Kamis, 27 Maret 2014

Cara Pengobatan Penyakit Kurang Darah

Cara Pengobatan Penyakit Kurang Darah
Cara Pengobatan Penyakit Kurang Darah-Anemia atau kurang darah adalah kondisi di mana jumlah sel darah merah atau hemoglobin (protein pembawa oksigen) dalam sel darah merah berada di bawah normal. Sel darah merah memiliki kandungan hemoglobin yang sangat mungkin mereka mengangkut oksigen dari paru-paru, serta mengantarkannya ke seluruh sisi tubuh. sehingga penyakit kurang darah ini mengakibatkan menyusutnya jumlah sel darah merah atau jumlah hemoglobin didalam sel darah merah, hingga darah tidak bisa mengangkut oksigen didalam jumlah sesuai yang dibutuhkan oleh tubuh.Anemia ini termasuk penyakit yang cukup perlu perhatian, karena apabila anemia tersebut masuk pada kisaran tingkat 6,5 bawah tingkat Hb akan berakibat fatal karena telah memasuki kisaran anemia yang berbahaya.

Gejala
  • Mudah Kelelahan
  • Sesak napas
  • Merasa Mual
  • Rambut rontok
  • Bagian dalam kelopak mata berwarna pucat
  • Palpitasi/denyut jantung tidak teratur
  • muka, mata dan bibir pucat
  • Sakit kepala dan mata berkunang-kunang
  • Daya Tahan Tubuh Menurun

Obat Herbal Penyakit Kurang Darah

Cara Pengobatan Penyakit Kurang Darah
Cara Pengobatan Penyakit Kurang Darah-Obat Herbal Ace Max's salah satu obat herbal berbentuk jus yang berkhasiat untuk dijadikan sebagai obat herbal penyakit kurang darah atau disebut juga anemia. Obat Herbal yang terbuat dari ektrak kulit buah manggis dan sari daun sirsak. dimana kedua bahan tesebut memiliki khasiat masing-masing dan memiliki keunggulan, kulit manggis yang kaya akan antioksidan. Kandunganya sangat tinggi bahkan kandungan antiosidan dalam kulit buah manggis dapat melebihi vitamin C dan E, selain itu khsiat kulit buah manggis juga dapat dijadiakan sebagai antikanker, dan masih banyak lagi manfaat dari kulit manggis tersebut, kebaikannya yang sangat kaya akan manfaat terhadap kesehatan tubuh.

Sedangkan bahan yang kedua yaitu daun sirsak yang juga di gunakan sebagai bahan dasar obat herbal Ace Max's yang memiliki khasiat lebih yang tidak kalah penting dari kulit buah manggis yaitu kadungan daun sisak dapat mencegah kanker. Dari dahulu para masyarakat sering menggunakan rebusan daun sirsak sebagai pengobatan tradisional diantaranya untuk menyembuhkan penyakit ambeien, demam dan kurang darah.


http://khoirnaturalherbal.blogspot.com/2013/08/cara-pemesanan-ace-maxs.html


Demikian informasi ini kami sampaikan untuk anda, semoga dengan adanya informasi ini bisa memberikan solusi penyembuhan pada penyakit yang sedang anda derita.
Share

Tidak ada komentar:

Posting Komentar