita.
Share

1 komentar:

  1. Salut, je tiens à vous dire que votre opinion de ce thème est vraiment intéressante, et je souhaite vous remercier pour cet article riche en informations. En tout cas, je repasserai certainement plus tard Et si vous envisagez de voir mon site, n’hésitez pas. A très bientôt et longue vie à cette page

    BalasHapus