Jumat, 14 Februari 2014

Cara Pengobatan Penyakit Darah Tinggi

Kini telah hadir untuk anda solusi pengobatan penyakti darah tinggi untuk anda yang kami rekomendasikan dengan obat herbal Ace Maxs yang terbuat dari ekstrak kulit manggis dan daun sirsak. Tidak perlu khawatir dengan obat herbal ini karena obat herbal ini sudah mendapatkan ijin resmi dari BPOM RI dan dijamin tidak menimbulkan efek samping apapun. Khasiat serta keampuhan obat herbal ini sudah dibuktikan oleh beberapa konsumen kami yang sudah berhasil sembuh. Sebelumnya ada baiknay anda mengetahui apa itu penyakit darah tinggi.

Cara Pengobatan Penyakit Darah Tinggi-Penyakit darah tinggi atau hipertensi merupakan suatu keadaan yang menunjukan dimana tekanan yang di kenakan oleh darah dan pembuluh darah dapat dilihat dengan mengambil  dua ukuran dan biasanya ditunjukan dengan angka misal 120/80 mmHg. Angka 120 menunjukan tekanan pada pembuluh ateri ketika jantung sedang berkontraksi dan disebut dengan tekanan sistolik. Angka 80 menunjukan tekanan ketika jantung sedang berelaksasi dan keadaan ini disebut dengan tekanan diastolik.

Jika seseorang mengalami tekanan darah tinggi dan tidak mendapatkan pengobatan dan pengontrolan secara rutin maka hal ini bisa membawa penderita kedalam kasus-kasus serius bahkan bisa menyebabkan kematian. Tekanan darah tinggi yang terus menerus akan menyebabkan jantung bekerja extra keras dan pada akhirnya kondisi ini akan berakibat terjadinya kerusakan pada pembuluh darah jantung,ginjal,otak dan mata.

Gejala
  •  Gejala ringan seperti pusing atau sakit kepala
  • Sering gelisah
  • Wajah merah
  • Tengkuk terasa pegal
  • Mudah marah
  • Telinga berdengung
  • Sukar tidur
  • Sesak nafas
  • Rasa berat di tengkuk
  • Mudah lelah
  • Mata berkunang-kunang
  • Mimisan (keluar darah dari hidung).

Ace Maxs
Sebagai Cara Pengobatan Penyakit Darah Tinggi

Cara Pengobatan Penyakit Darah Tinggi-Ace Maxs merupakan minuman herbal multikhasiat yang sangat baik untuk menjaga kesehatan tubuh,karena terbuat dari keseluruhan bahan alami tanpa menggunakan bahan kimia sedikit pun, dimana yang menjadi bahan utamanya yaitu terbuat dari perpaduan ekstra kulit manggis dan daun sirsak,dimana kedua bahan herbal tersebut telah terbukti serta teruji secara klinis mempunyai khasiat yang mampu mengatasi tekanan darah tinggi secara selektif hingga tuntas serta aman tanpa adanya efek samping. obat herbal Ace Maxs diolah dengan menggunakan teknologi modern yang dikendalikan oleh tangan-tangan para ahli disiplin ilmu, seperti ilmu gizi, kesehatan, teknologi makanan minuman, dan lain sebagainya. Serta di olah melalui beberapa tahap destilasi sehingga sangat terjaga akan keaslian khasiat yang terkandung di dalamnya.

Menurut hasil penelitian tentang Kulit Manggis yang telah dilakukan oleh para ahli, bahwa kandungan senyawa Xanthone yang terdapat pada ekstra kulit manggis merupakan suatu kandungan zat antioksidan yang mempunyai khasiat untuk memperbaiki sistem metabolisme dalam tubuh serta mampu membuang zat racun seperti kolesterol, lemak, bahkan zat radikal bebas. zat xanthone secara efektif mengontrol dan menormal kan tekanan darah. Selain itu zat Xanthone berfungsi sebagai anti peradangan dan anti mikroba sehingga dapat mendukung untuk mengobati penyakit darah tinggi. Zat Xanthone yang terdapat dalam obat herbal Ace Maxs ini juga memberikan perlindungan yang sangat lengkap pada organ tubuh yang sangat vital, seperti : jantung ,hati ,ginjal, usus dan lain lain.

Sama halnya dengan kulit manggis, pada ekstra Daun Sirsak juga terdapat khasiat yang sangat baik untuk mengatasi tekanan darah tinggi. Itu semua dikarenakan pada dau sirsak terdapat kandungan senyawa accetogeninns yang dapat menurunkan tekanan darah tinggi, zat acetogeninns yang berkemampuan untuk melemahkan sel mau pun zat yang merugikan bagi tubuh seperti zat-zat penyebab penyempitan pembuluh darah. Selain itu daun sirsak juga terbukti sangat ampuh dalam mengobati berbagai jenis penyakit kanker, bahkan 10.000 kali lebih kuat dalam hal menghabat serta membasmi pertumbuha sel kanker jika dibandingkan dengan kemoterapi. Sebenarnya di dalam dunia pengobatan tradisional kita, sirsak bukan lah hal yang baru. Karena sejak dahulu secara turun-temurun masyarakat sering mengkonsumsi daun dan buah sirsak sebagai penyehatan dalam tubuh.

Khasiat kulit manggis dan daun sirsak sebagai obat tradisional darah tinggi memiliki kemampuan menurunkan tekanan darah tinggi dan menekan aktifitas jantung,  memiliki sifat vasodilator yakni melebarkan pembuluh darah yang tersumbat. Herbal kulit manggis memiliki sifat yang hampir sama dengan daun sirsak yakni sebagai Anti-lipidemic (membuang kolesterol), Anti-atherosclerotic (mencegah pengerasan arteri), Hypotensive (merendahkan tekanan darah), melenturkan pembuluh darah, dan melebarkan pembuluh darah.Untuk pemesanan obat herbal ini sangatlah mduah, anda cukup mnegirimkan sms dan barang akan langsung kami proses. Untuk info lebih lanjut klik gambar di bawah!


Demikain informasi yang dapat kami sajikan untuk anda, semoga dengan adanya infromasi mengenai Cara Pengobatan Penyakit Darah Tinggi ini bisa membantu anda dalam melakukan pengobatan pada penyakit hipertensi atau darah tinggi yang sedang anda derita dan semoga berkat obat herbal ini anda bisa mendapatkan kesembuhan sesuai dengan apa yang anda harapkan. amin
Share

1 komentar:




  1. Pengakuan tulus dari IBU YENI,NURLINA TKI Yang kerja di disingapore.
    Saya mau mengucapkan terima ksih yg tidak terhingga, serta penghargaan & rasa kagum yg setinggi-tingginya kepada MBAH RORO, saya sudah kerja sebagai TKI selama 9 tahun disingapore,dengan gaji lebih kurang 2.5jt/bln,tidak cukup untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari,apalagi setiap bulan harus mengirim orang tua di majalengka, sudah lama saya mengetahui roomnya om ini, juga sudah lama mendengar nama besar MBAH,tapi saya termasuk orang yangg tidak terlalu percaya dengan hal ghoib, jadi saya pikir ini pasti kerjaan orang iseng yang mau menipu.
    tetapi kemarin waktu pengeluaran , saya benar2 tidak percaya dan hampir pingsang,angka yg diberi MBAH RORO ternyata tembus, awalnya saya coba2 menelpon, saya bilang saya TKI Yang kerja di singapore mau pulang tidak ada ongkos, terus beliau bantu kasih angka . mulanya saya tdk percaya,mana mungkin angka ini keluar, tapi dengan penuh pengharapan saya pasangin kali 100 lembar, sisa gaji bulan april, ternyata berhasil….!!!
    dapat BLT 200jt, sekali lagi terima kasih banyak MBAH RORO, saya sudah kapok kerja jadi TKI, rencana senin depan mau pulang aja ke PALEMBANG.buat MBAH,saya tidak akan lupa bantuan dan budi baik MBAH.
    yang ingin merubah
    nasib seperti saya silahkan hub MBAH RORO di no. 0853,9453,7578 ATAU kunjungi

    WEBSITe _RORO \
    { :> http://wwwprediksimbahjenggo.webs.com }

    angka;GHOIB: singapur
    angka;GHOIB: hongkong
    angka;GHOIB; malaysia
    angka;GHOIB; toto magnum 4d
    angka"GHOIB; laos…
    angka"GHOIB; macau
    angka"GHOIB; sidney
    angka"GHOIB: vietnam
    angka"GHOIB: korea
    angka"GHOIB: kudalari


    Demikian kisah nyata dari saya tanpa rekayasa.
    IBU YENI tki.
    MAKASIH OM ROOMNYA

    BalasHapus