Kamis, 06 Februari 2014

Obat Herbal Penyakit Tipes

Selamat datang di blog resmi distributor penjualan obat herbal yang melayani pemesanan hingga keseluruh wilayah Indonesia. Untuk kali ini kami akan membahas mengenai penyakit tipes yang mana penyakit tipes ini disebabkan oleh bakteri salmonella typhii yang terdapat dalam lingkungan maupun makanan yang terkontaminasi oleh bakteri. Untuk itu kami sediakan Obat Herbal Penyakit Tipes dengan menggunakan Jelly Gamat Gold-G.

Obat Herbal Penyakit Tipes
Obat Herbal Penyakit Tipes- Penyakit tipes atau typhus adalah penyakit yang disebabkan oleh adanya infeksi bakteri salmonella typhi yang berasal dari makanan atau minuman yang terkontaminasi bakteri tersebut dari kotoran orang yang sebelumnya terkena penyakit tipes. Cara penularan penyakit ini sangatlah mudah yaitu melalui makanan atau minuman yang sudah tercemar oleh bakteri salmonella yang mana pada penderita tipes bakteri ini terdapat pada lairan darah dan usus yang kemudian akan di keluarkan melalui kotoran,penderita dapat menularkan penyakit ini apa bila penderita menyajikan dan memasak makanan atau memegang barang-barang yang biasa digunakan untuk makan tanpa mencuci tangan dengan bersih,bisa juga disebabkan oleh air yang diminum atau yang di pakai untuk mencuci peralatan makan atau mencuci saur dan buah-biahan sudah tercemar bakteri salmonella.


Gejala Umum Penyakit Tipes
  • Demam dengan panas yang makin lama makin tinggi, gejala ini biasanya terjadi pada minggu kedua dan ketiga selam 7-10 hari dan baru turun perlahan-lahan pada minggu keempat.
  • Selama demam tinggi penderita biasanya sering mengigau, dan ingatannya menurun atau tidak dapat berfikir secara jelas.
  • Hilangnya nafsu makan, sehingga menyebabkan badan terasa lemas dan berat badan berkurang.
  • Otot terasa nyeri
  • Buang air besar tidak teratur, sembelit dan diare.
  • Sakit kepala yang hebat, menggigil dan keluar keringat dingin.
  • Mual, muntah-muntah, dan perut terasa sakit.
  • Batuk dan perdangan pada cabang tenggorokan.
  • Timbul beberapa bercak kecil berwarna merah dadu di daerah dada dan perut.


Obat Herbal Penyakit Tipes Jelly Gamat Gold-G

Obat Herbal Penyakit Tipes
Obat Herbal Penyakit Tipes-Jelly Gamat Gold-G merupakan obat hebal yang terbuat dari teripang (sea cucumber), teripang ini kaya akan kandungan grow factor sehingga dapat memperbaiki sel-sel rusak. Kandungan protein hingga 82% dan asam lemak essensial mujarab memperkuat sel hati untuk mengeluarkan antibodi. Karena itu juga teripang sering disebut imunomodulator karena kandungan kolagen yang sangat tinggi sehingga teripang ini ampuh melakukan regenerasi sel secara singkat. Obat herbal ini berbentuk cairan (jeli) berwarna bening dengan rasa dan aroma yang netral dengan isi setiap kemasannya 320ml. Khaist gamat juga bisa mempercepat penyembuhan luka,mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel,membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan,menstabilkan emosi dan mampu memelihara sirkulasi darah. Jelly gamat Gold-G ini sangatlah ampuh dijadikan sebagai obat herbal untuk mengobati penyakit tipes, selain kandungannya yang sangat banyak obat herbal ini juga sangatlah aman untuk emngobati berbagai macam penyakit karena sudah terdaftar di BPOM RI TI 114645721

Jelly Gamat Gold-G sebagai Obat Herbal Penyakit Tipes khasiatnya sudah teruji dan terbukti oleh para ahli maupaun konsumen kami yang berhasil sembuh setelah mengkonsumsi obat herbal Jelly Gamat Gold-G. simak testimoni berikut ini!

Obat Herbal Penyakit Tipes
Nama             : Mahmudin
Umur              : 35 tahun
Alamat           : Tangerang
Keluhan          : Sakit tipes, panas tinggi, flu/pilek
Jenis Produk : Gold-G

Anak saya yang baru berumur 2,5 tahun mengalami sakit panas tinggi. Memang jika diberi minum penurun panas, panasnya menjadi turun, tetapi sebentar kemudian, panas badannya naik lagi. Susahnya lagi, dia tidak mau dipakaikan kalung Bio Necklace. Jika lehernya dipasang kalung, dia menarik-narik minta dilepas.

Karena khawatir jika terkena Demam Berdarah (DBD), saya bawa ke dokter untuk periksa darah. Tes darah menunjukkan jika anak tersebut positif terjangkit tipus. Lalu disuruh minum antibiotik. Meski sudah habis antibiotik 2 botol, sakitnya belum sembuh, panas badannya masih tinggi, terlebih di malam hari. Kecuali jika diminumkan obat penurun panas.

Karena was-was, saya bawa lagi ke dokter untuk periksa darah. Ternyata sakit tipesnya belum sembuh (meski sudah diberi minum antibiotik 2 botol). Lalu dokter memberi antibiotok satu botol lagi. Saya kasihan sama anak tersebut jika harus meminum antibiotik terus-menerus. Saya putuskan untuk tidak meminumkan sama sekali anti biotik botol ketiga itu. Sebagai penggantinya, saya beri minum Jelly Gamat Gold-G saja tanpa yang lain.

Ternyata, baru minum sekali, panasnya turun, dan yang membuat saya bersyukur lagi, hidungnya yang meler akibat pilek, menjadi sembuh. Pilek seperti hilang begitu saja.

Ternyata, tidak hanya anak tersebut yang pileknya sembuh. Kakaknya yang baru berumur 6 tahun pun pileknya sembuh. Hidungnya tidak lagi meler. Padahal baru diberi minum Jelly Gamat Gold-G sekali saja.

Sekarang, untuk menjaga kesehatan, saya minumkan Jelly Gamat Gold-G setiap hari. Saya tahu persis jika kandungan proteinnya cukup tinggi

Jadi apakah sekarang anda masih ragu dengan khasiat obat herbal Jelly Gamat Gold-G untuk mengobati penyakit tipes? Beli sekarang juga dan rasakan khasiat kesembuhannya! 


Sekian infromasi yang dapat kami berikan untuk anda, semoga dengan adanya Obat Herbal Penyakit Tipes yang kami rekomendasikan dengan Jelly Gamat gold-G ini bisa membantu dan mempercepat proses penyembuhan pada penyakit tipes anda.
Share

Tidak ada komentar:

Posting Komentar