Sabtu, 14 September 2013

Cara Penyembuhan Penyakit Kanker Serviks

Cara Penyembuhan Penyakit Kanker Serviks-Penyakit kanker serviks atau kanker leher rahim adalah penyakit kanker yang 99,7% disebabkan oleh Human Papilloma Virus (HPV) onkogenik yang menyerang pada leher rahim. penyakit kanker serviks ini merupakan salah satu tumor ganas yang paling sering dijumpai pada wanita. Virus penyebab penyakit kanker serviks dapat menyebar secara langsung dari kontak kulit, masa inkubasinya bisa lebih dari sepuluh tahun, oleh karena itu pada stadium awal tidak terdapat gejala apapun, kanker serviks dapat dicegah dan dapat dideteksi dengan melakukan skrining kanker serviks secara rutin dapat dengan efektif menghindari menderita kanker serviks

Penyebab Kanker Serviks

Human papilloma Virus (HPV) adalah penyebab terjadinya penyakit kanker serviks. Sedangkan penyebab banyaknya kematian pada kaum wanita adalah virus HPV tipe 16 dan 18. Virus ini sangat mudah berpindah dan menyebar, tidak saja melalui cairan, tapi juga bisa berpindah melalui sentuhan kulit. Selain itu, penggunaan wc umum yang sudah terkena virus HPV, dapat menjangkit seseorang yang menggunakannya jika tidak membersihkannya dengan baik.
 
Selain itu, kebiasaan hidup yang kurang baik juga bisa menyebabkan terjangkitnya kanker serviks ini. Seperti kebiasaan merokok, kurangnya asupan vitamin terutama vitamin c dan vitamin e serta kurangnya asupan asam folat. Kebiasaan buruk lainnya yang dapat menyebabkan kanker serviks adalah seringnya melakukan hubungan intim dengan berganti pasangan, melakukan hubungan intim dengan pria yang sering berganti pasangan dan melakukan hubungan intim pada usia dini (melakukan hubungan intim pada usia <16 tahun bahkan dapat meningkatkan resiko 2x terkena kanker serviks). Faktor lain penyebab kanker serviks adalah adanya keturunan kanker, penggunaan pil KB dalam jangka waktu yang sangat lama,dan terlalu sering melahirkan.

Gejala Penyakit kanker serviks

Pada stadium awal gejala kanker serviks pada penderita tidak terlihat sama sekali, gejala tersebut akan terlihat jika kanker serviks sudah memasuki stadium yang lebih lanjut. Jika penderita sudah mengalami penyakit kanker serviks pada stadium yang lebih lanjut maka akan terlihat gejala-gejala seperti berikut ini :
  • Pendarahan pada daerah Vagina yang berlebihan
  • Peningkatan sekresi pada vagina (keputihan)
  • Nyeri Panggul
  • Nyeri saat buang air kecil
  • Pendarahan saat tidak menstruasi dan saat pemeriksaan panggul
  • Mengalami kesakitan saat berhubungan seksual dan dibarengi dengan keluarnya darah di daerah vagina.

Solusi Ampuh Mengatasi Kanker Serviks Dengan Obat Herbal Ace Maxs



Cara Penyembuhan Penyakit Kanker Serviks-Ace Maxs merupakan salah satu obat herbal yang berfungsi mengatasi penyakit kanker serviks karena di ciptakan dari perpaduan dua bahan alami yang sudah terkenal banyak khasiat dan manfaatnya untuk mengatasi penyakit ini yaitu kulit manggis dan daun sirsak. Obat Herbal Ace Maxs ini sangat aman di konsumsi serta legalitasnya pun tidak usah di ragukan lagi karena sudah terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 113317506253.  Kandungan Xanthone yang terdapat dalam daging dan kulit manggis dijadikan sebagai antioksidan alami penagkal radikal bebas, Kandungan senyawa Xanthone yang meliputi mangostin, mangostenol, mangostinon A, mangostenon B, trapezifolixanthone, tovophyllin B, alfamangostin, beta mangostin, garcinon B, mangostanol, flavonoid epicatechin, dan gartanin  juga bisa menyembuhkan berbagai macam penyakit seperti leukimia, kanker payudara,TBC,asma dan dapat dijadikan sebagai anti inflamasi serta anti diare.

Dalam daun sirsak juga mengandung Acetogenin yang juga berfungsi sebagai anti kanker, bahkan kekuatanya 10.000x lebih kuat di bandingkan dengan melakukan kemoterapi moderen dan membunuh sel-sel kanker secara selektif serta tidak membunuh sel-sel tubuh yang sehat.Selain Acetogenin daun sirsak juga memiliki senyawa lainnya yang bisa membantu proses penghancuran sel-sl kanker, diantaranya annocatacin, annocatalin, annohexocin, annonacin, annomuricin, anomurine, anonol, caclourine, gentisic acid, gigantetronin, linoleic acid dan muricapentocin.

Segera Konsumsi Ace Maxs untuk kesehatan tubuh anda. Klik gambar di bawah untuk info pemesanan!



Demikian informasi mengenai bagaimana menyembuhkan kanker serviks tanpa operasi dan tanpa melakukan kemoterapi. Semoga dapat bermanfaat untuk anda.

Share

1 komentar: