Jumat, 23 Agustus 2013

Tips Ampuh Pengobatan Penyakit Usus Buntu

Pengertian Penyakit Usus Buntu
Tips Ampuh Pengobatan Penyakit Usus Buntu - Appendicitis atau usus buntu adalah kondisi dimana appendix anda membengkak dan terisi oleh nanah. Appendix adalah kantong berbentuk jari yang menonjol keluar dari usus besar pada bagian bawah sebelah kanan perut anda. Appendix ini belum diketahui fungsi pentingnya, tetapi bukan berarti tidak dapat menyebabkan masalah.

Appendicitis menyeabbkan nyeri yang dimulai dari sekitar pusar dan kemudian menjalar ke bawah perut bagian kanan. Appendicitis biasanya meningkat pada 12 sampai 18 jam dan dengan cepat menjadi sangat parah.

Appendicitis dapat berefek pada siapapun, tetapi paling sering terjadi pada mereka yang berusia 10 sampai 30 tahun. Pengobatan appendicitis standar adalah operasi untuk mengeluarkan appendix.

Penyebab & Faktor Risiko
Penyebab appendicitis dapat terjadi karena:
  1. Penyumbatan. Sisa makanan atau kotoran yang mengeras dapat terjebak di dalam lubang pada rongga perut yang mengisi appendix anda
  2. Infeksi. Appendicitis dapat juga dikarenakan infeksi, seperti infeksi virus gastrointestinal, atau mungkin karena jenis pembengkakan lainnya.

Pada kedua kasus, bakteri dapat menyerang dengan cepat, menyebabkan appendix meradang dan terisi oleh nanah. Jika tidak diobati secara benar, appendix dapat pecah. 

Gejala Penyakit Usus Buntu

Tanda dan gejala usus buntu (appendicitis) antara lain:
  • Nyeri gatal yang dimulai dari sekitar perut dan sering manjalar ke perut bagian kanan bawah
  • Nyeri yang menjadi tajam dalam beberapa jam
  • Rasa kebal ketika anda menekan perut bagian kanan bawah
  • Nyeri yang tajam pada perut bagian kanan bawah yang terjadi ketika area di tekan dan kemudian tekanan tersebut dilepas dengan capat
  • Nyeri yang memburuk ketika anda batuk, berjalan atau membuat gerakan bergetar
  • Mual
  • Muntah
  • Hilang nafsu makan
  • Demam ringan
  • Konstipasi
  • Sulit buang angin
  • Diare
  • Bengkak pada daerah perut
Jangan pernah menyepelekan penyakit apapun, penyakit yang biasa bisa menjadi kronis jika tidak segera anda atasi. Segera atasi penyakit anda dengan obat herbal Ace-Maxs yang legalitasnya sudah terdaftar di DEPKES RI P-IRT No.113317401444-17. Tanpa Bahan Kimia dan tidak menimbulkan efek  samping.


Ace Maxs
Mengatsi Penyakit Usus Buntu Tanpa Operasi


Tips Ampuh Pengobatan Penyakit Usus Buntu - Ace Maxs merupakan Obat Herbal Multi Khasiat yang terbuat dari keseluruhan bahan alami tanpa menggunakan bahan kimia sedikitpun. Terbuat dari perpaduan dua bahan alami ekstra kulit manggis dan ekstrak daun sirsak yang telah terbukti serta teruji secara klinis akan khasiatnya yang mampu mengobati penyait usus buntu hingga tuntas sampai ke akarnya. Di olah dengan menggunakan teknologi terkini dan di kendalikan oleh para ahli dari disiplin ilmu seperti ilimu gizi, ilmu kesehatan, ilmu teknologi makanan dan minuman dan lain-lain. Sehingga kandungan alami yang terdapat dalam Ace Maxs sebagai Obat Penyakit Usus Buntu Herbal ini terjaga ke asliannya.

Pada kulit manggis yang merupakan bahan utama Obat Penyakit Usus Buntu Herbal Ace Maxs terdapat kandungan antioksidan dalam senyawa xanthone yang kadarnya jauh melebihi kandungan antioksidan dalam sumber antioksidan lain seperti vitamin C dan E, kulit dan buah manggis yang mengandung xanthones yang memiliki fungsi utama untuk membersihkan usus dari sisa bakteri, dan kuman serta radikal bebas, sehingga usus menjadi lebih bersih dan lebih sehat. Xanthones juga memiliki sifat sebagai anti kanker yang melindungi usus dari risiko kanker usus, Usus Buntu, anti peradangan dan anti mikroba. Sehingga kulit manggis ini sangat cocok untuk digunakan sebagai bahan utama Obat Penyakit Usus Buntu Herbal Ace Maxs.

Selain kulit manggis, Daun sirsak juga memiliki kemampuan yang sangat luar biasa dalam mengobati penyakit usus buntu, karena pada daun sirsak tersebut terdapat kandungan yang mampu  menghambat pertumbuhan bakteri, menghambat perkembangan virus, menghambat perkembangan parasit. Ada salah satu penelitina yang menyebutkan bahwa konsentrasi senyawa daun sirsak ialah pada usus Daun sirsak mampu membidik target dengan tepat diusus sehingga bakteri virus yang ada didalam usus akan dengan mudah di atasi tanpa membahayakan yang lainnya .

Selain dari perpaduan ekstra kulit manggis dan daun sirsak, herbal Ace Maxs ini juga memadukan bahan alami lainnya seperti apel, anggur, madu murni yang mempunyai peran sebagai pewarna, pengawet, serta pemanis alami dan bunga black rosella yang mempunyai khasiat yang mampu menetralisir kadar ke asaman pada lambung yang diakibatkan dari kulit manggis dan daun sirsak. Sehingga sangat aman di konsumsi bagi mereka penderita penyakit maag ataupun asam lambung sekalipun, karena herbal Ace Maxs ini sangat aman bagi lambung.


Untuk Info lebih lanjut mengenai pemesanan silahkan klik gambar dibawah!



Segera sembuhkan penyakit anda dengan obat herbal Ace Maxs yang sudah terbukti dan terjamin kealamiannya. Seringan apapun penyakit yang anda derita segera lakukan penyembuhan dengan obat herbal yang kami rekomendasikan untuk anda.
Keutamaan dari produk kami adalah bisa di antar ke seluruh pulau di indonesia dan bisa di bayar setelah barang sampai di tempat anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar