Sabtu, 24 Agustus 2013

Cara Mengobati Penyakit Kista Dengan Cepat

Cara Mengobati Penyakit Kista Dengan Cepat-Kista merupakan benjolan yang berisi cairan yang berada pada indung telur. Bentuknya kistik, berisi cairan kental, dan ada pula yang berbentuk anggur. Kista juga ada yang berisi udara, cairan, nanah, ataupun bahan-bahan lainnya.

Kista merupakan jenis tumor jinak yang terbungkus selaput semacam jaringan. Sel-sel tumor ini terpisah dengan jaringan normal di sekitarnya sehingga tidak dapat menyebar ke bagian tubuh lain. Itulah sebabnya tumor jinak relatif mudah diangkat dengan jalan pembedahan, dan tidak membahayakan kesehatan penderitanya.

Selain pada ovarium, vagina dan vulva (bagian luar alat kelamin wanita) juga dapat terserang kista. Kista yang tumbuh di daerah vagina, antara lain inklusi, duktus gartner, endometriosis, dan adenosis, sedangkan kista yang tumbuh di daerah vulva, antara lain pada kelenjar bartholini, kelenjar sebasea serta inklusi epidermal.

Kista juga dapat dikatakan penyakit degeneratif atau keturunan. Jika orang tua atau nenek anda pernah menderita penyakit kista atau mioma, maka dapat dipastikan anda termasuk salah satu keturunan pembawa sifat penyakit kista.

Faktor-faktor Penyebab penyakit kista :
  • Keturunan, ibu atau nenek menderita kista serupa
  • Siklus menstruasi yang tidak teratur
  • Peningkatan distribusi lemak tubuh bagian atas
  • Menstruasi datang lebih awal (umur 11 tahun atau lebih muda)
  • Infertilitas
  • Hipotiroidisme atau ketidakseimbangan hormon
  • Tamoxifen (Soltamox) terapi untuk kanker payudara
  • Kontrasepsi oral / pengendalian kelahiran yang menggunakan pil mengurangi resiko pengembangan kista ovarium karena mereka mencegah indung telur dari memproduksi telur selama ovulasi.

Gejala penyakit kista diantaranya :
  • Gangguan haid
  • Jika sudah menekan rectum atau VU mungkin terjadi konstipasi atau sering berkemih
  • Dapat terjadi peregangan atau penekanan daerah panggul yang menyebabkan nyeri spontan dan sakit diperut
  • Nyeri saat bersenggama
  • Pada stadium lanjut
  • Asites
  • Penyebaran ke omentum(lemak perut) serta organ-organ di dalam perut (usus dan hati)
  • Perut membuncit, kembung, mual, gangguan nafsu makan
  • Gangguan buang air besar dan kecil
  • Sesak nafas akibat penumpukan cairan di rongga dada
Mau Sembuh dari penyakit kista tapi tidak memiliki banyak uang untuk melakukan operasi? jangan khawatir lagi, Karena kami telah menghadirkan bagaimana Cara Mengobati Penyakit Kista Dengan Cepat menggunakan obat herbal Jelly Gamat Gold-G yang bisa menyembuhkan berbagai macam penyakit terutama kista tanpa operasi dan tanpa efek samping.

Sembuh Dari Penyakit Kista Tanpa Operasi

Gold-G terbuat dari teripang emas ( Sea gold-g Cucumber), bahan dasar ini diperoleh dari dasar laut. Banyak zat yang terkandung dalam teripang diantaranya protein, kolagen, Glukosaminoglykan, Chondroitin, Mukopolisakarida, Omega 3 dan Omega 6, Mineral : Potassium, Fosfor, Kromium, Magnesium, Kalsium, Besi, Sodium, Mineral : Potassium, Fosfor, Kromium, Magnesium, Kalsium, asam amino dan antiseptik. Menurut Dr.Ir.M. Ahkam Subroto, M.App.Sc., Periset Bioteknolog GamatLIPI, kandungan protein tinggi pada teripang yang mencapai 82%, baik diberikan kepada penderita diabetes. Protein tinggi berperan meregenerasi sel beta pankreas yang memproduksi insulin. Hasilnya, produksi insulin meningkat. (Trubus 441, Agustus 2006, halaman 109). Diambil dari Species Teripang Terbaik Dunia Gold-G Sea Cucumber dalam istilah sehari-hari disebut Timun Laut atau Teripang / Gamat emas adalah bahan makanan yang berasal dari laut di Asia (Pulau Langkawi, Malaysia). Sedangkan dalam penyembuhan penyakit kista yang bertanggung jawab penuh adalah antioksdannya yang tinggi, asam amino dan antiseptik. Antiseptik akan menyembuhkan berbagai iritasi pada ovarium dan seluruh jaringan lain, asam amino membuat sel hidup kembali sekaligus membantu metabolisme energi dan membangun kembali jaringan yang rusak. Antiseptik alamiah juga membantu antioksidan untuk mengahancurkan kista sehingga lebih kecil dan memberantas hingga ke akar. Setelah pengahncuran tumor kista maka tugas gold-g seanjutnya adalah menteralkan kadar gula dalam darah, menyehatkan jantung, otak dan paru-paru dengan cara menyalurkan darah secukupnya ke organ-organ tersebut.
Testimoni Penderita Penyakit Kista


Nama            : Ernawati, S. Pd
Umur             : 38 tahun
Keluhan         : Tumor pada ovarium, kista, polip pada cervics
Type product : 4 bln. gold-g sea cucumber
Awal maret 2007, hasil diagnosa dokter tunjukkan bahwa saya mengidap tumor pada ovarium, kista serta polip bertangkai pada Servics ( inflametory polip endocervics ). Pada mulanya saya alami tanda-tanda keputihan selama 4 bulan, saya didalam perawatan dokter spesialis penyakit kanker. Nyatanya tak ada pergantian yang bermakna lantas saya di tawarkan oleh rekan yang juga seorang dokter untuk konsumsi gold-g obat penyakit kista tradisional.

Selanjutnya dengan ketekunan serta kepercayaan kurun waktu bulan telah tunjukkan kemajuan. Lantas saya mengambil keputusan untuk konsumsi gold-g dengan teratur hingga saat ini.

Alhamdulilah saya telah melalui periode kritis serta kesehatan saya saat ini telah layaknya awal mulanya ( pulih ). Tetapi agar bisa hasil yang optimal, saya terus mengkonsumsi gold-g. selain itu untuk menunjukkan keberadaan tumor terus saya periksakan juga serta akhirnya baik.

Apakah anda tertarik  untuk memesannya? silahkan klik pada gambar


Kenali gejala-gejala penyakit kista dan jagalah kesehatan anda sedari dini
Semoga informasi ini dapat bermanfaat untuk anda semua.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar