Jumat, 30 Agustus 2013

Cara Penyembuhan Penyakit Kanker Paru-Paru

Awas!! Bahaya Kanker Paru-Paru
 
Cara Penyembuhan Penyakit Kanker Paru-Paru-Kanker paru-paru adalah penyakit yang disebabkan oleh pertumbuhan sel kanker yang tidak terkendali di dalam jaringan paru.Patogenesis kanker paru belum dipahami secara benar. Sepertinya sel mukosal bronkial mengalami perubahan metaplastik sebagai respon terhadap paparan kronis dari partikel yang terhirup dan melukai paru.
 
Kanker paru paru bisa di akibatkan oleh rokok dan juga akibat terpapar oleh asap rokok. Semakin banyak rokok yang dihisap maka akan semakin besar kemungkinan terkena kanker paru. Rokok dipercaya dapat merusak sel yang melapisi paru-paru. Ketika menghisap rokok yang penuh dengan zat karsinogen (zat penyebab kanker), perubahan pada jaringan paru-paru pun segera dimulai. Pada awalnya tubuh Anda mungkin dapat memperbaiki kerusakan ini, tetapi bila terjadi berulang, sel-sel normal yang melapisi paru-paru pun semakin lama akan mengalami kerusakan yang semakin parah dan menyebabkan sel tersebut bertindak tidak normal, pada fase inilah kanker pun dapat berkembang.

Gejala Kanker Paru-Paru
  • Batuk yang terus menerus
  • Perubahan pada batuk kronis
  • Sakit dada yang nyeri dan dalam ketika batuk atau tertawa
  • Nafas pendek dan bengek seperti orang asma
  • Dahak berdarah, berubah warna dan makin banyak
  • Sering mengalami infeksi yang berulang, seperti radang paru dan bronkitis
  • Suara serak/parau.
  • Ujung jari membesar dan terasa sakit
  • Berat badan menurun dan kehilangan nafsu makan
  • Pertumbuhan dada yang tidak normal pada laki-laki
  • Emosi yang tidak stabil, mood berubah-ubah, lesu, depresi
  • Nyeri pada tulang
  • Sakit kepala

Penyebab & Faktor Risiko
 
Penyebab Kanker Paru-Paru

Asap rokok adalah penyebab utama pada mayoritas kasus kanker paru-paru. Tetapi tanpa terkena asap rokok pun seseorang dapat terkena kanker paru-paru. Pada kasus seperti ini tidak jelas apa yang menyebabkan kanker paru-paru.

Dokter meyakini bahwa asap menyebabkan kerusakan pada sel di dalam paru-paru. Seiring dengan berjalannya waktu kerusakan ini juga memicu sel bekerja tidak seperti seharusnya kemudian mengalami mutasi sehingga timbul kanker.

Dokter membagi kanker paru-paru ke dalam dua jenis utama berdasarkan penampakan sel kanker paru-paru dari mikroskop. Dua jenis kanker paru-paru ini antara lain:
  1. Small cell lung cancer : Merupakan kanker yang terjadi secara khusus hampir pada semua perokok berat.
  2. Non-small cell lung cancer : Merupakan istilah umum untuk beberapa jenis kanker, antara lain squamous cell carcinoma, adenocarcinoma dan large cell carcinoma. 

Faktor risiko
  • Perokok aktif
  • Perokok pasif
  • Terkena gas radon dengan kadar tinggi (Radon adalah gas yang digunakan untuk terapi di beberapa rumahsakit dengan memompanya dari sumber radium dan memberinya segel pada” tabung menit”, yang disebut “bibit” atau “jarum”, untuk diberikan kepada pasien. Radon biasa ditemukan pada sumber air panas)
  • Terkena partikel asbes dan kimia lain
  • Sejarah keluarga dengan kanker paru-paru
  • Mengkonsumsi alkohol secara berlebihan
  • Penyakit paru-paru tertentu (contohnya chronic obstructive pulmonary disease)

Ace Maxs
Obat Herbal Ampuh Mengatasi Penyakit Kanker Paru-Paru



Ace Maxs memang terbukti secara ilmiah mampu dijadikan sebagai Cara Penyembuhan PenyakitKanker Paru-Paru alami yang mengobati secara tuntas serta aman. Berbagai peneliti di seluruh  penjuru dunia berusaha mengungkap akan khasiat dari kulit manggis dan daun sirsak sebagai bahan utama untuk pembuatan obat anti kanker, dan penelitian pun berhasil diperoleh dengan hasil yang sangat memuaskan. Adanya hasil penelitian mengenai khasiat kulit manggis dan daun sirsak ini semakin memberikan peluang yang sangat besar bagi penderita penyakit kanker termasuk kanker paru-paru untuk dapat sembuh hanya dengan melakukan terapi pengobatan herbal.



Dari hasil penelitian tersebut telah terungkap bahwa pada kulit manggis terdapat kandungan senyawa xanthone yang memiliki kemampuan untuk menghambat dan mematikan sel kanker. Menurut Dr.Wardi Ali Qosim kulit buah manggis mengandung antioksidan senyawa xanthone yang bermanfaat unuk kesehatan. Senyawa tersebut dihasilkan dari subtansi kimia ekstrak genius garcia yang terdapat pada kandungan kulit manggis. Khasiat Xanthone tidak hanya sebagai antioksidan tetapi juga sebagai antikanker. Dalam riset praklinis dengan SKBR3 alias kultur sel kanker payudara manusia, Xanthone yang terdapat dalam ekstrak kulit manggis bersifat antiproliferasi dan apoptosis yang sangat kuat dalam menghambat pertumbuhan dan mendukung penghancuran sel kanker.



Sama halnya dengan kulit manggis, bahan utama yang lainnya yaitu Daun Sirsak juga mempunyai khasiat yang sangat baik untuk mengatasi penyakit kanker. Penelitian mengungkapkan bahwa terdapat senyawa acetogenins dalam daun sirsak. Senyawa tersebut memiliki sifat yang luar biasa sebagai antitumor dan selektif terhadap berbagai jenis sel kanker, Kandungan acetogenins dalam daun sirsak ini secara umum telah didokumentasikan sebagai antitumorous, antiparasit, insektisida, dan antimikroba. Penelitian di tiga laboratorium terpisah baru-baru ini menetapkan bahwa acetogenins adalah penghambat yang luar biasa dari proses enzim yang hanya ditemukan dalam membran sel tumor kanker. Inilah sebabnya mereka dijadikan sebagai racun bagi sel-sel kanker tetapi tidak memiliki toksisitas pada sel sehat.


 

Pesan Disini, Bisa langsung kami konfirmasi.!!


Maka dari itu saya sarankan anda untuk mengkonsumsi obat Herbal Ace Maxs yang terbukti ampuh dan berkhasiat untuk membunuh sel-sel kanker. Selain tidak ada tambahan bahan kimia yang lain obat ini juga tidak sedikitpun menimbulkan efek samping.
Mari kita wujudkan indonesia yang lebih sehat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar