Selasa, 18 Februari 2014

Cara Mengobati Penyakit Miom Secara Tradisional

Pada kesempatan kali ini saya akan menyajikan informasi seputar penyakit miom serta bagaimana Cara Mengobati Penyakit Miom Secara Tradisional tanpa melakukan operasi. Penyakit miom merupakan salah satu dari sekian banyak penyakit yang menakutkan bagi wanita. Penyakit ini bisa menyebabkan seorang wanita mengalami keguguran ataupun kemandulan. Jadi jika tidak segera di atasi penyakit ini akan membahayakan bagi penderitanya. Penyakit miom dapat di atasi dengan obat herbal Jelly Gamat Gold-G karena obat herbal ini sudah terbukti mampu mengatasi penyakit miom dengan tuntas.

Cara Mengobati Penyakit Miom Secara Tradisional
Cara Mengobati Penyakit Miom Secara Tradisional-Penyakit miom merupakan jenis tumor yang tumbuh pada dinding rahim. Tumor miom berasal dari otot dinging rahim yang berubah menjadi tumor dan menempel di dinding rahim tersebut. Miom ini biasanya berukuran sebesar kacang polong hingga mencapai sebesar anggur. Miom dalam bahasa ilmiah di sebut juga dengan fibrimioma,leiomioma atau uterine fibroid adalah penyakit tumor jinak yang terdapat di dalam rahim dan sering muncul pada wanita yang sedang mengalami masa subur atau usia reproduksi. Miom ini tumbuh secara perlahan dan tidak diketahui oleh penderitanya, dan biasanya diketahui setelah berusia akhir 30an dan 40 tahun. Faktor penyebab miom sendiri sampai sekarang belum di ketahui

Gejala
  • Perdarahan yang banyak dan lama selama masa haid atau pun di luar masa haid.
  • Rasa nyeri karena tekanan tumor dan terputarnya tangkal tumor, serta adanya infeksi di dalam rahim.
  • Penekanan pada organ di sekitar tumor seperti kandung kemih, ureter, rektum atau organ rongga panggul lainnya, menimbulkan gangguan buang air besar dan buang air kecil, pelebaran pembuluh darah vena dalam panggul, gangguan ginjal karena pembengkakan tangkai tumor.
  • Gangguan sulit hamil karena terjadi penekanan pada saluran indung telur.
  • Pada bagian bawah perut dekat rahim terasa kenyal.

Mengobati Penyakit Miom Dengan Obat Herbal Yang Tepat Tanpa Melakukan Operasi

v
Cara Mengobati Penyakit Miom Secara Tradisional-Gamat atau teripang yang menjadi bahan utama obat Jelly Gamat gold-g yang digunakan merupakan spesies tebaik yakni Golden Stichopus Variegatus yang merupakan salah satu spesies paling bernilai dengan kandungan gizi dan khasiat penyembuhan tertinggi di antara semua spesies Sea Cucumber.

Teripang atau Gamat emas telah digunakan secara turun temurun sejak 500 tahun yang lalu, dimana hasil penelitian diberbagai Universitas di seluruh dunia, ditemukan bahwa teripang atau gamat emas sangat berkhasiat sebagai obat serbaguna dan antiseptik tradisional/antibakteri.

Karena teripang emas kaya kandungan glikosida yang bersifat sitotoksik alias pembunuh sel kanker, selain itu juga mengandung Asam amino yang merupakan beta-protein memicu prosuksi sel darah putih sehingga bisa mengikis ukuran mioma pada dinding rahim sampai menghilang tanpa bekas. Protein apalagi, sangat membantu pula dalam produksi sel darah putih serta menormalkan kembali dinding rahim yang tadinya mengalami sedikit peradangan karena tumor jinak mioma uteri.

Untuk Pemesanan Klik Gambar Dibawah!
http://khoirnaturalherbal.blogspot.com/2013/08/cara-pemesanan-gold-g_20.html

Demikian infromasi mengenai Cara Mengobati Penyakit Miom Secara Tradisional yang kami rekomendasikan dengan menggunakan obat herbal Jelly Gamat Gold -G. Semoga dengan adanya informasi ini bisa membantu anda dalam menemukan solusi yang tepat untuk mengobati paenyakit miom tanpa operasi.
Share

1 komentar:




  1. Pengakuan tulus dari IBU YENI,NURLINA TKI Yang kerja di disingapore.
    Saya mau mengucapkan terima ksih yg tidak terhingga, serta penghargaan & rasa kagum yg setinggi-tingginya kepada MBAH RORO, saya sudah kerja sebagai TKI selama 9 tahun disingapore,dengan gaji lebih kurang 2.5jt/bln,tidak cukup untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari,apalagi setiap bulan harus mengirim orang tua di majalengka, sudah lama saya mengetahui roomnya om ini, juga sudah lama mendengar nama besar MBAH,tapi saya termasuk orang yangg tidak terlalu percaya dengan hal ghoib, jadi saya pikir ini pasti kerjaan orang iseng yang mau menipu.
    tetapi kemarin waktu pengeluaran , saya benar2 tidak percaya dan hampir pingsang,angka yg diberi MBAH RORO ternyata tembus, awalnya saya coba2 menelpon, saya bilang saya TKI Yang kerja di singapore mau pulang tidak ada ongkos, terus beliau bantu kasih angka . mulanya saya tdk percaya,mana mungkin angka ini keluar, tapi dengan penuh pengharapan saya pasangin kali 100 lembar, sisa gaji bulan april, ternyata berhasil….!!!
    dapat BLT 200jt, sekali lagi terima kasih banyak MBAH RORO, saya sudah kapok kerja jadi TKI, rencana senin depan mau pulang aja ke PALEMBANG.buat MBAH,saya tidak akan lupa bantuan dan budi baik MBAH.
    yang ingin merubah
    nasib seperti saya silahkan hub MBAH RORO di no. 0853,9453,7578 ATAU kunjungi

    WEBSITe _RORO \
    { :> http://wwwprediksimbahjenggo.webs.com }

    angka;GHOIB: singapur
    angka;GHOIB: hongkong
    angka;GHOIB; malaysia
    angka;GHOIB; toto magnum 4d
    angka"GHOIB; laos…
    angka"GHOIB; macau
    angka"GHOIB; sidney
    angka"GHOIB: vietnam
    angka"GHOIB: korea
    angka"GHOIB: kudalari


    Demikian kisah nyata dari saya tanpa rekayasa.
    IBU YENI tki.
    MAKASIH OM ROOMNYA

    BalasHapus