Selasa, 20 Agustus 2013

Alternatif Pengobatan Penyakit Kanker Hati

Alternatif Pengobatan Penyakit Kanker Hati-Kanker hati (hepatocellular carcinoma) adalah suatu kanker yang timbul dari hati. Ia juga dikenal sebagai kanker hati primer atau hepatoma. Hati terbentuk dari tipe-tipe sel yang berbeda (contohnya, pembuluh-pembuluh empedu, pembuluh-pembuluh darah, dan sel-sel penyimpan lemak). Bagaimanapun, sel-sel hati (hepatocytes) membentuk sampai 80% dari jaringan hati. Jadi, mayoritas dari kanker-kanker hati primer (lebih dari 90 sampai 95%) timbul dari sel-sel hati dan disebut kanker hepatoselular (hepatocellular cancer) atau Karsinoma (carcinoma).

Ketika pasien-pasien atau dokter-doter berbicara tentang kanker hati, bagaimanapun, mereka seringkali merujuk pada kanker yang telah menyebar ke hati, yang telah berasal dari organ-organ lain (seperti kolon/usus besar, lambung, pankreas, payudara, dan paru). Lebih spesifik, tipe kanker hati ini disebut penyakit (kanker) hati metastatik atau kanker hati sekunder. Jadi, istilah kanker hati sebenarnya dapat merujuk pada kanker hati metastatik atau kanker hepatoselular. Subyek dari artikel ini adalah hepatocellular carcinoma, yang akan saya rujuk sebagai kanker hati.
  
Penyebab penyakit kanker hati

Walau belum dapat dipastikan apa penyebabnya,terdapat beberapa faktor resiko dan penyebab yang bisa membuat seseorang terkena kanker hati,diantaranya :
  • Obesitas dapat meningkatkan risiko untuk kanker hati
  • Riwayat diabetes,studi telah menyatakan adanya hubungan antara diabetes dan kanker hati.
  • Sering melewatkan sarapan,atau bahkan tidak pernah
  • Adanya penyakit metabolik yang diwariskan telah terbukti dapat meningkatkan risiko kanker hati
  • Jenis kelamin pria lebih beresiko tinggi kanker hati dari pada wanita
  • Pola makan yang tidak teratur
  • Sering megkonsumsi obat-obatan yang mengandung bahan kimia
  • Tidur terlalu malam dan bangun terlalu siang disinyalir menjadi faktor signifikan seseorang terkena kanker hati
  • Sering mengkonsumsi makanan mentah yang bisa menjadi beban di hati

Gejala kanker hati yang harus di waspadai

Ketika seseorang menderita kanker hati,akan timbul beberapa gejala yang diantaranya adalah sebagai berikut :
  • Benjolan atau rasa berat dibagian perut sebelah kanan
  • Tangan dan kaki semakin lama semakin membengkak
  • Warna kulit dan mata berubah menjadi kuning
  • Hilangnya selera makan
  • Mual dan muntah
  • Selalu merasa kelelahan
  • Berat badan turun secara drastis 
Kini kami hadirkan  Alternatif Pengobatan Penyakit Kanker Hati paling efektif,murah dan mudah.

Ace Maxs
Solusi Sehat untuk mengatasi penyakit Kanker Hati

Alternatif Pengobatan Penyakit Kanker Hati-Dimana kedua bahan terkandung dalam obat herbal penyakit kanker hati dari ace maxs mempunyai khasiat dan mamfaat untuk mengobati berbagai jenis penyakit terutama penyakit kanker.karena kulit manggis mempunyai ekstra senyawa xanthone yang dapat menghambat sel kanker dan dapat menghambat sel kanker dan dapat menghambat sel kanker dan menyembabkan apoptosis pada sel kanker serta menghambat produksi spesies oksigen reaktif sebagai radikal bebas.Ekstra kulit bersifat antiproliferasi yang untuk menghambat pertumbuhan sel kanker.Selain itu ekstra itu juga bersifat apoptosis penghancur sel kanker.xanthone mampu merawat beberapa jenis penyakit kanker seperti penyakit kanker hati.Daun sirsak dalam Obat herbal Penyakit kanker hati ace maxs memiliki peran yang sangat penting sebagi penumpas sel penyakit kanker hati,dari hasil penelitian acetogenins di dalam daun sirsak inilah yang mampu melawan lebih dari 12 macam kanker diantaranya kanker paru-paru,kanker usus besar dan yang lainnya.Berbgai studi telah menyatakan bahwa khasiat daun sirsak akan memproleh hasil melebihi 10.000 kali lipat lebih dahsyat dibandingkan dengan tindakan kemoterapi yang terjadi trend untuk penangan kanker.Khasiat daun sirsak mampu melawan kanker tanpa menyebabkan efek samping karena hanya menumpas sel kanker tanpa mengganggu pertumbuhan sel yang normal

Bahan herbal alami kedua dalam obat tradisional penyakit kanker hati dari ace maxs yaitu kulit manggis,kulit manggis mampu menumpas kanker dikarenakan ekstra kulit manggis bersifat antiproliferasi yang kuat untuk menghambat pertumbuhan sel kanker.selain itu estra itu juga bersifat apoptosis atau mendukung penghancuran sel kanker.


Untuk pemesanan silahkan melalui sms dengan format seperti di bawah ini : 

AK (spasi) Jumlah Pesanan (spasi) Nama Anda (spasi) Alamat Lengkap 
kirim ke 0822.6073.665
Info lebih lanjut silahkan klik gambar di bawah ini!
 
Barang Sampai Baru Bayar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar