Sabtu, 05 Oktober 2013

Cara Pengobatan Penyakit Kanker Paru-Paru

Selamat bergabung di blog kesehatan yang saya kelola ini. Pada pembahasan kali ini saya akan memberikan anda informasi mengenai Cara Pengobatan Penyakit Kanker Paru-Paru dengan obat herbal Ace Maxs yang aman,alami dan tanpa efek samping.

Cara Pengobatan Penyakit Kanker Paru-Paru-Kanker paru-paru merupakan penyakit yang di sebabkan oleh asanya pertumbuhan sel kanker yang tidak terkendali di dalam jaringan paru-paru. Patogenesis kanker paru-paru sampai saat ini belum benar-benar dipahami. Sepertinya sel mukosal bronkial mengalami perubahan metaplastik sebagai respon terhadap paparan kronis dari partikel yang terhirup dan melukai paru-paru. Sebagai respon dari luka selular, proses reaksi dan radang akan berevolusi. Sel basal mukosal akan mengalami proliferasi dan terdiferensiasi menjadi sel goblet yang mensekresi mukus. Sepertinya aktivitas metaplastik terjadi akibat adanya pergantian lapisan epitelium kolumnar dengan epitelium skuamus, yang disertai dengan atipia selular dan peningkatan aktivitas mitotik yang berkembang menjadi displasia mukosal. Rentang waktu proses ini belum dapat dipastikan, hanya diperkirakan kurang lebih antara 10 hingga 20 tahun. Menurut WHO, kanker paru merupakan penyebab kematian utama dalam kelompok kanker baik pada pria maupun wanita.

Penyebab

Merokok adalah faktor yang paling utama yang menyebabkan seseorang terkena penyakit kanker paru-paru, karena nikotin yang terkandung dalam rokok bisa mengganggu kesehatan organ paru-paru. Semakin banyak seseorang merokok makan akan semakin banyak anda merokok makan akan semakin besar pula peluang anda untuk terkena penyakit kanker paru-paru. Hampir 80% orang yang terkena paru-paru disebabkan oleh rokok.

Faktor penyebab yang lainnya yang bisa menyebabkan seseorang terkena penyakit kanker paru-paru yaitu adanya faktor keturunan yang kemungkinan dalam salah satu anggota keluarga ada yang pernag menderita penyakit kanker paru-paru sebelumnya,sehingga penyakit ini dapat menular kepada anggota keluarga yang lainnya. Orang yang pernah menderita penyakit kanker paru-paru beresiko lebih besar bisa terkena penyakit kanker paru-paru untuk yang kedua kalinya.

Gejala
  • Batuk yang terus menerus yang lebih dari 2 minggu.
  • Dahak berdarah, berubah warna dan semakin banyak.
  • Sesak nafas dan nafas menjadi pendek.
  • Sakit kepala, nyeri atau retak tulang dengan sebab yang tidak jelas.
  • Kelelahan kronis
  • Selera makan hilang atau turunnya berat badan tanpa sebab yang jelas.
  • Suara menjadi serak (parau).
  • Pembengkakan di bagian wajah atau leher.


Rekomendasi Pengobatan Penyakit Kanker Paru-Paru Dengan Menggunakan Obat Herbal Ace Maxs Yang Aman Dan Tanpa Efek Samping
 

Cara Pengobatan Penyakit Kanker Paru-Paru-Obat Herbal Ace Maxs memiliki khasiat dalam menumpaskan sel kanker secara alami, aman dan tanpa efek samping. Ace Maxs merupakan obat herbal penyakit kanker paru-paru yang terbuat dari dua bahan alami pilihan antara buah manggis dan daun sirsak yang memiliki khasiat alami sebagai pengobatan. Dalam buah manggis memiliki senyawa xanthone tertinggi yaitu 40% serta daya antioksidan luar biasa yang dapat membantu untuk menghancurkan segala macam penyakit. Senyawa xanthone yang terdapat dalam buah manggis memiliki manfaat sebagai antioksidan yaitu alpha mangostin dan gamma mangostin yang keduanya dapat berperan sebagai imunitas, antibiotik (ampisilin dan minosin), antijamur, antivirus, antikanker, antidiabetes dan antiradang. Kandungan antioksidannya yang tinggi membuat manggis dikatakan sebagai antikanker. Selain itu, sifat kulit buah manggis adalah antiproliferasi yaitu menghambat pertumbuhan sel kanker. Kanker yang dapat diobati oleh antioksidan kulit manggis ini adalah kanker payudara, kanker darah (leukimia), kanker lambung, kanker paru-paru, kanker kolon (usus besar) dan kanker hati.Selain itu, khasiat buah manggis juga dapat dijadikan sebagai obat kemoterapi dan mengurangi dampak dari kemoterapi. Salah satu khasiat lainnya yaitu daun sirsak yang terbukti ampuh sebagai penumpas sel kanker alami dengan kandungan acetogenins dalam daun sirsak untuk membunuh sel-sel kanker tanpa mengganggu sel-sel sehat di dalam tubuh. Daun sirsak yang dapat menyerang dan mematikan sel kanker dengan aman (selektif) dari 12 tipe kanker yang berbeda, secara alami, meningkatkan sistim kekebalan tubuh (imunitas) dan mencegah infeksi yang mematikan, dengan daya kerja 10.000 kali lebih kuat dalam memperlambat pertumbuhan sel kanker dibandingkan dengan adriamicin dan terapi kemo yang biasa di gunakan, bahkan tidak seperti terapi kemo, kandungan alami daun sirsak secara selektif hanya membunuh sel-sel jahat dan TIDAK membunuh sel-sel sehat.

Untuk melakukan pemesanan silahkan klik gambar ini!


Demikian informasi seputar Cara Pengobatan Penyakit Kanker Paru-Paru yang dapat kami sampaikan untuk anda.Semoga bermanfaat dan Salam sehat selalu.
Terimaksih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar