Kamis, 09 Januari 2014

Cara Mengobati Penyakit Asam Lambung Secara Tradisional

Terimakasih atas kunjungan anda di blog resmi penjualan obat herbal untuk mengobati berbagai macam penyakit mulai dari yang akut hingga kronis. Nah untuk kali ini kami akan menyajikan infromasi mengenai Cara Mengobati Penyakit Asam Lambung Secara Tradisional.

Cara Mengobati Penyakit Asam Lambung Secara Tradisional-Penyakit asam lambung merupakan sejenis penyakit yang saat ini sering terjadi pada masyarakat. Penyakit asam lambung adalah jenis penyakit yang diakibatkan karena adanya kelebuhan zat asam pada lambung. Asam lambung merupakan cairan yang ada dalam saluran pencernaan yang dibentuk dalam lambung dan berfungsi untuk mencerna protein dengan mengaktivasi protein enzim-enzim pencernaan.Jika kadar asam lambung berlebih cairan lambung dapat mengalami reflux atau mengalir ke kerongkongan. Kondisi seperti ini biasanya disebut dnegan asam lambung naik atau dalam istilah medisnya disebut dnegan Gerd (Gastro Esophageal Reflix Disease). Fakto yang bisa menyebabkan terjadinya penyakit ini bisa karena jadwal makan yang tidak teratur,sering mengkonsumsi kafein,terlalu banyak merokok,terlalu sering mengkonsumsi alkohol yang berlebihan,sering menunda makan pada jam makan. Penyakit asam lambung ini tidak boleh di anggap enteng,karena jika tidak segera di atasi bisa menyebabkan penyakit kanker lambung.

Obati Asam Lambung Dengan Menggunakan Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G

Cara Mengobati Penyakit Asam Lambung Secara Tradisional-Berdasarkan hasil penelitian, teripang memiliki kandungan cell growth factor/faktor regenerasi sel sehinnga mampu merangsang pemulihan sel dan jaring tubuh manusia yang telah rusak sehingga dapat menjadi sehat atau pulih kembali. Selain itu, di dalam teripang species stichopus variegatus terkandung gamapeptide yang tidak di temukan di jenis teripang lainnya. Gamapeptide ini bermanfaat untuk mengaktifkan pertumbuhan sel atau mampu meregenerasi sel dengan sangat cepat, sebagai anti inflamasi/peradangan, dapat mengurangi rasa nyeri bahkan di katakan memiliki anti analgesik 3 kali lebih kuat dari pada paracetamol (obat golongan analgesik-antipiretik/anti nyari dan anti panas).

Menurut Prof.Dr.Hassan Yaakob, Phd dari Universitas Malaysia dalam sebuah penelitiannya menyebutkan bahwa teripang dapat meningkatkan daya tahan tubuh, mengurangi rasa sakit dan gatal pada permukaan kulit, menurunkan kadar gula, menurunkan kolesterol, merontokkan racun pada hati, menurunkan tekanan darah, melancarkan peredaran darah, menyembuhkan maag, serta dapat menyembuhkan asma kronis. Selain itu teripang juga dapat digunakan untuk bahan perawatan kecantikan dan penyembuh luka bagi para ibu usai bersalin, karena kandungan protein dan kolagen teripang yang tinggi.

Itulah khasiat keampuhan obat herbal Jelly Gamat Gold-G yang dijadikan sebagai Cara Mengobati Penyakit Asam Lambung Secara Tradisional yang aman,alami dan tanpa efek samping. Untuk Info Pemesanan Klik Gambar Dibawah!
http://khoirnaturalherbal.blogspot.com/2013/08/cara-pemesanan-gold-g_20.html
Sekian informasi mengani Cara Mengobati Penyakit Asam Lambung Secara Tradisional yang dapat kami rekomwndasikan untuk anda. Semoga dengan adanya obat herbal Jelly Gamat Gold-G ini segala penyakit yang anda derita termasuk asam lambung bisa sembuh atas seizin Allah. Amin
Share

Tidak ada komentar:

Posting Komentar