Rabu, 23 April 2014

Obat Penyakit Batu Ginjal Alami

Selamat datang di blog resmi pusat penjualan obat herbal,kami melayani pemesanan hingga ke seluruh wilayah Indonesia. Untuk kali ini kami akan memberikan informasi seputar penyakit ginjal serta Obat Penyakit Batu Ginjal Alami.

Obat Penyakit Batu Ginjal Alami-Batu ginjal terbentuk dari mineral dan asam garam. Batu ginjal dapat disebabkan oleh berbagai hal.Umumnya, batu ginjal terbentuk ketika urin berkonsentrasi, mineral mengkristal dan menggumpal.
Sakit batu ginjal biasanya dimulai pada sisi tubuh atau punggung, di bawah pinggul serta bergerak ke perut bagian bawah dan pangkal paha. Rasa nyeri berubah seiring dengan pergerakan batu ginjal pada saluran urin.

Batu ginjal biasanya tidak menyebabkan kerusakan permanen. Pengobatan rasa sakit dan minum banyak air merupakan bagian dari pengobatan yang sering dibutuhkan. Bagaimanapun, pengobatan dapat membantu mencegah terbentuknya batu ginjal pada mereka dengan peningkatan risiko.
 

Gejala

Batu ginjal dapat ataupun tidak menyebabkan tanda dan gejala sampai batu tersebut bergerak di dalam ureter –pipa yang menghubungkan ginjal dan kandung kemih. Pada satu titik, tanda dan gejala yang dapat terjadi adalah:
  • Nyeri yang parah pada sisi tubuh atau punggung, di bawah pinggul
  • Nyeri yang menyebar ke bagian bawah tubuh dan pangkal paha
  • Nyeri pada saat buang air kecil
  • Urin berwarna pink, merah atau coklat
  • Mual dan muntah
  • Sering buang air kecil
  • Demam dan menggigil saat infeksi terjadi


Jelly Gamat Gold-G
Obat Herbal Untuk Mengatasi Penyakit Batu Ginjal

Obat Penyakit Batu Ginjal Alami-Jelly Gamat Gold G sebagai Obat Penyakit Batu Ginjal terbuat dari  jenis teripang emas Golden Stichopus Variegatus yang merupakan jenis teripang emas unggulan, memiliki senyawa Gamapeptide ( Gamapeptide tidak ditemukan di jenis teripang yang lain ). Khasiat ekstrak teripang mengatasi batu ginjal dibuktikan olch Prof. Zaiton Hassan dan M.A. Kiswandi dari Universitas Kebangsaan Malaysia. Ketika ditemui Trubus di Kuala Lumpur. Zaiton mengatakan ekstrak teripang tak hanya mengandung kolagen, tetapi juga kaya asam amino. Beberapa asam amino dalam teripang adalah miristat, palmitat, palmitoleat, stearat, pleat, linoleat, arakhsidat, eicosapentaenat, behenat, erusat, dan decosahexacnat.

Alasan Jelly Gamat Gold-G sangat bagus untuk pengobatan batu ginjal ialah Menurut Prof. Zaiton Hassan dan M.A. Kiswandi dari Universitas Kebangsaan Malaysia, ketika ditemui Trubus di Kuala Lumpur yang mengatakan bahwa bahan utama dari Jelly Gamat Gold-G yaitu ekstrak teripang tak hanya mengandung kolagen, tetapi juga kaya asam amino. Beberapa asam amino dalam teripang adalah miristat, palmitat, palmitoleat, stearat, pleat, linoleat, arakhsidat, eicosapentaenat, behenat, erusat, dan decosahexacnat.

Kemudian menurut dr. Zen Djaja, M.D. di Malang, Jawa Timur, menambahkan bahwa asam amino dalam teripang berperan memperbaiki metabolisme tubuh sehingga tidak terjadi pengendapan batu ginjal. Ekstrak teripang yang terdapat dalam kemasan Jelly Gamat membantu kerja enzim oksidase urat alias urikase sehingga kristal kalsium tak terbentuk. Kristal kalsium tak larut dalam air dan menumpuk di ginjal. Dengan bantuan enzim urikase, asam urat diubah jadi allantoin dan larut dalam air, lalu keluar bersarna urine. Singkat kata, asam amino yang terdapat dalam ekstrak teripang mencegah terbentuknya kristal. Itulah mengapa kami menganjurkan Jelly Gamat Gold-G.
Klik Disini Untuk Pemesanan
http://khoirnaturalherbal.blogspot.com/2013/08/cara-pemesanan-gold-g_20.html

Demikian informasi ini kami sampaikan untuk anda yang sedang melakukan pengobatan penyakit ginjal. Semoga dengan adanya Obat Penyakit Batu Ginjal Alami yang kami rekomendasikan ini bisa membantu mempercepat proses penyembuhan penyakit anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar