Senin, 27 Januari 2014

Cara Cepat Mengobati Penyakit Hepatitis B

Selamat datang di Blog resmi penjualan obat herbal terbaik dan terpercaya di sleuruh Indonesia, kami melayani pemesanan hingga keseluruh wilayah Indonesia dan barang bisa kami antar ke alamat anda dengan menggunakan jasa JNE. Untuk kali ini kami akan menyajikan informasi mengenai penyakit hepatitis B serta Cara Cepat Mengobati Penyakit Hepatitis B menggunakan obat herbal Jelly Gamat Gold-G dan di kombinasikan dengan obat herbal cyano Spirulina.

Cara Cepat Mengobati Penyakit Hepatitis B
Cara Cepat Mengobati Penyakit Hepatitis B-Penyakit hepatitis B merupakan penyakit yang menyerang pada organ hati, penyakit ini diakibatkan oleh adanya infeksi virus hepatitis B yang selanjutnya bisa menyebabkan kerusakan pada hati dan berlanjut dengan kanker hati. Penyakit ini dapat ditularkan melalui hubungan seksual dari cairan sperma, darah atau cairan tubuh lain. Jika tidak segera diobati penyakit ini bisa menyebabkan kematian karena terjadinya peradangan hati atau kanker hati.

Gejala
  • Pada daerah persendian akan terasa sakit dan nyeri
  • Nafsu makan menghilang
  • Mual (merasa seperti anda ingin muntah)
  • Rasa sakit di hati (bagian atas, sisi kanan perut)
  • Kelelahan, depresi/tekanan batin, mudah tersinggung
  • muntah-muntah

Kombinasi Terbaik Jelly Gamat Gold-G Dan Cyano Spirulina
Untuk Mengobati Penyakit Hepatitis B

Cara Cepat Mengobati Penyakit Hepatitis B
Cara Cepat Mengobati Penyakit Hepatitis B-Jelly Gamat Gold-G merupakan obat herbal yang bahan utamanya berasal dari teripang laut pilihan spesies Golden Stichopus Variegatus, teripang ini memiliki kandungan Gamapeptide (Tidak ditemukan dalam teripang lain) yang memiliki manfaat untuk mencegah inflamasi,mengurangi rasa sakit,mempercepat penyembuhan luka,mengaktifkan pertumbuhan sel-sel,dan masih banyak lagi khasiat dari teripang ini. Obat herbal Jelly Gamat ini memiliki efek sebagai hepatoprotektor yaitu melindungi hati dari pengaruh zat toxic yang bisa merusak sel hati. Gold-G juga bersifat anti radang,kolagogum dan khloretik yaitu meningkatkan produksi empedu oloeh hati, dan gamat gold-g mampu menetralisir racun-racun dalam tubuh sehingga bukan penyakit hepatitis saja yang bisa sembuh tetapi kesehatan anda juga akan kembali normal secara menyeluruh.

Untuk mengobati Penyakit Hepatitis B dengan efektif adalah menggunakan Jelly Gamat Gold-G dan dikombinasikan dengan obat herbal Cyano Spirulina. Dimana dalam Cyano SPirulina ini terdapat kandungan Antioksidan yang berfungsi untuk mencegah kerusakal sel (radikal bebas) dan meningkatkan daya tahan tubuh,phytonutrient yang mempu maningkatkan daya tahan tubuh,mencegah kanker dan radikan bebas. DI dalam obat ini juga terdapat kandungan seperti : Protein yang setara dengan 4x daging sapi,zat besi yang setara dengan 60-68x bayam,klorofil,kalsium yang setara dengan 5x susu sapi,selenium dan zinc,vitamin B1,B2,B3,enzyme S.O.D,vitamin B12 yang setara dengan 6x hati sapi,gamma linolenic (GLA),betakaroten dan vitamin lainnya. Obat ini sangat ampuh dijadikan sebagai obat untuk menyembuhakn penyakit hepatitis B karena terdapat kandungan-kandungan yang mampu menghalangi terjadinya perdangan hati, diantaranya :
  • Choline menghalangi Adiposis Hepatic,cirhosis dan adipohepatic
  • Vitamin E mengambat Hepatic Lipidosis
  • Klaium dapat membantu glukosa ditukar menjadi glikogen yang akan disimpan di hati
  • Glikogen dapat dimetabolisme menjado tenaga cadangan dan menjaga kandungan gula dalam darah tidak terlalu rendah (Hypoglicermic)


Berikut Tertimoni Konsumen kami yang berhasil sembuh setelah mengkonsumsi Jelly Gamat Gold-G dan Cyano Spirulina!

Cara Cepat Mengobati Penyakit Hepatitis B
N a m a            : Dwijo Wasi Widyanto
U m u r             : 36 tahun
Alamat             : Sukabumi
Keluhan           : Hepatitis B
Jenis Produk  : Spirulina, Gold-G

Sebelum konsumsi spirulina & Gold-G, selama 1 tahun ini saya merasa cepat capek, susah makan, bangun tidur tidak merasa segar/masih lemas, kepala suka pusing, namun semua keluhan itu saya abaikan karena peran saya sebagai pelatih senam pernafasan Satria Nusantara.

Suatu saat saya merasa lemas dan badan terasa tidak enak. Lalu saya ke UGD, tempat saya bekerja dan ternyata saya harus dirawat. Awalnya didiagnosa dan saya menderita tipes dengan widal 1/40 1/80 1/640, seminggu kemudian tes SGOT dan SGPT dengan hasil SGOT nya 1575 dan SGPT 2227. Dari Hbs Ag (+), rasanya sama seperti divonis terkena penyakit AIDS.

Suatu saat saya diperkenalkan oleh teman saya yang bernama Bpak Johan Safari dengan produk Gold-G Sea Cucumber Jelly dan disusul dengan Cyano Spirulina. Setelah saya konsumsi produk-produk tersebut, 1 minggu kemudian sayakembali melakukan tes SGOT dan SGPT. Hasilnya SGOT saya menjadi 47 dan SGPT saya jadi 51. Air kencing jernih melebihi sebelum saya sakit dan bangun tidur terasa sangat segar.

Walau disarankan dokter istirahat, tetapi saya merasa kondisi saya sudah membaik dan tidak ada masalah lagi, herannya lagi, kata rekan-rekan saya, wajah saya jadi lebih segar dan tambah percaya diri.


Itulah khasiat obat herbal Jelly Gamat Gold-G yang dikombinasikan dengan Cyano Spirulina yang merupakan solusi terbaik untuk mengatasi penyakit hepatitis B. anda tentu ingin memiliki tubuh yang sehat dan terbebas dari penyakit apapun terutama penyakit hepatitis B. Maka dari itu kami rekomedasikan obat herbal ini untuk mengobati penyakit hepatitis anda.

Untuk pemesanan Obat herbal Jelly Gamat Gold-G
Silahkan Klik Gambar Dibawah ini!!

Demikian infromasi mengenai Cara Cepat Mengobati Penyakit Hepatitis B yang kami rekomendasikan dengan menggunakan obat herbal Jelly Gamat Gold-G dan Cyano Spirulina. Semoga dnegan adanya informais ini bisa membantu anda dalam menemukan solusi pengobatan yang tepat untuk mengobati penyakit hepatitis yang sedang anda derita. Semoga lekas sembuh.
Share

1 komentar: