Rabu, 18 September 2013

Cara Penyembuhan Penyakit Kanker Tulang

Cara Penyembuhan Penyakit Kanker Tulang-Penyakit Kanker tulang merupakan jenis kanker yang menyerang organ tulang yang diakibatkan oleh adanya pertumbuhan tulang yang abnormal didalam organ tulang.Secara umum penyakit ini lebih cenderung menyerang anak-anak dan remaja akan tetapi orang dewasa pun tidak menutup kemungkinan dapat terserang penyakit ini.Sampai saat ini belum diketahui secara pasti akan penyebab dari kanker tulang, tetapi para ahli baru sebatas menyimpulkan bahwa kanker tulang ini disebabkan oleh adanya kesalahan pada sel DNA. Secara medis kanker tulang terbagi kedalam 2 jenis,yaitu kanker tulangpenyakit kanker tulang sekunder dan kanker tulang primer.Dimana kanker tulang sekunder ialah kanker tulang yang disebabkan oleh kanker lainnya yang menyebar ketulang. Sedangkan kanker tulang primer ialah kanker tulang yang tumbuh tanpa adanya penyebaran dari kanker lain.

Penyebab

Faktor yang menyebabkan terjadinya penyakit kanker tulang memang belum diketahui secara pasti, namun para ahli medis menyimpulkan bahwa faktor genetik bisa mempengaruhi seseorang terkena penyakit ini. Faktor genetik yang menyebabkan kanker tulang adalah sebagai berikut :
  • Multiple exostoses
  • Rothmund-Thomson sindrom
  • Retinoblastoma genetik
  • Li-Fraumeni sindrom

Gejala
  • Penderita osteosarcoma pada tulangnya terdapat benjolan keras, pada umumnya benjolan tersebut terasa sakit,dan kadang juga tidak terasa sakit.
  • Pasien osteosarcoma biasanya muncul fraktur patologis atau perubahan bentuk pada tulang. 
  • Pasien osteosarcoma mengalami demam, berat badan menurun, mudah lelah dan penurunan aktivitas hidup.
  • Pasien akan merasa nyeri pada tulang yang sulit untuk dijelaskan.
  • Tanpa ada sebab yang jelas . tulang patah satu ataupun lebih.
  • Karena adanya gencetan dari tumor ke pembuluh darah menyebabkan anggota distal tubuh menjadi kram atau mati rasa.
  • Pasien merasakan nyeri pada tulang dan sendi bahkan sampai bengkak, pada malam hari rasa sakit akan semakin terasa, bahkan sakit terus menerus atau saat tergencet atau mendapat timpaan akan terasa sakit.

Menyembuhkan Kanker Tulang Menggunakan Obat Herbal 
ACE MAXS

Obat herbal Ace Maxs terbuat dari kulit manggis dan daun sirsak,keduanya merupakan bahan herbal alami dalam pembuatan obat herbal Ace Maxs ini sehingga memungkinkan dapat menyembuhkan kanker tulang dan berbagai macam penyakit lainnya secara maksimal dan tidak menimbulkan efek samping.



Cara Penyembuhan Penyakit Kanker Tulang-Ace maxs terbuat dari daun sirsak dan buah manggis serta dengan tambahan madu dan bunga rosella hitam sebagai penetralisir keasaman dari manggis, agar ace maxs dapat di konsumsi oleh penderita maag . Ace maxs di jadikan sebagai salah satu obat tradisional untuk menyembuhakn penyakit kanker tulang.karena ace maxs mengandung senyawa acetogenins dan xanthone.

Kandungan annonaceous acetogenins mengandung khasiat sebagai anti kanker dengan kemampuannya dalam membunuh sel kanker dan memperlambat proses pertumbuhan sel kanker adalah 10.000 kali lebih kuat dibandingkan dengan adriamycin dan kemoterapi yang biasa dilakukan untuk menekan jumlah sel kanker. Dan yang paling spesial lagi adalah anti kanker dalam ace maxs lebih selektif dalam membedakan mana sel kanker yang harus di basmi tuntas dan mana sel sehat yang harus di jaga.

Kandungan anti kanker tersebut di dukung oleh antioksidan yang membersihkan tubuh dari racun akibat radikal bebas. Seperti yang di ketahui radikal bebas juga menjadi salah satu pemicu pertumbuhan sel kanker.


Untuk info Pemesanan KLIK DISINI!


Itulah khasiat Ace Maxs sebagai obat herbal untuk menyembuhkan penyakit kanker tulang anda.Semoga dengan mengkonsumsi Ace Maxs secara rutin segala penyakit anda dapat hilang dan sehat kembali seperti sedia kala. Amin 
Share

Tidak ada komentar:

Posting Komentar