Jumat, 28 Februari 2014

Cara Pengobatan Penyakit Bronkitis

Terimakasih atas kunjungan anda di blog resmi penjualan obat herbal terbaik dan terpercaya di seluruh Indonesia. Kami melayani pemesanan hingga ke seluruh wilayah Indonesia.Produk herbal yang asli ini hanya bisa anda dapatkan disini. Untuk kali ini kami menyajikan infromasi seputar penyakit bronkitis serta Cara Pengobatan Penyakit Bronkitis.

Cara Pengobatan Penyakit Bronkitis-Bronkitis kronik adalah inflamasi luas jalan napas dengan penyempitan/hambatan jalan napas dan peningkatan produksi sputum mukoid, menyebabkan ketidakcocokan ventilasi-perkusi dan menyebabkan sionasis. Bronkitis didefinisikan sebagai adanya batuk produktif yang berlangsung 3 bulan dalam satu tahun selama 2 tahun berturut-turut. Sekresi yang menumpuk dalam bronkioles mengganggu pernapasan yang efektif. Merokok atau pemajanan terhadap polusi adalah penyebab utama bronkitis kronik. Pasien dengan bronkitis kronik lebih rentan terhadap kekambuhan infeksi saluran pernapasan bawah. Kisaran infeksi virus, bakteri, dan mikoplasma yang luas dapat menyebabkan episode bronkitis akut. Eksaserbasi bronkitis kronik hampir pasti terjadi selama musim dingin. Menghirup udara yang dingin pasti dapat menyebabkan bronkospasme bagi mereka yang rentan.

Gejala
  • Batuk berdahak (dahaknya bisa bening, putih, kekuningan, atau hijau)
  • Rasa lelah
  • Sedikit demam dan menggigil
  • Rasa tidak nyaman di dada 
  • Menderita infeksi pernapasan (misalnya flu)
  • Bengek dan lelah
  • Pembengkakan pergelangan kaki, kaki dan tungkai kiri dan kanan
  • Wajah, telapak tangan atau selaput lendir yang berwarna kemerahan
  • Pipi tampak kemerahan
  • Sakit kepala
  • Gangguan penglihatan.

 Obat Herbal Untuk Mengatasi Penyakit Bronkitis

Cara Pengobatan Penyakit Bronkitis-Ace Maxs merupakan obat penyakit bronkitis secara tradisional  yang sangat ampuh dan efektip untuk cara mengobati penyakit bronkitis secara tradisional dengan tuntas. Bahan dasar Ace Maxs terbuat dari Ekstra kulit manggis dan juga daun sirsak yang sudah terbukti memiliki kandungan yang sangat hebat dan mampu menyembuhkan berbagai macam jenis penyakit kronis.

Bahan utama yang alami dan berkhasiat yakni kulit manggis dan daun sirsak, kedua bahan alami tersebut memiliki khasiat yang luar biasa bagi kesehatan tubuh apabila dipadukan menjadi satu. Dan itu semua telah terkemas dalam sebuah produk kesehatan multi khasiat dari Ace Maxs  sebagai obat penyakit bronkitis secara tradisional.

Kulit buah manggis pada Ace maxs ini kaya akan vitamin B1, B2 dan C, serta kalsium, potassium, sodiumdan zat besi. Manggis juga mengandung xanthone, mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase dan gartanin. Dalam kulit buahnya, kandungan xanthone yang tertinggi, yaitu 40 persen. Dengan kandungan xanthone yang tinggi(123,97 mg/ml), dalam kulit buah manggis yang mana dapat membunuh penyakit danmemperbaiki sel yang telah rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh.

Xanthone adalah substansi kimia alami, yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai penyakit. xanthone memiliki manfaat sebagai pengobatan untuk penyakit jantung, aterosklorosis (plak di pembuluh darah), hipertensi dan trombosis. selain itu kulit manggis juga mengandung antioksidan yanng mampu menetralkan radikal bebas dalam tubuh kita.

Di dalam daun sirsak terdapat senyawa acetogenin yang berkhasiat dalam penyembuhna penyakit kanker. Zat ini memiliki daya kerja 10.000 kali lipat lebih kuat dibandingkan dengan kemoterapi moderen yang dapat membunuh sel kanker secara selektif yakni hanya merusak dan membunuh sel kanker saja tanpa merusak sel tubuh yang sehat. Selain itu, zat ini dapat mengatasi kanker tanpa menyebabkan rasa mual ekstrim, kehilangan berat badan dan rambut rontok. Daun sirsak dapat membunuh sel-sel ganas dalam tubuh.

khasiat keunggulan dari obat herbal Ace Maxs ini bisa anda rasakan langung setelah anda mengkonsumsinya secara rutin setiap hari. Untuk Pemesanan Klik Disini!
Demikian informasi mengenai Cara Pengobatan Penyakit Bronkitis yang kami rekomendasikan dengan menggunakan obat herbal Ace Maxs. Semoga dengan adanya informasi dan obat herbal ini bisa membantu anda dalam menemukan solusi yang tepat untuk mengatasi penyakit bronkitits yang sedang anda derita.
Share

1 komentar:

  1. Pengakuan tulus dari IBU YENI,NURLINA TKI Yang kerja di disingapore.
    Saya mau mengucapkan terima ksih yg tidak terhingga, serta penghargaan & rasa kagum yg setinggi-tingginya kepada MBAH RORO, saya sudah kerja sebagai TKI selama 9 tahun disingapore,dengan gaji lebih kurang 2.5jt/bln,tidak cukup untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari,apalagi setiap bulan harus mengirim orang tua di majalengka, sudah lama saya mengetahui roomnya om ini, juga sudah lama mendengar nama besar MBAH,tapi saya termasuk orang yangg tidak terlalu percaya dengan hal ghoib, jadi saya pikir ini pasti kerjaan orang iseng yang mau menipu.
    tetapi kemarin waktu pengeluaran , saya benar2 tidak percaya dan hampir pingsang,angka yg diberi MBAH RORO ternyata tembus, awalnya saya coba2 menelpon, saya bilang saya TKI Yang kerja di singapore mau pulang tidak ada ongkos, terus beliau bantu kasih angka . mulanya saya tdk percaya,mana mungkin angka ini keluar, tapi dengan penuh pengharapan saya pasangin kali 100 lembar, sisa gaji bulan april, ternyata berhasil….!!!
    dapat BLT 200jt, sekali lagi terima kasih banyak MBAH RORO, saya sudah kapok kerja jadi TKI, rencana senin depan mau pulang aja ke PALEMBANG.buat MBAH,saya tidak akan lupa bantuan dan budi baik MBAH.
    yang ingin merubah
    nasib seperti saya silahkan hub MBAH RORO di no. 0853,9453,7578 ATAU kunjungi

    WEBSITe _RORO \
    { :> http://wwwprediksimbahjenggo.webs.com }

    angka;GHOIB: singapur
    angka;GHOIB: hongkong
    angka;GHOIB; malaysia
    angka;GHOIB; toto magnum 4d
    angka"GHOIB; laos…
    angka"GHOIB; macau
    angka"GHOIB; sidney
    angka"GHOIB: vietnam
    angka"GHOIB: korea
    angka"GHOIB: kudalari


    Demikian kisah nyata dari saya tanpa rekayasa.
    IBU YENI tki.
    MAKASIH OM ROOMNYA




    BalasHapus