Jumat, 13 September 2013

Cara Penyembuhan Penyakit Kanker Darah

Cara Penyembuhan Penyakit Kanker Darah-Penyakit kanker darah atau yang biasanya dikenal dengan Leukimia adalah sejenis kanker yang sangat berbahaya dan bisa membunuh penderita hanya dalam hitungan minggu atau bahkan hanya dalam hitungan hari saja. Leukimia disebabkan karena meningkatnya sel darah putih (leukosit) dalam darah atau sumsum tulang, Sehingga sel darah putih yang sebenarnya tidak normal ini menggantikan sel darah yang normal. Ketidak normalan ini mengakibatkan fungsi sel darah terganggu. Karena sel darah merah yang berfungsi untuk membawa oxygen kedalam tubuh di serang oleh sel darah putih yang abnormal maka kekebalan tubuh penderita leukimia lama kelamaan akan berkurang dan berbagai macam penyakit dapat dengan mudahnya masuk di tubuhnya.

Penyakit Leukemia Akut dan Kronis

Leukemia akut ditandai dengan suatu perjalanan penyakit yang sangat cepat, mematikan, dan memburuk. Apabila hal ini tidak segera diobati, maka dapat menyebabkan kematian dalam hitungan minggu hingga hari. Sedangkan leukemia kronis memiliki perjalanan penyakit yang tidak begitu cepat sehingga memiliki harapan hidup yang lebih lama, hingga lebih dari 1 tahun.

Leukemia diklasifikasikan berdasarkan jenis sel

Ketika pada pemeriksaan diketahui bahwa leukemia mempengaruhi limfosit atau sel limfoid, maka disebut leukemia limfositik. Sedangkan leukemia yang mempengaruhi sel mieloid seperti neutrofil, basofil, dan eosinofil, disebut leukemia mielositik.
Dari klasifikasi ini, maka Leukemia dibagi menjadi empat type, yaitu :
  1. Leukemia limfositik akut (LLA)  Merupakan tipe leukemia paling sering terjadi pada anak-anak. Penyakit ini juga terdapat pada dewasa yang terutama telah berumur 65 tahun atau lebih.
  2. Leukemia mielositik akut (LMA) Ini lebih sering terjadi pada dewasa daripada anak-anak. Tipe ini dahulunya disebut leukemia nonlimfositik akut.
  3. Leukemia limfositik kronis (LLK)  Hal ini sering diderita oleh orang dewasa yang berumur lebih dari 55 tahun. Kadang-kadang juga diderita oleh dewasa muda, dan hampir tidak ada pada anak-anak.
  4. Leukemia mielositik kronis (LMK) sering terjadi pada orang dewasa. Dapat juga terjadi pada anak-anak, namun sangat sedikit.

Penyebab

Memiliki riwayat keluarga yang sebelumnya terkena kanker darah merupakan salah satu faktor penyebab penyakit kanker darah yang paling kuat, Namun seseorang juga bisa terkena penyakit kanker darah meskipun tidak memiliki riwayat keluarga yang terkena penyakit kanker darah. Faktor lingkungan juga bisa menyebabkan seseorang terkena penyakit leukimia yaitu adanya kontak dengan radiasi terutama radiasi pengion. Selain itu dalam pula dari zat kimia seprti benzena,arsen,kloramfenikol,fenil butason,dan yang lainnya.

Gejala
  • Demam, dingin, berkeringat pada malam hari dan gejala flu lainnya
  • Lesuan dan lemah
  • Hilang selera makan dan / atau berat badan
  • Perdarahan berlebihan (meskipun akibat luka kecil)
  • Gejala neurologikal (misalnya, sakit kepala)
  • Gusi,hati dan limpa bengkak
  • Mudah lebam
  • Sering terinfeksi penyakit
  • Sakit tulang
  • Sakit sendi
  • Tonsil bengkak (Amandel)

Dulu sebelum adanya alat kemoterapi,melakukan penyembuhan pada penderita penyakit kanker darah ini sangat kecil dan banyak penderita yang tidak bisa bertahan untuk hidup lebih lama. Setelah adanya alat kemoterapi penderita kanker darah ini bisa melakukan pengobatan dengan melkukan terapi kanker darah atau kemotyerapi. Tetapi dengan dilakukannya kemoterapi ini bisa menimbulkan efek samping yang lain seperti rambut rontok dan lain-lain. Untuk itu kami hadirkan solusi untuk menyembuhkan penyakit kanker darah menggunakan obat herbal Alami "ACE MAXS" yang kekuatannya 10.000x lebih ampuh dapat mengatasi penyakit kanker dibandingkan dengan kemoterapi. Berikut penjelasan mengenai khasiat Ace Maxs!

Khasiat Ace Maxs Sebagai Obat Herbal Untuk Mengobati Kanker Darah ( Leukimia)

Cara Penyembuhan Penyakit Kanker Darah-Ace Maxs merupakan obat herbal multikhasiat yang telah terbukti mampu menyembuhkan berbagai jenis penyakit kanker secara tuntas dan aman karena tidak mengandung efek samping apapun. Ace Maxs menjadi salah satu rekomendasi para dokter ahli karena memiliki kandungan zat gizi dan nutrisi yang memiliki peranan penting untuk melawan segala jenis penyakit maupun kerusakan pada organ tubuh. Bahan utama Ace Maxs yaitu kulit manggis yang dijuluki “Queen Of Fruit” karena mengandung kadar antioksidan tertinggi dibandingkan dengan buah lainnya, daun sirsak yang memiliki kandungan zat anti kanker 10.000 kali lebih efektif dalam melawan kanker dibandingkan kemoterapi, madu murni sebagai bahan pengawet alami, serta bunga rosella hitam sebagai penetralisir keasaman yang baik untuk kesehatan lambung. Selain itu ace maxs mengandung vitamin B1, B2, C, kalsium, potassium, sodium, dan zat besi.




Itulah Khasiat dari Ace Maxs untuk mengobati penyakit Kanker Darah yang aman,efektif,murah,mudah di dapatkan dan tanpa efek samping. Pesan Sekarang juga. Pemesanan di bawah 2botol bisa bayar setelah barang sampai.
Semoga obat herbal Ace Maxs yang kami rekomendasikan ini bisa menjadi wasilah kesembuhan penyakit kanker darah anda dan penyakit-penyakit lainnya. 
Share

2 komentar:

  1. Dengan Mengikuti Program guru Asma Maharaja Anda juga dapat Menyembuhkan segala macam penyakit Baik Medis maupun Nonmedis. Asma Maharaja adalah Salah satu ilmu Andalan Ustad Haryono yang sudah terkenal dalam dunia pengobatan. selain itu Asma Maharaja Sangat Ampuh Menyelesaikan Masalah Kerejekian, Hutang dan Tarik Kekayaan (Syarat : Sekecil Apapun harus punya Usaha atau Pekerjaan, Apabila tidak Punya Pekerjaan Insya Allah dalam waktu dekat akan mendapat Pekerjaan).
    hubungi Dani Akbar : 0838 5688 7373,
    kunjungi www.mbahpartok.com atau tinyurl.com/asmamaharaja

    BalasHapus
  2. Dijual CD Digitalprayer Untuk :

    1. Memunculkan Aura Cinta / Kasih Sayang, Menarik Lawan Jenis
    2. Meningkatkan Inner Beauty / Awet Muda
    3. Mendatangkan Keajaiban Finansial / Mendatangkan Kelimpahan
    4. Mempercepat Proses Belajar / meningkatkan Daya Serap Otak
    5. Membuat Otak Menjadi Kreatif
    6. Memberi Manfaat Meditasi
    7. Menajamkan Intuisi
    8. Menyejukan Hati & Ketenangan Hati
    9. Menghentikan Kebiasaan Buruk / Bad Habit
    10. Menguatkan Daya Ingat
    11. Meningkatkan Konsentrasi & Daya Pikir
    12. Meningkatkan Karisma dll.

    Untuk informasi lebih lengkap mengenai Apa itu CD Digitalprayers dan Apa saja Manfaatnya Kunjungi www.tokobaru99.blogspot.com

    BalasHapus