Kamis, 12 September 2013

Cara Menghilangkan Keputihan Dengan Cepat

Cara Menghilangkan Keputihan Dengan Cepat-Keputihan pada wanita seringkali di anggap lumrah oleh sebagian besar wanita, Namun bukan berarti penyakit keputihan ini tidak berbahaya bagi wanita.Memang keputihan itu hal yang biasa bagi wanita tetapi jika keputihannya berbau dan menimbulkan rasa gatal pada organ kewanitaan anda ini bisa sangat membahayakan. Jika tidak segera di atasi penyakit keputihan ini tidak saja hanya menimbulkan Kemandulan bahkan yang lebih parah lagi dari keputihan ini bisa menimbulkan kanker leher rahim. Keputihan ini bisa di sebabkan oleh bakteri yang di timbulkan dari keadaan vagina yang lembab sehingga banyak bakteri dengan mudahnya dapat berkembang di dalam vagina.

Ciri-Ciri keputiha yang tidak normal seperi berikut ini :
  • Keluarnya cairan berlebihan seperti menstuasi
  • Cairan kental dan menimbulkan bau yang tidak sedap
  • Berwarna kuning hingga kehijauan
  • Menimbulkan gatal pada vagina
  • Timbul rasa panas pada vagina

Penyebab Penyakit Keputihan
  • Infeksi yang di akibatkan oleh bakteri, jamur, atau protozoa
  • Keganasan kanker leher rahim
  • Benda asing didalam vagina ( misalnya : kondom yang tertinggal)

Anda bisa mencegah keputihan sedini mungkin dengan rutin mengkonsumsi Ace Maxs untuk menjaga kestabilan kesehatan anda,selain itu anda juga bisa melakukan tindakan yang bisa mengantisipasi terjadinya penyakit keputihan. Tindakan-tindakan untuk mencegah terjadinya penyakit keputihan adalah sebagai berikut :
  • Menjaga kebersihan daerah vagina
  • Membilas vagina dengan cara yang benar
  • Jangan suka tukar-tukaran celana dalam menggunakan celana dalam bersama dengan teman wanita lainnya
  • Jangan menggunakan handuk bersamaan ( suka tukar-tukaran handuk )
  • Lebih berhati – hati dalam menggunakan sarana toilet umum
  • Jalani Pola hidup sehat, cukup tidur, olah raga teratur, makan makanan dengan gizi yang seimbang
  • Hindari gonta ganti pasangan dalam berhubungan
  • Bagi wanita yang sudah melakukan hubungan suami isteri, setiap tahun harus melakukan papsmear untuk mendeteksi perangai sel-sel yang ada di mulut dan leher rahim
Solusi Ampuh Melakukan Pengobatan Dengan Menggunakan Produk Herbal Ace Maxs



Ace Maxs merupakan obat herbal multi khasiat yang terubuat dari keseluruhan bahan alami tanpa menggunakan bahan kimia sedikitpun, yang bahan utamanya yaitu terbuat dari perpaduan ekstra kulit manggis dan daun sirsak yang mana telah terbukti serta teruji secara klinis mempunyai khasiat yang mampu mengatasi berbagai macam jenis penyakit, termasuk dalam masalah keputihan secara efektif hingga tuntas sampai ke akarnya.

Menurut penelitian yang telah dilakukan oleh Prof. Sidik, bahwa pada Kulit buah manggis diketahui terdapat kandungan daya antimikroba terhadap beberapa jenis bakteri. “Kulit buah manggis juga bersifat antijamur,” ujarnya. Aktivitas antijamur hasil isolasi beberapa xanthone (salah satu jenis zat warna pada manggis) yang berasal dari kulit buah manggis dan beberapa derivat mangostin terhadap jamur Fusarium oxysporum f. sp. Vasinfectum, Alternaria tenuis, dan Drechela oryzae dapat menghambat pertumbuhan semua jamur tersebut.

Begitu pula jamur yang menyebabkan keputihan, dapat dihambat pertumbuhannya oleh zat yang bernama xanthone.  Telah dilakukan pula penelitian terhadap aktivitas xanthone dalam kulit manggis terhadap pertumbuhan Staphylococcus aureus yang resisten terhadap antibiotik metisilin. Hasilnya menunjukkan bahwa satu isolate aktif, alfamangostin, yang merupakan salah satu derivat xanthone, menghambat pertumbuhan bakteri tersebut dengan MIC sebesar 1,57-12,5 µg/mL. Penelitian antiinflamasi dari kulit buah manggis dilakukan dengan menggunakan mangostin dari ekstrak etanol 40 persen mempunyai aktivitas penghambatan yang kuat terhadap pelepasan histamin dan sintesis prostaglandin E2 sebagai mediator inflamasi. Ekstrak metanol kulit buah manggis mempunyai efek meredam radikal bebas yang kuat.

Sama halnya dengan kulit manggis, daun sirsak juga memiliki khasiat yang sangat baik untuk mengatasi masalah keputihan. Karena pada daun sirsak terdapat kandungan senyawa  fruktosa, lemak, protein, kalsium, fosfor, besi, vitamin A, dan Vitamin B, kemudian senyawa golongan tanin, fitosterol, dan alkaloida, serta asetogenin yang masing-masing dari kandungan tersebut sangat dibutuhkan untuk menjaga kesehatan serta memperbaiki kesehatan tubuh seseorang. Selain itu salah satu penyebab keputihan adalah kanker, pada daun sirsak yang merupakan bahan utama Ace Maxs, terdapat kandungan acetogeninsnya memiliki khasiat yang sangat luar biasa dengan mekanisme kerja 10.000 kali lipat lebih kuat dalam menghambat serta membasmi sel kanker jika dibandingkan dengan kemoterapi. Kanker serviks yang merupakan salah satu penyebab dari keputihan bisa diatasi dengan Obat Herbal Keputihan dari Ace Maxs ini, dengan begitu keputihan pun akan sembuh.

Itulah sebabnya kenapa Ace Maxs dijadikan sebagai obat herbal alami penyakit keputihan. Selain dijadikan obat anti kanker Ace Maxs juga bisa dijadikan sebagai minuman kesehatan yang segar dan sehat. Apakah anda tertarik Untuk mencobanya?


 

Demkian sajian dari saya mengenai Cara Menghilangkan Keputihan Dengan Cepat menggunakan obat herbal Ace Maxs. Semoga Bermanfaat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar