Senin, 18 November 2013

Cara Pengobatan Penyakit Keloid

Pada postingan kali ini kami saya akan membahas mengenai masalah yang ada pada kulit yaitu luka bekas cesar,bedah atau luka-luka atau yang biasanya juga di sebut keoid. Karena terkadang masalah itu membuat si penderita merasa tidak nyaman dan tidak PD dengan keadaanya. Banyak masyarakat yang beranggapan bahwa keloid dapat sembuh dengan cara di operasi, namun hal tersebut tidak akan membuat keloid hilang malah akan membuatnya semakin tumbuh lagi.  Nah untuk itu kami kami hadirkan solusi Cara Pengobatan Penyakit Keloid yang aman tanpa melakukan operasi dan tidak mengeluarkna biaya yang mahal.

Apa itu Keloid?

Cara Pengobatan Penyakit Keloid-Penyakit Keloid atau yang di maksud dengan keloid merupakan suatu penyakit yang terjadi pada jaringan kulit karena adanya penambahan kulit bagian bekas luka dan keloid tersebut adalah bekas luka hipertrofik. Yang umumnya terjadi yaitu penyakit keloid ini berwarna merah muda atau coklat tua. Keloid ini tidak menular serta tidak membahayakan bagi penderita, tetapi dengan adanya keloid ini akan membuat penderitanya merasa terganggu. Misalnya saja jika keloid tumbuh atau muncul pada bagian kulit yang sering terlihat oleh oranglain, maka hal ini bisa saja menyebabkan penderitanya merasa kurang percaya diri. Bukan itu saja, keloid juga bisa menimbulkan rasa gatal bagi penderitanya. Keloid biasanya terjadi pada orang-orang yang memiliki kulit gelap, dan jarang ditemui pada orang yang berkulit putih, namun meskipun demikian tak menutup kemungkinan orang berkulit putih pun dapat terkena keloid.

Ciri-Ciri Keloid
  • Benjolan yang tampak mengeras.
  • Batasnya terlihat jelas.
  • Menonjol.
  • Berwarna kecoklatan dan kemerahan.
  • Pada masa awal seperti kenyal seperti karet..
  • Licin.
  • Terasa lebih gatal.

Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G
Kembalikan Kulitmu Yang Indah


Cara Pengobatan Penyakit Keloid-Jelly Gamat Gold-G yang dijadikan sebagai obat keloid yang terbuat dari teripang laut yang memiliki kandungan zat untuk melakukan pergantian sel, berfungsi untuk melakukan perbaikan beberapa sel jaringan kulit serta organ tubuh yang rusak, baik itu dikarenakan peradangan, luka akibat diabetes melitus, luka kulit sisi luar serta luka bakar. Teripang dikenal sejak daman dahulu dan dipakai sebagai antiseptik tradisional yang bisa mempercepat pengobatan penyakit generatif yang disebabkan oleh daya tahan tubuh yang lemah, salah satunya penyakit jantung, penyakit maag kronis, penyakit diabetes, penyakit tumor, penyakit peradangan sendi, stroke serta asam urat. Dll.

Dulu air teripang biasa diminumkan pada wanita yang baru melahirkan anaknya dengan tujuan untuk mempercepat saat menghentikan pendarahan. Juga pada anak lelaki yang baru di sunat ( khitan ) untuk mempercepat pengobatan luka khitan. Rutinitas ini telah lama dikerjakan oleh masyaraat di pulau lengkawi – malaysia, penduduk arab, china serta jepang. Oleh karena itu, jelly gamat gold-g sangat bagus sekali untuk proses kesembuhan keloid.

Cara Pengobatan Penyakit Keloid - Obat Keloid yang proses kesembuhannya lebih cepat di bandingkan dengan obat atau salep lainnya yang untuk mengobati luka pada kulit. Jelly Gamat Gold-G inilah yang jauh lebih baik, selain bisa menghilangkan bekas luka, Gold-G ini bisa menangani segala jenis penyakit yang di katakan sangat berbahaya seperti hepatitis, miom bahkan kista yang suka merenggut nyawa. Obat Keloid ini cara alaminya yang sangat ampuh serta paling mujarab dalam pengobatan herbal.

Obat herbal ini sangat ampuh dijadikan sebagai pengobatan penyakit keloid, selain itu juga bisa dijadikan sebagai Cara Penyembuhan Penyakit Maag Secara Alami. Segera Pesan Obatnya sekarang juga dan rasakan khasiatnya.

Klik Disini Untuk Pemesanan!


Demikan informasi mengenai Cara Pengobatan Penyakit Keloid yang dapat saya sampaikan untuk anda, Kurang dan lebihnya mohon di maafkan. Semoga dengan adanya perantara obat ini penyakit yang anda derita dapat segera sembuh. Amin Yarabbal'alamiin
Share

1 komentar:



  1. Blog yang menarik dan informatif sekali

    Klinik Apollo Adalah Rumah Sakit di Jakarta, Dibidang Andrologi dan Ginekologi, terbaik dan Nomor 1 di jakarta memberikan layanan medis prima, dilengkapi alat medis yang modern menyembukan berbagai penyakit kelamin seperti Gonore, Kencing nanah, Sipilis sifilis,Kutil kelamin , Kondiloma akuminata, Kutu kelamin, Keputihan, Ejakulasi Dini.

    Rumah Sunat Khitan Terbagus Di Jakarta

    Dokter Sunat Dan Biaya Sunat laser Dewasa


    Dokter Ahli Sunat Tanpa Nyeri

    BalasHapus